Aplikasi Edit Foto Ala 90an
Aplikasi Edit Foto Ala 90an

Aplikasi Edit Foto Ala 90an

Aplikasi edit foto ala 90an – Belakangan ini sangat ramai orang-orang yang saling mengeshare foto seperti instagram, facebook, dan lain-lain. Bahkan membuat orang-orang saling berlomba-lomba meng-upload foto terbaiknya. Jadi kebanyakan orang mengedit fotonya terlebih dulu, sebelum di unggah ke media sosial. Apalagi saat ini sudah banyak sekali aplikasi edit foto yang tersedia di play store. Yang akan membuat foto terlihat lebih unik dan juga lebih keren. Kebanyakan orang menggunakan aplikasi edit foto vintage dan ala tahun 90an, karena di anggap lebih unik.

Bagi Anda yang dulunya sangat senang berfoto dengan efek foto khas kamera analog yang vintage dan juga retro. Maka Anda bisa kembali mengenang masa itu dengan aplikasi yang mampu memberi efek foto vintage. Dan Anda bisa coba untuk bernostalgia zaman dulu pada instagram. Apalagi di jaman sekarang sangat banyak anak muda yang senang menggunakan efek foto jadul tersebut. Bahkan efek seperti ini pun, juga sedang banyak di sukai dan banyak di pakai oleh para selebgram maupun seleb tiktok. Berikut ini kami akan menjelaskan tentang beberapa aplikasi edit foto 90an. Yang akan membuat foto Anda semakin keren dan berbeda dengan foto lainya.

Aplikasi Edit Foto Ala 90an

  • Aplikasi Huji Cam

Aplikasi edit foto ala 90an yang pertama ialah Huji Cam. Yang mana Anda bisa mendownload aplikasi Huji Cam ini, di Google Play Store di hp Anda. Pengalaman menggunakan kamera analog/jadul juga bisa Anda rasakan dengan filter yang di sediakan oleh aplikasi Huji Cam ini. Proses edit foto negatif hanya memakan waktu selama 3 detik saja, dan setelah itu hasilnya akan tampil. Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi Huji Cam ini. Karena efek yang di sediakan oleh aplikasi Huji Cam ini, sangat keren dan juga vintage. Aplikasi Huji Cam juga menawarkan efek cap tanggal. Yang tentunya akan membuat foto Anda menjadi semakin keren.

  • Aplikasi Filmborn

Aplikasi edit foto ala 90an yang kedua ialah Filmborn. Aplikasi Filmborn ini hampir mirip dengan aplikasi VSCO. Dari mulai tampilan dan juga cara menggunakanya sangat mirip sekali dengan VSCO. Aplikasi Filmborn menyediakan banyak filter jadul ala 90an. Di aplikasi Filmborn, Anda bisa menambahkan efek-efek unik lainnya, seperti efek gelap, vignete, dan juga terang. Yang tentunya akan menambah kesan retro dan jadul pada foto Anda. Anda bisa lansung download aplikasi Filmborn di Play Store.

  • Aplikasi 1967

Aplikasi edit foto ala 90an yang ketiga ialah 1967. Yang mana sudah jelas, kalau di lihat dari nama aplikasi nya, 1967 banyak menyediakan filter foto jadul dan juga efek foto 90an. Dengan membawa tampilan yang sederhana, aplikasi 1967 ini, akan membuat Anda mudah ketika menggunakannya. Aplikasi 1967 ini, menyediakan lebih dari 10 efek foto vintage yang bisa Anda coba satu persatu. Anda juga bisa mendapatkan 64 filter tambahan di aplikasi 1267 ini, dengan membayar 29 ribu. Anda bisa langsung download aplikasi 1967 ini di Play Store.

  • Aplikasi VHS Photo App

Aplikasi edit foto ala 90an yang keempat ialah VHS Photo App. Yang mana aplikasi VHS Photo App ini, menawarkan efek foto vintage yang berbeda dari aplikasi lainya. Aplikasi VHS Photo App menyediakan efek 3D berwarna yang bisa membuat foto Anda menjadi semakin jadul, dan Anda juga bisa mengatur tingkat intensitas efek ini sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa langsung download aplikasi VHS Photo App ini di Play Store.

  • Aplikasi BitCam

Aplikasi edit foto ala 90an yang selanjutnya ialah BitCam. Yang mana aplikasi BitCam ini, mampu memberikan efek retro pada foto dan video. BitCam merupakan aplikasi kamera sederhana yang sangat mirip dengan sistem operasi komputer jaman dulu. Sehingga aplikasi BitCam ini, sangat mudah untuk di gunakan, terlihat dari menu tampilan yang sedehana dan tidak menampilakan banyak ikon. Anda bisa menggunakan beberapa efek edit seperti FatBits, Standar, dan Super-Res. Yang akan membuat foto dan video Anda terlihat vintage bak ala 90an.

  • Aplikasi Nebi

Aplikasi edit foto 90an yang terakhir ialah Nebi. Bagi Anda yang sangat suka dengan efek foto jadul, Anda harus coba aplikasi ini. Aplikasi Nebi ini, sangat mudah untuk digunakan oleh pengguna barunya, dan dengan tidak banyak melakukan Adjustment Anda sudah bisa menghasilkan foto ala 90an. Di aplikasi Nebi ini, Anda hanya perlu memilihi filter yang Anda sukai. Diantaranya ada 13 filter yang bisa Anda coba gunakan dan juga geratis. Anda bisa download aplikasi Nebi ini di Play Store.