Aplikasi Edit Foto Animasi 3D
Aplikasi Edit Foto Animasi 3D

Aplikasi Edit Foto Animasi 3D

Aplikasi edit foto animasi 3D – Berfoto merupakan suatu kegiatan yang kelihatannya sudah sering dilakukan oleh banyak orang. Dengan berfoto sekaligus memamerkannya di media sosial merupakan suatu rutinitas yang mengasikan, apalagi jika Anda memiliki foto-foto keren tentunya akan lebih menyenangkan. Berikut ini kami akan menjelaskan tentang beberapa aplikasi edit foto animasi 3D.

Aplikasi Edit Foto Animasi 3D

  • Aplikasi MomentCam

Aplikasi MomentCam terbilang sangat menarik, karena menghadirkan banyak karakter kartun. Aplikasi buatan Developer asal China ini sempat booming pada tahun 2018 seiring tren menggenai foto efek animasi. Sebelum Anda menggunakan aplikasi MomentCam ini pastikan terlebih dahulu kalau Anda telah memilih beberapa karakter yang akan digunakan. Anda bisa download aplikasi MomentCam di Play Store.

  • Aplikasi Picsart

Aplikasi picsart ini juga sangat cocok untuk mengedit foto Anda menjadi kartun. Aplikasi picsart juga menyediakan beberapa karakter lucu, dan juga menawarkan perubahan backgrond foto menjadi kartun. Adapun ukuran aplikasi picsart ini terbilang cukup besar sehingga untuk bisa menjalankannya, Anda membutuhkan RAM yang besar. Anda bisa download aplikasi Picsart di Play Store.

  • Aplikasi Pixlr

Aplikasi Pixlr ini menyajikan Tools yang cukup lengkap dengan banyak efek keren. Aplikasi Pixlr ini juga menyediakan beberapa update yang biasanya dilakukan aplikasi ini untuk menyegarkan tampilannya. Anda bisa download aplikasi Pixlr di Play Store.

  • Aplikasi Sketch Camera – Art Filter

Aplikasi Sketch Camera – Art Filter ini, memiliki efek kartun dan juga efek sketsa yang cukup unik. Bahkan dari efek sketsa tersebut akan memberikan Anda efek yang cukup kuat pada hasil edit foto menggunakan aplikasi Sketch Camera – Art Filter ini. Anda bisa download aplikasi Sketch Camera – Art Filter di Play Store.

  • Aplikasi Cartoon Photo

Aplikasi Cartoon Photo ini, merupakan salah satu aplikasi yang tepat untuk mengedit foto menjadi karakter kartun. Walaupun efek dari aplikasi Cartoon Photo ini terbilang memukau, namun untuk cara menggunakan aplikasi Cartoon Photo ini, cenderung sangat mudah karena Anda tidak perlu lagi melakukan tahapan-tahapan yang merepotkan, dan aplikasi Cartoon Photo ini memiliki ukuran yang cukup ringan. Anda bisa download aplikasi Cartoon Photo di Play Store.

  • Aplikasi Photo Editor -Kartun Art Filter

Aplikasi Photo Editor -Kartun Art Filter ini, memiliki efek membuat foto Anda menyerupai karakter kartun ataupun seketsa yang sangat bagus. Bahkan aplikasi Photo Editor -Kartun Art Filter ini memiliki beberapa fitur dan tools menarik yang akan membuat foto Anda menjadi lebih keren tentunya. Anda bisa download aplikasi Photo Editor -Kartun Art Filter di Play Store.

  • Aplikasi Moment karikatur Kartun Cam

Aplikasi Moment karikatur kartun cam – emoji network camera ini sempat sangat popouler di tahun 2017 kebawah, namun seiring berjalannya trend edit foto aplikasi ini mulai dilupakan. Berbekal beberapa perubahan dan juga imbuhan tools menarik membuat aplikasi Moment karikatur kartun cam – wmoji network camera ini menjadi lebih menarik. Terdapat beberapa tools baru yang super keren dan patut untuk Anda unduh. Aplikasi Moment karikatur kartun cam ini memiliki ukuran yang cukup kecil. Anda bisa download aplikasi Moment karikatur kartun cam – emoji network camera di Play Store.

  • Aplikasi Kamera Kartun HD

Aplikasi kamera kartun HD ini, mengutamakan edit foto menjadi karakter atau gambar kartun. Efek kartun yang dihasilkan oleh aplikasi kamera kartun HD ini juga terbilang saangat keren dengan banyaknya pilihan warna yang bisa Anda pilih. Selain itu aplikasi kamera kartun HD ini termasuk aplikasi baru yang belum banyak digunakan. Anda bisa download aplikasi kamera kartun HD di Play Store.

  • Aplikasi Cartoon Photo Editor New Version 2019

Aplikasi Cartoon Photo Editor ini, memang sudah ada sejak beberapa tahun lalu, tapi di tahun 2019 ada beberapa tambahan dan juga imbuhan tools yang membuat aplikasi Cartoon Photo Editor ini, hadir dengan beberapa imbuhan. Yang mana imbuhannya ialah beberapa efek kartun yang semakin kuat. Untuk mendownloadnya Anda bisa download aplikasi Cartoon Photo Editor di Play Store. Ukuran aplikasi Cartoon Photo Editor ini juga terbilang cukup kecil dibandingkan dengan beberapa aplikasi lainnya.