Aplikasi Tantan Untuk Mencari Kenalan Baru

Aplikasi Tantan untuk mencari kenalan baru ini semakin populer ditahun 2022, karena di aplikasi Tantan ini anda bisa temukan pacar dan jodoh. Cara main aplikasi Tantan ini dapat membantu penggunanya mencari jodoh. Dengan adanya aplikasi Tantan ini dapat memperluas hubungan kita kepada kenalan baru yang kita temui di aplikasi Tantan tersebut. Aplikasi Tantan ini menyediakan berbagai macam fitur yang lengkap untuk menyenangkan hati para penggunanya. Aplikasi Tantan ini memiliki banyak keuntungan jika penggunanya membayar. Dalam aplikasi Tantan ini juga tersedia banyak fitur yang disediakan secara gratis. Berikut cara main aplikasi tantan :

Cara Main Aplikasi Tantan

Cara main aplikasi Tantan untuk mencari jodoh masa kini, silahkan anda simak cara main aplikasi Tantan pencari jodoh berikut ini :

  • Instal Aplikasi Tantan

Instal aplikasi Tantan untuk bisa menggunakannya. Untuk pengguna Android anda bisa instal aplikasi Tantan ini lewat Play store, dan bagi anda yang pengguna iphone bisa instal aplikasi Tantan ini lewat App store.

  • Daftarkan Diri Anda Di Aplikasi Tantan

Daftarkan diri anda di aplikasi Tantan, setelah anda menginstal aplikasi Tantan. Aplikasi Tantan akan menawarkan anda untuk dapat menggunakan nomor telepon atau akun Facebook jika anda memiliki. Nah jika anda memilih untuk menggunakan nomor telepon, maka gunakan nomor yang masih aktif dan bisa untuk verifikasi. Kode OTP yang ada akan menjamin rahasia anda agar tidak disalah gunakan orang lain. Jika anda memilih untuk menggunakan akun Facebook, maka anda harus pastikan sudah login. Nantinya aplikasi Tantan akan mengarahkan anda menuju Facebook.

  • Memasang Profil Di Aplikasi Tantan

Memasang profil di aplikasi Tantan, baik foto maupun identitas untuk mengatur akun anda di aplikasi Tantan. Pastikan anda menggunakan data dan foto yang valid. Jika anda melakukan penipuan, maka akan merugikan diri anda sendiri nantinya. Aplikasi Tantan akan menampilkan foto anda yang masih berada dalam kota sama dan paling dekat tempat tinggal. Maka ketika pada awal penggunaan, anda akan dimintai akses lokasi GPS.

  • Cara Menggunakan Aplikasi Tantan

Cara menggunakan aplikasi Tantan ini cukup mudah dan fitur yang ada juga sangat mudah untuk anda pahami. Ketika anda masuk ke menu, akan ada tombol Like berwarna merah berbentuk Love. Untuk cara mainnya anda tinggal menggeser ke kanan atau ke kiri ketika anda tidak menyukai profil yang muncul di layar anda. Namun jika anda menyukai atau merasa cocok dengan deskripsi bio, anda tinggal tekan tombol like merah Love. Maka secara otomatis akan mengirim pada akun orang tersebut. Kemudian akan keluar notifikasi pada bagian tengah atas. Jika anda ingin memulai interaksi selanjutnya, anda bisa klik Mari Mengobrol pada orang tersebut. Kemudian pada pojok kanan home di layar anda, akan terdapat menu chat orang yang sudah anda ajak tadi.

  • Aplikasi Tantan Tidak Cuma Mencari Jodoh Namun Juga Untuk Memperluas Relasi

Aplikasi Tantan tidak cuma mencari jodoh namun juga untuk memperluas relasi, sampai berlanjut ke chat WhatsApp atau lainnya. Aplikasi Tantan ini bisa anda gunakan untuk memperluas pergaulan di dalam dunia maya. Bagian menu yang berisikan Love, X, juga bintang yang bisa bermaksud teman favorite. Kemudahan mencari kenalan baru ini akan berdampak positif bagi sosial kita sendiri.

  • Identitas Di Aplikasi Tantan Jelas Terpercaya

Identitas di aplikasi tantan jelas terpercaya, karena pada menu home akan menampilkan foto dan juga jumlah album, tempat sekolah, usia, juga horoskop. Mereka juga akan menyertakan ID Instagramnya, berisikan pekerjaan, jurusan kuliah, hobi, kepribadian, dan lain sebagainya. Aplikasi Tantan ini cukup menjadi hiburan kala melepas penat anda, setelah seharian beraktivitas dan tidak memiliki waktu berinteraksi untuk membuat kenalan baru. Secara tidak langsung anda menjadi berinteraksi dengan orang baru dalam kehidupan anda.

Itulah tadi penjelasan dari akusatu.com, tentang aplikasi Tantan untuk mencari kenalan baru. Anda bisa download aplikasi Tantan di Play Store. Terimakasih, dan semoga bermanfaat ya!