Penyimpanan Data Online
Penyimpanan Data Online Geratis Terabox

Penyimpanan Data Online Geratis Terabox

Penyimpanan data online geratis Terabox – Di akusatu.com akan menjelaskan sedikit tentang, penyimpanan data online geratis yang lagi populer. Tapi sebelum itu kami akan menjelaskan tentang fungsi dari TeraBox. Fungsi TeraBox ialah dapat mencadangkan dan mencari foto, file, dan juga data pengguna dengan cepat dan efisien, dengan kecerdasan buatan yang sangat canggih.

TeraBox ini memberi ruang penyimpanan cloud sebesar 1 TB kepada Anda secara geratis, jadi anda tak perlu lagi menginvestasikan uang sama sekali. Dengan penyimpanan gratis yang diberikan oleh Terabox secara geratis sebesar 1024GB yang menakjubkan, tentunya ini sangat ideal bagi orang-orang yang mengerjakan file-file besar saat dalam perjalanan ataupun membagikannya dengan keluarganya.

Penyimpanan Data Online Geratis Terabox

Dengan penyimpanan TeraBox, anda mendapatkan penyimpanan gratis sebesar 1024GB dan pencadangan yang secara otomatis foto dan film keluarga anda. Anda bisa menyimpan file video lebih dari 2.500, foto sebesar 3.000.000, atau pun 6,5 juta halaman dokumen, bisa disimpan di TeraBox.

Fitur-fitur TeraBox

  • TeraBox Dapat Melindungi Kerahasiaan Dan Keamanan

TeraBox dapat melindungi kerahasiaan dan keamanan, dari serangan siber dan juga pelanggaran data, bahkan TeraBox juga menyediakan ruang aman untuk menyimpan file-file pribadi. Ruang aman TeraBox ini cuma bisa diakses dengan login, menggunakan kata sandi yang telah ditetapkan oleh pengguna sebelumnya. Ruang aman TeraBox ini memiliki kapasitas 2TB.

  • Cadangkan Foto Secara Otomatis Di Terabox

Cadangkan foto secara otomatis di Terabox, dengan sangat aman dan juga mudah. Selama Anda mencadangkan foto ke cloud, anda tidak perlu risau kalau foto anda akan menempati memori ponsel, dan juga anda tak perlu risau kalau foto anda akan hilang sebab mengganti ponsel.

  • Pengunggahan Jarak Jauh Menggunakan Terabox

Pengunggahan jarak jauh menggunakan Terabox, yang memungkinkan unduhan dalam berbagai tautan dan juga format, termasuk HTTPS, HTTP, dan masih banyak lagi, jadi anda bisa menyimpan file dimanapun dan kanpun. Bahkan anda akan selalu bisa mengakses ke aplikasi penyimpanan cloud Anda.

  • Terabox Sangat Memungkinkan Berbagi File Dengan Mudah

TeraBox sangat memungkinkan berbagi file dengan mudah, jadi anda tinggal membuka aplikasi kemudian memilih apa yang akan anda bagikan. Anda bisa mengirim file tersebut ke teman dan kerabat dengan cara membagikan tautan. Denga Terabox ini anda bisa berbagi file besar tanpa masalah apapun.

  • Terabox Sangat Terjankau

TeraBox sangat terjangkau, dalam hal penyimpanan cloud. Jika Anda mencari solusi yang dapat memberi penyimpanan gratis 1 TB kepada Anda, kalau ruang penyimpanan gratis 1 TB tidak cukup untuk anda, TeraBox menawarkan upgrade ke 2 TB dengan harga sebesar $2,99/bulan .

Jika anda tertarik untuk menguduh aplikasi Terabox ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store. Terimakasih atas kunjungannya ya.