Aplikasi Edit Foto Aesthetic
Aplikasi Edit Foto Aesthetic

Aplikasi Edit Foto Aesthetic

Aplikasi edit foto aesthetic – Kehadiran aplikasi edit foto aesthetic kini semakin memudahkan pecinta hobi foto untuk dapat berkreatifitas. Dengan aplikasi edit foto, pecinta fotografi hanya perlu mengedit kekurangan dalam suatu foto dengan satu genggaman. Berikut ini kami jelaskan selengpnya tentang aplikasi edit foto aesthetic.

Aplikasi Edit Foto Aesthetic

  • Instasize

Dengan aplikasi Instasize ini, Anda bisa melakukan editing mulai dari color correct, trim, post process sampai membuat desain foto dan juga video. Aplikasi Instasize ini, juga telah menyediakan pilihan filter, text dan border melimpah ruah, sehingga membuat aplikasi ini sebagai all in one tools. Anda bisa download aplikasi Instasize di Play Store.

  • Adobe Photoshop Express

Aplikasi Adobe Photoshop Express ini, merupakan suatu aplikasi yang sangat juga mudah untuk digunakan sebagai editor foto agar tampak lebih keren. Anda bisa download aplikasi Adobe Photoshop Express di Play Store.

  • Foto Grid

Aplikasi edit foto aesthetic yang satu ini, juga cukup terkenal di kalangan smartphone. Aplikasi Foto Grid, sangat cocok untuk digunakan. Apalagi aplikasi Foto Grid ini, menawarkan kolase mencapai 18 foto. Aplikasi Foto Grid ini, juga menyediakan 100 lebih pilihan tata letak bingkai foto yang dapat Anda digunakan. Termasuk fitur untuk mengubah rasio, memotong sampai mengedit foto menggunakan teks dan juga filter terbaik. Anda bisa download aplikasi Foto Grid di Play Store.

  • Pixlr

Aplikasi Pixlr ini, memberikan pilihan filter untuk memperindah foto Anda. Menariknya lagi, aplikasi Pixlr ini, memiliki fitur untuk menggabungkan 2 buah foto menjadi terlihat menarik dan juga unik. Sama halnya dengan aplikasi edit foto lainnya, Pixlr ini juga memiliki fitur teks, kolase dan juga fitur share ke sosial media. Anda bisa download aplikasi Pixlr di Play Store.

  • PhotoDirector

Aplikasi PhotoDirector ini, mampu menghasilkan hasil edit foto yang sangat berkualitas. Tidak hanya Android saja, aplikasi Foto Grid ini juga dapat digunakan untuk pengguna iOS. Anda bisa download aplikasi PhotoDirector di Play Store.

  • Aplikasi Picsart

Aplikasi Picsart ini, memberikan sebuah filter, dan efek yang selalu update mengikuti trend yang ada. Selain itu aplikasi Picsart ini, juga menyediakan fitur removal yang menghapus latar belakang, maupun objek yang tidak diinginkan. Aplikasi Foto Grid juga banyak direkomendasikan oleh selebgram Indonesia. Bagi para pengguna smartphone, tidak perlu ragu lagi untuk memanfaatkan berbagai fitur yang disediakan oleh aplikasi Picsart secara gratis ini. Anda bisa download aplikasi Picsart di Play Store.

  • Aplikasi Photo Lab

Aplikasi Photo Lab ini, memberikan berbagai efek foto yang menarik untuk diterapkan. Jadi Anda tidak perlu menggunakan jasa editor foto profesional lagi. Karena siapapun dapat menggunakan aplikasi Photo Lab ini dengan mudah, dan maksimal. Keunggulan dari aplikasi Photo Lab ini, terdapat fitur untuk mengubah foto menjadi kartun dengan sekali sentuh. Anda bisa download aplikasi Photo Lab di Play Store.

  • Aplikasi Snapseed

Aplikasi Snapseed ini, juga mampu membuat foto Anda menjadi lebih aesthetic. Aplikasi Snapseed ini menyediakan berbagai tools dasar untuk edit sebuah foto. Terlebih penggunaannya sangat simpel sekali, sehingga bagi pemula dapat dengan mudah untuk memakai aplikasi Snapseed ini. Di dalam aplikasi Snapseed, terdapat fitur seperti HDR Scape, Tonal Contrast, untuk mengubah warna foto agar menjadi lebih detail. Cukup dengan satu sentuhan, sebuah foto akan lebih keren dengan aplikasi Snapseed ini. Anda bisa download aplikasi Snapseed di Play Store.

  • Aplikasi Prisma Art Effect

Aplikasi Prisma Art Effect juga bisa merubah sebuah foto menjadi seni artistik yang aesthetic, dan aplikasi Prisma Art Effect sangat cocok untuk digunakan. Pada aplikasi Prisma Art Effect terdapat fitur efek, dan filter untuk mengubah sebuah foto menjadi gambar seni yang menarik. Aplikasi Prisma Art Effect ini juga memberikan banyak pilihan opsi efek yang berbeda setiap harinya. Hal ini tentu tidak akan membuat Anda bosan dalam mengedit foto di smartphone. Anda bisa download aplikasi Prisma Art Effect di Play Store.

  • Aplikasi Polarr

Aplikasi Polarr ini, memberikan sebuah filter yang selalu update setiap minggunya. Bahkan aplikasi Polarr ini, dapat digunakan untuk membuat efek foto, maupun filter sesuai dengan keinginan Anda. Aplikasi Polarr juga sudah mendukung fitur AI untuk mengubah berbagai latar belakang, agar terlihat lebih menarik, dan juga aesthetic. Anda bisa download aplikasi Polarr di Play Store.

  • Aplikasi Lumii

Aplikasi Lumii ini, merupakan bentukan dari InShot. Sebagaimana diketahui, InShot merupakan suatu pengembang aplikasi edit foto dan video yang cukup populer, dan juga sangat memuaskan. Aplikasi Lumii ini, memberikan kemudahan untuk penggunanya mengkreasikan sebuah efek, maupun filter foto. Aplikasi Lumii menyediakan lebih dari 100 efek yang ditawarkan. Tools edit foto standar yang terdapat di aplikasi Lumii ini, juga sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi Lumii menyediakan fitur Hue, Saturation, Luminance, dengan dukungan 8 channels warna, yang akan mengubah foto dengan tampilan warna yang berbeda. Anda bisa download aplikasi Lumii di Play Store.