Aplikasi Edit Foto 3x4
Aplikasi Edit Foto 3x4

Aplikasi Edit Foto 3×4

Aplikasi edit foto 3×4 – Bagi Anda yang mengalami kesulitan merubah ukuran foto 3×4, maka kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi edit pas foto 3×4. Karena terkadang ukuran foto mempunyai peranan penting untuk keperluan tertentu. Seperti untuk melamar pekerjaan, yang mana biasanya ukuran fotonya harus 3×4. Sebab ukuran foto 3×4 ini, dapat menjadikan foto mempunyai dimensi yang persisi. Selain itu, ukuran 3×4 ini, juga sering disebut dengan pas foto.

Sebenarnya untuk merubah ukuran foto menjadi ukuran 3×4, sangat mudah untuk dilakukan, mungkin saja Anda belum paham dengan caranya. Apalagi jika perangkat yang Anda gunakan tidak memiliki software editing foto dan gambar, sehingga membuat Anda menjadi kesulitan. Nah sekarang Anda tak perlu khawatir lagi, karena dibawah ini kami akan menjelaskan tentang beberapa aplikasi untuk merubah ukuran foto menjadi pas foto 3×4.

Aplikasi Edit Foto 3×4

  • Aplikasi BackGround Eraser

Aplikasi edit foto 3×4 yang bisa Anda gunakan ialah aplikasi background eraser. Yang mana aplikasi background eraser ini, menyediakan fitur untuk menghapus background dalam foto dan juga mengubah ukuran foto. Aplikasi background eraser, telah banyak digunakan orang-orang sehingga akan memiliki nilai unduhan dan rating yang tinggi. Anda bisa langsung mengeceknya sendiri di Google Play Store. Aplikasi background eraser ini, juga sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin mengedit foto untuk wallpaper atau thumbnail. Sebenarnya fungsi utama dari aplikasi background eraser ini, ialah mengubah corak warna background dari foto, kemudian diubah menjadi warna merah atau biru. Setelah selesai menghapus latar belakang foto, barulah Anda bisa merubah ukuran foto menjadi 3×4 atau sesuai kebutuhan. Anda bisa langsung download aplikasi background eraser ini di Play Store.

  • Aplikasi Reduce Photo Size

Aplikasi edit foto 3×4 yang kedua ialah aplikasi Reduce Photo Size. Yang mana aplikasi Reduce Photo Size ini, memiliki tampilan yang sangat simple untuk mengedit foto apalagi bagi pengguna pemula. Aplikasi Reduce Photo Size dapat berfungsi untuk merubah foto sesuai keperluan Anda dan untuk cara kerjanya juga sangat simpel sekali. Dengan memakai aplikasi Reduce Photo Size, Anda bisa merubah dimensi cm dengan tipe pixel seperti 2×3= 57 x 85 pixel, 3×4= 85 x 113 pixel, dan 4×6= 113 x 170 pixel. Selain bisa merubah ukuran foto sesuai keinginan Anda, aplikasi Reduce Photo Size juga bisa digunakan untuk mengganti warna latar belakang foto. Anda bisa lansung download aplikasi Reduce Photo Size ini di Play Store.

  • Aplikasi PicsArt

Aplikasi edit foto 3×4 yang ketiga ialah aplikasi PicsArt. Yang mana aplikasi PicsArt ini, telah dikenal oleh banyak orang dari dulu karena memang menyediakan banyak sekali fitur yang sangat bermanfaat. Untuk mengedit foto menggunakan aplikasi PicsArt ini tidaklah sulit, asalkan Anda mengikuti langkah-langkahnya dengan benar. Aplikasi PicsArt juga menyediakan beberapa tipe ukuran foto mulai dari yang untuk thumbnail YouTube, wallpaper, Instagram Stories, sampai yang kustom, atau sesuai keinginan dan keperluan Anda. Untuk mendapatkan aplikasi PicsArt ini, Anda cukup kunjungi Google Play Store lalu cari aplikasinya dan menginstalnya. Anda bisa download aplikasi PicsArt ini di Play Store.

  • Aplikasi Passport Photo Editor

Kemudian aplikasi yang bisa Anda coba untuk mengedit foto 3×4 adalah aplikasi pasport foto editor. Yang mana aplikasi pasport foto editor ini, juga sudah sangat populer bagi pengguna ponsel Android untuk mengedit foto. Yang mana aplikasi pasport foto editor, menyediakan berbagai macam fitur menarik yang bisa Anda gunakan, salah satunya untuk merubah ukuran foto menjadi 3×4 ataupun sesuai dengan keperluan Anda. Dengan menggunakan aplikasi pasport foto editor ini, Anda juga bisa merubah latar belakang foto sesuai keperluan dengan menggunakan AI. Anda bisa langsung download aplikasi pasport foto editor ini di Play Store.

  • Aplikasi Passport Photo Maker

Aplikasi edit pas foto 3×4 selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah aplikasi Passport Photo Maker. Yang mana aplikasi Passport Photo Maker ini, telah dikenal dari dulu untuk mengedit foto dengan mudah dan juga cepat. Aplikasi passport Photo Maker telah menyediakan berbagai macam fitur dan juga efek yang sangat berguna untuk mengedit foto. Salah satu fitur utama yang menjadi andalan aplikasi Passport Photo Maker ialah bisa merubah ukuran foto Anda, ke berbagai macam ukuran sesuai kebutuhan dengan yang Anda butuhkan. Anda bisa langsung download aplikasi Passport Photo Maker ini di Play Store.