Aplikasi Edit Foto 4x6
Aplikasi Edit Foto 4x6

Aplikasi Edit Foto 4×6

Aplikasi edit foto 4×6 – Sebagian orang ada yang membutuhkan ukuran foto berukuran 4×6, yang mana biasa dipakai untuk memenuhi suatu formulir registrasi. Baik buat disisipkan kedalam CV lamaran pekerjaan, registrasi sekolah maupun kuliah. Nah biasanya untuk membuat ukuran foto tersebut Anda tidak perlu lagi repot-repot berangkat ke photo studio lagi, karena Anda tinggal foto sendiri menggunakan handphone, kemudian mengeditnya menggunakan aplikasi edit foto 4×6 ini. Berikut penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit foto 4×6.

Aplikasi Edit Foto 4×6

  • Background Eraser

Aplikasi background eraser ini, bisa Anda gunakan untuk mengganti corak warna latar belakang dari foto yang tadi sudah Anda ambil. Mengganti background latar belakang foto sangat perlu untuk dilakukan sebelum mengubah fotonya menjadi ukuran 4×6. Anda bisa download aplikasi background eraser ini di Play Store. Berikut ini beberapa fitur-fitur yang ada pada aplikasi background eraser :

  1. Mode “Otomatis” digunakan untuk menghapus piksel yang sama secara otomatis.

Mode “Ekstrak” digunakan untuk memilih dan menghapus objek yang ingin dihapus secara akurat, menggunakan spidol biru & merah.

  • Reduce Photo Size

Aplikasi edit foto 4×6 yang satu ini, ialah Reduce Photo Size. Aplikasi Reduce Photo Size ini, merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk mengubah-ubah dimensi foto ataupun foto cocok dengan dimensi yang Anda mau. Diluar sana banyak aplikasi yang dapat membuat resize foto, tetapi mayoritas dari mereka tidak menunjang untuk dimasukkan input dimensi yang cocok dengan kebutuhan Anda. Jadi solusi untuk membuat pas foto ukuran 3×4 maupun 4×6 hanya, bisa Anda lakukan hanya dengan menggunakan handphone android. Anda bisa langsung download aplikasi Reduce Photo Size di Play Store.

  • Pas Photo Maker – VISA/Passport Photo Editor

Aplikasi pas photo maker-VISA/Passport Photo Editor ini, sangat populer sekali bagi pengguna Handphone Android. Karena aplikasi pas photo maker-VISA/Passport Photo Editor ini, memiliki fitur yang bisa membuat berbagai ukuran pas photo menjadi satu lembar kertas yang bisa Anda cetak langsung. Bahkan aplikasi pas photo maker-VISA/Passport Photo Editor ini memiliki semua ukuran kertas cetak standar secara gratis. Aplikasi pas photo maker-VISA/Passport Photo Editor, juga memiliki fitur lainnya seperti mengganti background foto. Anda bisa langsung download aplikasi pas photo maker-VISA/Passport Photo Editor di Play Store.

  • Aplikasi Passport photo maker

Aplikasi pas photo maker ini, memiliki berbagai pilihan fitur efek, sesuai dengan namanya aplikasi pas photo maker ini, memiliki fitur utama yang bisa digunakan untuk melakukan proses editing pas photo seperti merubah ukuran photo ke ukuran 2×3, 3×4 , 4×6 dan banyak lagi ukuran lainnya. Anda bisa download aplikasi pas photo maker di Play Store.

  • Aplikasi Man Suit Photo Editor

Bagi Anda yang ingin memiliki foto dalam setelan profesional, Anda wajib memasang aplikasi Man Suit Photo Editor ini, di ponsel Android kesayangan Anda. Anda bisa langsung mendownload aplikasi Man Suit Photo Editor di Play Store. Jika Anda sudah mendownload aplikasi Man Suit Photo Editor, tapi ternyata Anda masih bingung menggunakannya, Anda bisa ikuti cara menggunakan aplikasi Man Suit Photo Editor berikut ini :

  1. Silahkan Anda pilih foto yang akan di edit, kemudian pilih seragam yang ingin digunakan.
  2. Selanjutnya Anda tinggal crop wajah Anda dan sesuaikan, setelah itu silahkan Anda pilih background dan jenis pakaian yang ada di daftar aplikasi Man Suit Photo Editor.
  3. Jika sudah selesai mengeditnya, jangan lupa untuk menyimpan foto Anda di folder Handphone.

Itulah tadi beberapa aplikasi edit pas foto untuk membuat ukuran 3×4 dan 4×6 yang biasanya digunakan orang-orang untuk proses pembuatan curiculum vitae atau surat lamaran kerja.