Aplikasi Edit Foto Aesthetic Iphone
Aplikasi Edit Foto Aesthetic Iphone

Aplikasi Edit Foto Aesthetic Iphone

Aplikasi edit foto aesthetic iphone – Saat ini sudah banyak aplikasi edit foto iPhone yang bisa Anda pilih di AppStore. Yang mana dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya, aplikasi-aplikasi tersebut menjanjikan gambar editan realistis yang akan memperindah foto atau gambar Anda. Seperti yang Anda ketahui, bahwa iPhone merupakan salah satu brand yang mengusung kualitas di atas segalanya. Bahkan resolusi smartphone satu ini juga sangat besar. Jadi tak heran lagi, kalau aplikasi gambar menjadi salah satu aplikasi terpopuler di kalangan pada penggunanya. Berikut ini kami akan menjelaskan tentang aplikasi edit foto aesthetic iphone.

Aplikasi Edit Foto Aesthetic Iphone

  • Aplikasi VSCOCam

Aplikasi VSCOCam ini merupakan aplikasi terbaik yang sulit untuk dilampaui oleh aplikasi editor lain yang sejenis. Banyak uga kalangan profesional yang menggunakannya. Aplikasi VSCOCam menyediakan banyak opsi yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan foto, merubah warna,saturasi, menambahkan elemen, dan berbagai hal menarik lainnya. Anda juga bisa mengkombinasikan satu atau dua foto secara bersamaaan dengan fitur trace yang ada di dalamnya. Ukuran file aplikasi VSCOCamu ini cukup besar, 154.8MB. Meskipun begitu, aplikasi VSCOCam ini memiliki fungsi sebanding dengan ratingnya yang sudah mencapai 4.4. Jika Anda berminat untuk mendownload aplikasi VSCOCam ini, Anda bisa download di Play Store.

  • Aplikasi Snapseed

Aplikasi Snapseed ini juga sangat populer di kalangan pengguna iPhone. Yang mana aplikasi ini dirilis langsung oleh perusahan teknologi raksasa, Google LLC. Dengan menggunakan aplikasi Snapseed ini, Anda bisa menciptakan efek gambar yang jauh lebih tajam. Aplikasi Snapseed juga menyediakan banyak filter yang bisa membuat gambar Anda jauh lebih maksimal. Untuk bisa menginstalkannya, Anda harus memiliki OS minimal iOS 10.0 atau lebih baru. Ukuran file aplikasi Snapseed ini, terbilang kecil, hanya 95.8 MB saja. Anda bisa download aplikasi Snapseed di Play Store.

  • Aplikasi PicsArt Inc

Aplikasi PicsArt Inc ini, memiliki banyak fitur yang canggih di dalamnya. Di aplikasi PicsArt Inc, Anda bisa menghapus dan merubah background foto. Bahkan dengan aplikasi PicsArt Inc ini, Anda juga bisa membuat foto menjadi transparan namun tetap realistis dengan menggunakannya. Efek-efek yang ada di dalam aplikasi PicsArt Inc, juga bisa membuat foto Anda jauh lebih menarik untuk dilihat. Dan untuk menginstal aplikasi PicsArt Inc ini, Anda harus memiliki iOS 11.0 atau yang lebih baru daripada itu. Ukuran file aplikasi PicsArt Inc ini cukup besar 153.5 MB. Anda bisa download aplikasi Snapseed di Play Store.

  • Aplikasi Prisma

Aplikasi Prisma merupakan salah satu aplikasi terpopuler di AppStore dengan segala kelebihannya. Karena aplikasi Prisma ini, memilih banyak filter canggih untuk foto Anda, sehingga bisa membuat foto Anda jauh lebih keren. Selain itu Anda juga bisa melakukan pengaturan eksposure dan pencahayaan secara manual di dalam aplikasi Prisma ini. Sehingga foto yang diedit akan terlihat semakin cantik dan pas untuk dipajang di beranda instagram Anda. Aplikasi Prisma ini juga memberikan fitur 3D editing untuk Anda yang menginginkan gambar yang berbeda dari orang-orang. Anda hanya perlu melihat beberapa template filter yang ada di dalam aplikasi Prisma ini untuk mencobanya. Untuk menggunakan aplikasi Prisma ini, OS minimal yang dibutuhkan pada iPhone Anda harus iOS 12.2 atau versi yang lebih baru. Saat ini aplikasi prisma sudah memiliki rating 4.7 di AppStore. Ukuran file aplikasi Prisma ini juga cukup ringan, hanya 58.7 MB saja. Anda bisa download aplikasi Snapseed di Play Store.

  • Aplikasi Unfold

Aplikasi Untfold merupakan aplikasi edit foto iPhone yang mengusung tema chilling atau kalem. Di dalam aplikasi Untfold ini, terdapat banyak fitur yang bisa menjadikan foto Anda lebih instagenik dan estetik. Aplikasi Untfold memiliki banyak filter-filter menarik yang bisa Anda pilih. Aplikasi Unfold ini telah dilengkapi dengan elemen-elemen unik yang bisa Anda kombinasikan dengan foto yang dimiliki. Dengan template auto editing yang dimiliki aplikasi Untfold ini, Anda tak perlu ribet-ribet lagi, karena Anda hanya perlu sekali tap untuk membuat foto lebih cantik. Untuk menginstalkan aplikasi Untfold di iPhone Anda, OS Minimal yang diperlukan adalah iOS 10.0 atau yang lebih baru daripada itu. Aplikasi ini memiliki ukuran 168.7 MB dan sangat populer di AppStore dengan ratingnya yang sudah mencapai angka 4.9. Anda bisa download aplikasi Snapseed di Play Store.

  • Aplikasi Afterlight 2

Tidak kalah populer, aplikasi Afterlight 2 ini merupakan pengembangan dari aplikasi sebelumnya yakni Afterlight. Ada banyak sekali perubahan yang terjadi pada aplikasi Afterlight 2, setelah dikembangkan ke versi yang lebih tinggi. Diantaranya adalah deretan filter yang kini jauh lebih banyak dibandingkan dengan versi sebelumnya. Tidak cuma itu saja, aplikasi Afterlight 2 ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan gambar realistis dengan manual setting yang ada di dalamnya. Penggunaan aplikasi Afterlight 2 ini, memungkinkan Anda untuk melakukan pengaturan brightnes, eksposure, sharpness dan lain-lain secara manual. Jika Anda memang ekspert dalam bidang tersebut tentu saja hasil foto yang dihasilkan akan jauh lebih maksimal. Bagi Anda yang ingin menginstalkan aplikasi Afterlight 2 ini, memerlukan versi OS 2 iOS 11.0 atau yang lebih baru daripada itu. Aplikasi besutan Afterlight Collective, Inc ini juga cukup ringan, yang mana kapasitasnya kurang lebih hanya 162.9 MB saja. Jadi Anda bisa bebas untuk menggunakannya di iPhone dengan memori yang penuh. Rating aplikasi Afterlight 2 ini sudah mencapai 4,7 di AppStore. Anda bisa download aplikasi Snapseed di Play Store.