Nonton Drakor Atau Film Asia Di Aplikasi Viu

Nonton drakor atau film asia di aplikasi Viu, merupakan suatu solusi tepat, untuk orang- orang yang suka nonton atau koleksi film luar negri. Aplikasi Viu merupakan layanan video Over The Top yang dioprasikan oleh PCCW media. Aplikasi Viu tidak hanya menayangkan drakor saja, tapi juga menyediakan bermacam-macam film Asia yang keren-keren, mulai dari drakor, film China, Korea, Jepang, Thailand, Indonesia, Mandarin dan juga menyediakan tyangan anime. Jika anda belum punya aplikasi Viu, anda bisa download lewat aplikasi Play Store, bagi yang menggunakan Android, dan bagi pengguna iPhone, anda bisa download lewat App Store.

Nonton Drakor Atau Film Asia Di Aplikasi Viu

Keuntungan download aplikasi Viu sangatlah beragam, diantaranya ialah :

  • Merupakan Koleksi Drakor Terlengkap

Merupakan koleksi drakor terlenkap. Di aplikasi ini anda bisa dengan mudah menemukan koleksi drakor terlengkap, mulai dari drakor yang terbaru sampai drakor yang terbaik sepanjang masa. Semua drakornya lengkap dengan sub indo, bahkan drakor yang ada di aplikasi Viu ini hanya berbeda 8 sampai 24 jam penayangan saja, dari siaran perdananya di korea.

  • Pilihan Bahasa Juga Kualitas Video

Pilih bahasa juga kualitas video yang anda inginkan tentunya, karena di aplikasi Viu ini, menyediakan berbagai macam subtitle ataupun bahasa, mulai dari subtitel Indonesia, Inggris, bahkan juga menyediakan subtitle Mandarin. Di aplikasi Viu ini juga menyediakan berbagai pilihan kualitas video yang anda inginkan, mulai dari SD hingga HD untuk kenyamanan steaming anda. Jadi bagianda yang ingin menghemat kuota, anda bisa pilih kualitas yang standar.

  • Notifikasi Serta Nonton Di Menit Terakhir

Notifikasi serta nonton di menit terakhir-di aplikasi Viu ini anda bisa mendapatkan notifikasi episode terbaru dari drakor atau film favorite anda, dan tonton di menit terakhir, di saat anda perlu jeda menonton.

  • Download Video

Download video yang ingin anda lihat lagi, tapi tanpa harus menghidupkan data. Kalau anda benar-benar mau nonton secara offline, anda bisa kok download drakor atau film favorite anda, ke smartphone.

  • Tonton Drama Dan Film Asia Lainnya

Tonton drama dan film Asia lainnya, karena di aplikasi Viu ini, tidak hanya menyediakan tayangan drakor, tapi juga menyediakan bermacam-macam film Asia yang nantinya akan menarik perhatian anda, karena drakor atau film-film Asia yang ada di Viu ini sangat seru sekali. Jadi anda tak perlu bingung lagi untuk menghilangkan kebosanan anda. Aplikasi Viu ini menyediakan beberapa film Asia berupa drama Korea, drama China, drama Thailand, drama Jepang, film-film Korea, film-film Indonesia, film-film Mandarin, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nonton Geratis Di Aplikasi Viu

Nonton geratis di aplikasi Viu juga bisa, karena aplikasi Viu juga menyediakan 2 jenis keanggotaan, yaitu dasar dan juga premium. Untuk keanggotaan yang paket dasar, viuers dapat menikmati berbagai macam tayangan film geratis tanpa harus membayar, tapi dengan akses terbatas.

Gunakan Kuota Viu Untuk Menonton

Gunakan kuota Viu untuk menonton drakor atau film kesukaan anda. Ada kuota khusus untuk menonton tayangan yang ada di aplikasi Viu, tapi perlu anda ketahui bahwa kuota Viu ini hanya bisa untuk nonton di aplikasi Viu, tidak bisa untuk digunakan ke yang lain.

Download Aplikasi Viu Di IndiHome Tv

Download aplikasi Viu di IndiHome Tv maka anda akan bisa melihat tayangan drakor atau film Asia di Tv, dengan sepuasnya. Dengan berlangganan paket Viu premium  yang harganya mencapai 30.000 perbulannya. Anda juga bisa downlod aplikasi Viu di Play Store.

Itulah tadi beberapa penjelasan dari artikel akusatu.com tentang nonton drakor atau film Asia di aplikasi viu. terimakasih sudah berkunjung, semoga menambah pengalaman anda ya!