Aplikasi Edit Foto Bareng Artis
Aplikasi Edit Foto Bareng Artis

Aplikasi Edit Foto Bareng Artis

Aplikasi edit foto bareng artis – Saat berbicara tentang negara Korea, tentu saja tidak bisa terlepas dari artis-artisnya. Negara Korea memang terkenal dengan artis dan musiknya. Tidak heran lagi kalau sampai saat ini ada banyak masyarakat yang mengidolakan artis-artis Korea . Sampai-sampai saat ini, sudah ada aplikasi edit foto dengan artis Korea.Umumnya, aplikasi edit foto dengan artis Korea tersebut termasuk sebagai alat edit foto pada umumnya. Aplikasi edit foto dengan artis Korea ini, juga dapat digunakan pada smartphone maupun PC/laptop. Berikut penjelasan selengkapnya tentang beberapa aplikasi edit foto bareng artis.

Aplikasi Edit Foto Bareng Artis

  • Aplikasi PicsArt

Aplikasi PicsArt ini termasuk aplikasi edit foto terbaik, karena mempunyai berbagai fitur dan tools yang sangat lengkap dan juga menarik. Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi PicsArt ini, untuk menggabungkan foto dengan artis Korea. Aplikasi PicsArt ini menyediakan lebih dari 100 template yang siap digunakan sesuai selera. Di aplikasi PicsArt ini Anda juga bisa menambahkan teks, menambah stiker dan filter, dan masih banyak lagi fitur-fitur editing foto menarik lainnya. Anda bisa download aplikasi PicsArt ini di Play Store.

  • Aplikasi Collage Maker – Photo Editor

Aplikasi Collage Maker – Phito Editor ini, merupakan salah satu aplikasi untuk mengedit foto bersama artis papan atas asal Korea. Aplikasi Collage Maker – Phito Editor memiliki banyak fitur unggulan, diantaranya dapat menggabungkan 20 foto menjadi sebuah kolase. Aplikasi Collage Maker – Phito Editor ini juga menyediakan lebih dari 100 tata letak bingkai atau kisi. Di aplikasi ini Anda juga dapat menambahkan latar belakang berwarna, doodle, stiker, serta tulisan sesuai dengan keinginan Anda. Apabila Anda ingin mengubah ukuran kolase, maka silahkan saja Anda langsung manfaatkan fitur edit batas kolasenya. Dan nantinya hasil editan foto dapat disimpan dengan resolusi tinggi. Anda bisa download aplikasi Collage Maker – Phito Editor di Play Store.

  • Aplikasi Grid Photo Quick Collage Maker

Aplikasi Gride Photo Quick Collage Maker, dapat digunakan untuk membuat kolase foto. Anda bisa mengunduh aplikasi Gride Photo Quick Collage Maker secara gratis di Play Store. Setelah itu buatlah kolase gambar dengan pengaturan tata letak foto, filter, latar belakang, bingkai, serta teks yang dapat disesuaikan. Aplikasi Gride Photo Quick Collage Maker ini sangat memungkinkan Anda untuk membuat kolase dengan foto dalam jumlah banyak. Di aplikasi Gride Photo Quick Collage Maker ini, Anda juga bisa membuat template poster serta tata letak gaya bebas sesuai selera.

  • Aplikasi Photo Collage Maker Pic Grid

Aplikasi Photo Collage Maker Pic Grid ini, bisa mendapatkan berbagai fitur penggabungan foto. Yang mana fitur tersebut dapat dipilih dan digunakan sesuai dengan selera Anda. Bahkan Anda juga dapat langsung melakukan pengeditan untuk mengatur kecerahan, adjust, efek, dan pengaturan lainnya. Tidak cuma itu saja,di aplikasi Photo Collage Maker Pic Grid ini, Anda juga bisa menambahkan berbagai dekorasi pada kolase foto tersebut memakai stiker-stiker yang tersedia. Jadi proses pengeditan bisa langsung dilakukan dengan mudah dan juga cepat. Untuk itu, langsung saja unduh aplikasinya di Google Play Store.

  • Aplikasi Photo Collage & Grid Maker

Aplikasi Photo Collage & Grid Maker ini, dapat dimanfaatkan untuk menggabung foto sesuai keinginan dengan cara instan. Aplikasi Photo Collage & Grid Maker ini tersedia berbagai template poster dan kisi yang bisa Anda pilih secara bebas. Tidak cuma itu saja, aplikasi Photo Collage & Grid Maker ini, juga sudah dilengkapi dengan pengaturan batas kolase, penyesuaian bingkai, hingga pengaturan warna latar. Aplikasi Photo Collage & Grid Maker ini, dapat menggabungkan 18 foto menjadi satu dalam bentuk kolase. Aplikasi Photo Collage & Grid Maker ini juga menyediakan lebih dari 100 tata letak dengan rasio, batas, dan latar belakang. Dan Anda juga dapat menambahkan lebih dari 500 filter, stiker, efek, maupun font. Anda bisa download aplikasi Photo Collage & Grid Maker di Play Store.

  • Aplikasi Collage Maker – Photo Collage

Aplikasi Collage Maker – Photo Collage ini dapat menggabungkan sampai 20 foto. Bahkan Anda juga dapat memperoleh lebih dari 300 tata letak kisi atau bingkai foto yang lengkap. Aplikasi Collage Maker – Photo Collage ini menyediakan beberapa pilihan stiker, doodle, font, hingga latar belakang menarik. Selain dapat digunakan untuk membuat kolase foto, aplikasi Collage Maker – Photo Collage ini juga berguna untuk memotong gambar, menambahkan teks dan stiker ke dalam gambar, membalik dan memutar foto, hingga menggambar memakai alat doodle. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu lagi saat ingin memakainya. Anda bisa download aplikasi Collage Maker – Photo Collage ini di Play Store.

  • Aplikasi Layout From Instagram

Aplikasi Layout From Instagram merupakan satu pilihan tepat untuk Anda. Karena dengan memakai aplikasi Layout From Instagram ini, Anda dapat mengedit foto dengan langkah-langkah yang  sangat mudah dan juga sesuai dengan selera Anda. Anda hanya perlu memanfaatkan kedua jari Anda untuk mengubah ukuran, menggeser gambar, hingga melakukan zoom pada foto. Aplikasi Layout From Instagram ini resmi buatan Instagram, jadi tentunya akan sangat mudah untuk mengedit foto, dan setelah itu Anda bisa langsung menguploadnya di Instagram. Anda bisa download aplikasi Layout From Instagram ini di Play Store.