Aplikasi Edit Background Foto Iphone
Aplikasi Edit Background Foto Iphone

Aplikasi Edit Background Foto Iphone

Aplikasi edit background foto iphone, sangat dibutuhkan ketika Anda ingin menghapus ataupun mengganti latar belakang pada sebuah foto, yang tujuannya untuk memenuhi beberapa keperluan administrasi, dengan latar belakang atau background tertentu. Contohnya saja seperti, mewajibkan foto dengan latar belakang warna merah, biru, atau putih. Tidak hanya itu, beberapa orang juga ada yang ingin mengedit background fotonya untuk tujuan lain. Seperti untuk mempercantik hasil foto. Kini, untuk menyunting background foto, Anda tidak perlu lagi menggunakan software edit foto yang cukup rumit. Karena ada beberapa aplikasi edit background foto yang bisa Anda gunakan dengan mudah dan gratis. Yang mana masing-masing aplikasi sudah dilengkapi dengan beragam fitur keren yang pastinya sangat bermanfaat dan juga membantu dalam mengedit background foto atau gambar. Berikut ini penjelasan selngkapnya tentang aplikasi edit background foto iphone.

Aplikasi Edit Background Foto Iphone

  • Aplikasi PhotoLayers

Aplikasi edit background foto iPhone yang pertama adalah PhotoLayers. Aplikasi Photo Layers ini, menyediakan fitur-fitur yang akan membantu Anda untuk mengganti background seperti photomontage, aneka filter, cut out, dan juga layer editing. Aplikasi PhotoLayers memiliki rating 4,9 di App Store. Dan Anda dapat mengunduh aplikasi PhotoLayers secara gratis di App Store. Aplikasi PhotoLayers ini, telah dikembangkan oleh developer handyCloset Inc dan memiliki ukuran aplikasi sebesar 14,8 MB di iPhone. Aplikasi PhotoLayers ini bahkan bisa dengan mudah mengganti background 11 foto sekaligus. Anda bisa langsung download aplikasi PhotoLayers ini di Play Store.

  • Aplikasi Background Eraser

Aplikasi Background Eraser adalah aplikasi edit background foto yang juga dikembangkan oleh handyCloset Inc. Dengan fitur ini, Anda juga bisa menghapus background foto dengan sangat mudah. Aplikasi ini sangat cocok untuk menghapus background foto ketika akan digunakan sebagai stiker. Aplikasi Background Eraser memiliki ukuran sebesar 14 MB di iPhone. Aplikasi Background Eraser ini, memiliki rating 4,8 di App Store. Anda dapat mengunduh Aplikasi Background Eraser secara gratis, di App Store. Anda bisa langsung download aplikasi Background Eraser ini di Play Store.

  • Aplikasi Photo Retouch

Aplikasi edit background foto iPhone berikutnya ialah Photo Retouch.  Aplikasi Photo Retouch tidak hanya bisa digunakan untuk menghapus background, tapi juga dapat menghapus berbagai elemen yang mengganggu foto Anda. Aplikasi Photo Retouch ini juga dilengkapi dengan pengeditan dasar untuk mempercantik objek foto Anda. Aplikasi Photo Retouch juga telah dikembangkan oleh developer Shenzhen Leyuan Shentu Technology Co., Ltd dan juga memiliki rating 4.7 di App Store. Aplikasi Photo Retouch ini, memiliki ukuran aplikasi sebesar 197 MB di iPhone. Anda dapat mengunduh aplikasi Photo Retouch secara gratis, di App Store. Anda bisa langsung download aplikasi Photo Retouch ini di Play Store.

  • Aplikasi PhotoRoom

Aplikasi PhotoRoom, memiliki template background hingga 1.000 jenis. Yang mana aplikasi PhotoRoom mempunyai rating 4,9 di App Store. Aplikasi PhotoRoom yang telah dikembangkan oleh Artizans S.A.S ini, bisa Anda unduh secara gratis melalui App Store. Aplikasi PhotoRoom memiliki ukuran aplikasi sebesar 93 MB. Anda bisa langsung download aplikasi PhotoRoom ini di Play Store.

  • Aplikasi Magic Eraser Background Editor

Aplikasi magic eraser background editor memiliki kemampuan menghapus latar belakang pada foto dengan cepat. Anda cukup sentuh tempat yang ingin dihapus, dan tools ajaib yang dimiliki aplikasi ini akan segera menghapus area dengan warna serupa secara otomatis. Setelah itu, Anda bisa menyimpan gambar transparan untuk sesuai kebutuhan, bisa juga ditambahkan ke dalam logo, dokumen, dan lainnya. Aplikasi magic eraser background editor ini, sangat bisa diandalkan untuk para pengguna yang kurang mahir menggunakan PC/laptop dalam mengedit background foto. Bagi Anda yang ingin mengunduh aplikasi Remove BG ini, secara geratis bisa langsung unduh di App Store. Anda bisa langsung download aplikasi magic eraser background editor ini di Play Store.

  • Aplikasi Remove BG

Aplikasi edit background foto iphone yang terakhir adalah aplikasi Remove BG. Yang mana aplikasi Remove BG ini, mampu menghapus latar belakang pada sebuah gambar dengan kecerdasan buatan (AI). Bahkan Anda pun bisa dengan mudah mempertahankan transparansi hanya dengan satu sentuhan. Lalu, simpan hasilnya dan Anda bisa menggunakan gambar tersebut di aplikasi lain. Di aplikasi Remove BG ini, terdapat beberapa fitur yang bisa digunakan, untuk manusia, hewan, dan objek yang terdapat pada foto Anda. Bagi Anda yang ingin mengunduh aplikasi Remove BG ini, secara geratis bisa langsung unduh di App Store. Anda bisa langsung download aplikasi Remove BG ini di Play Store.