Aplikasi Edit Foto 3D
Aplikasi Edit Foto 3D

Aplikasi Edit Foto 3D

Aplikasi edit foto 3d – Saat ini aplikasi edit foto 3D banyak digunakan oleh orang-orang untuk mendapatkan hasil foto 3D layaknya profesional. Tidak perlu harus menggunakan software Photoshop atau Corel Draw, kini proses pembuatan foto 3D bisa dilakukan di smartphone Anda. Tentunya akan sangat membantu bagi Anda yang tidak menguasai software-software editing foto 3D. Anda hanya perlu mendownload aplikasi edit foto 3d di smartphone, setelah itu Anda bisa langsung menggunakannya.

Setiap aplikasi telah dilengkapi dengan fitur terbaik yang membuat proses editing menjadi lebih mudah dan juga menyenangkan. Jika hasilnya dirasa sudah perfect, Anda bisa langsung menyimpan dan mengunggahnya ke media sosial supaya followers Anda bisa melihat karya Anda tersebut. Langsung saja, ini dia beberapa penjelasan tentang aplikasi pengedit foto 3D yang bisa digunakan di smartphone Android dan juga iPhone secara mudah.

Aplikasi Edit Foto 3D

  • Aplikasi Picsart

Aplikasi edit foto 3d yang pertama ialah aplikasi Picsart. Yang mana aplikasi Picsart ini sangat populer digunakan oleh banyak pengguna, baik editor pemula ataupun profesional untuk berbagai kebutuhan, termasuk juga mengedit foto 3D. Untuk bdapat menghasilkan suatu foto 3D yang sangat sempurna dan keren abis, Anda dapat menggunakan fitur multilayer andalannya. Jangan lupa pula, untuk menambahkan efek, filter, frame, stiker, dan teks yang disediakan oleh aplikasi Picsart yang telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna ini. Hal menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan ketika mengedit foto 3D di aplikasi Picsart ini, ialah terdapat tutorial mengedit foto yang akan membantu Anda selama mengedit foto. Aplikasi yang dikembangkan oleh PicsArt, Inc dapat Anda unduh secara gratis di Google Play Store (Android) ataupun App Store (iPhone). Anda bisa langsung download aplikasi Picsart di Play Store.

  • Aplikasi PicSay Pro

Aplikasi edit foto 3d yang kedua ialah PicSay Pro. Yang mana aplikasi PicSay Pro ini, juga menjadi aplikasi pengedit foto 3D yang recommended untuk digunakan oleh para pengguna Android. Tapi perlu Anda ketahui bahwa, aplikasi besutan developer Shinycore ini bukan aplikasi gratis. Untuk mendapatkannya Anda harus membayar sebesar Rp20.000. Meski aplikasi PicSay Pro ini berbayar, namun aplikasi ini memiliki banyak fiturm, salah satunya adalah membuat foto 3D, yang kemudian bisa juga menghapus red eye, menajamkan foto, dan juga melakukan editing foto lainnya. Anda bisa langsung download aplikasi PicSay Pro di Play Store.

  • Aplikasi Edit Foto 3D Effect- 3D Camera, 3D Photo Editor & 3D Glasses

Aplikasi selanjutnya adalah 3D Effect- 3D Camera, 3D Photo Editor & 3D Glasses. Dari namanya saja pasti Anda sudah tahu kalau aplikasi 3D Effect- 3D Camera, 3D Photo Editor & 3D Glasses ini, memang memiliki fitur untuk mengedit foto 3D. Anda bisa memilih beberapa mode yang disediakan, yaitu bisa mengambil foto biasa lalu diedit menjadi 3D atau langsung memotret dengan menambahkan efek 3D sebelumnya. Terdapat banyak filter keren di aplikasi 3D Effect- 3D Camera, 3D Photo Editor & 3D Glasses ini, dan Anda pun bisa memilihnya sesuai dengan keinginan Anda. Hasilnya pun tentu akan terlihat sangat perfect bak jepretan fotografer pro. Anda bisa langsung download aplikasi 3D Effect- 3D Camera, 3D Photo Editor & 3D Glasses di Play Store.

  • Aplikasi Edit Photo In Hole – 3D Photo Editor

Aplikasi selanjutnya untuk edit foto 3D ialah Photo In Hole – 3D Photo Editor. Yang mana aplikasi Edit Photo In Hole – 3D Photo Editor ini, memiliki beragam template keren yang bisa digunakan oleh setiap penggunanya. Terutama kalau bingung saat ingin membuat foto 3D. Kemudian Anda ingin memperindah foto, Anda bisa tambahkan efek dan frame 3D yang bisa dipadukan dengan foto yang sedang diedit. Jika Anda ingin mencoba aplikasi Photo In Hole – Aplikasi Edit Foto 3D ini, bisa langsung mendownloadnya melalui Google Play Store. Anda bisa langsung download aplikasi Edit Photo In Hole – 3D Photo Editor di Play Store.

  • Aplikasi Phogy, 3D Camera

Aplikasi Phogy, 3D Camera ini, bisa juga menjadi pilihan yang pas untuk Anda unduh. Selain mengedit foto 3D secara statis, aplikasi Phogy, 3D Camera ini, juga bisa mengedit foto 3D dinamis seperti fitur yang ada di iPhone 6s. Bahkan Anda juga dapat menggunakan Phogy, 3D Camera untuk mengambil foto 360 derajat, dan aplikasi Phogy, 3D Camera ini, akan mengubahnya menjadi foto 3D secara otomatis. Silakan Anda download Phogy, 3D Camera di ponsel pintar Anda, untuk mulai menggunakannya membuat foto 3D yang keren dan menarik pastinya. Anda bisa langsung download aplikasi Phogy, 3D Camera di Play Store.