Aplikasi Edit Foto Gabungan
Aplikasi Edit Foto Gabungan

Aplikasi Edit Foto Gabungan

Aplikasi edit foto gabungan – Menggabungkan beberapa foto untuk menjadikannya 1 foto yang aesthetic serta kekinian, sudah tidak perlu repot-repot lagi. Sebab, hanya dengan smartphone Android saja, Anda sudah bisa langsung membuat photo collage ataupun dengan sebutan foto kolase. Berikut ini beberapa aplikasi edit foto gabungan yang bisa Anda coba.

Aplikasi Edit Foto Gabungan

  • Aplikasi Collage Maker – Photo Editor

Aplikasi Collage Maker – Photo Editor merupakan salah satu aplikasi kolase foto terbaik yang bisa Anda gunakan. Aplikasi Collage Maker – Photo Editor ini, telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store dan jutaan penggunanya memberikan ulasan yang positif- positif. Aplikasi Collage Maker – Photo Editor ini, menawarkan banyak fitur unggulan, yaitu dapat menggabungkan hingga 20 foto untuk membuat kolase foto, memiliki 100+ tata letak bingkai atau kisi untuk dipilih, dan juga menyediakan sejumlah besar latar belakang, stiker, font, dan doodle untuk dipilih. Bahkan aplikasi Collage Maker – Photo Editor ini, ada dukungan untuk mengubah rasio kolase dan edit batas kolase, membuat kolase foto dengan gaya bebas atau grid, memangkas gambar dan juga mengedit foto dengan filter dan teks, foto persegi Insta dengan latar belakang buram untuk Instagram, dan juga dapat menyimpan foto dalam resolusi tinggi. Anda bisa dapatkan aplikasi Collage Maker – Photo Editor ini, dengan mendownloadnya di Play Store.

  • Aplikasi Photo Collage & Grid

Aplikasi Photo Collage & Grid ini, dapat membantu Anda membuat kolase foto secara instan dengan berbagai kisi dan juga templat poster untuk dipilih. Aplikasi Photo Collage & Grid ini memungkinkan Anda untuk dapat menyesuaikan bingkai, mengedit batas kolase, mengubah warna latar belakang. Bahkan Anda juga dapat mencampurkan hingga 18 foto untuk membuat kolase foto. Di dalam aplikasi Photo Collage & Grid tersedia 100+ tata letak dengan batas, rasio, dan latar belakang yang dapat disesuaikan dan 500+ Filter, efek, stiker, font, dan grafiti. Tak cuma itu saja, di aplikasi ini Anda juga dapat menyesuaikan kolase yang sedang Anda buat, seperti kecerahan, kontras, pencahayaan, warna, dll. Anda bisa download aplikasi Photo Collage & Grid ini di Play Store.

  • Aplikasi Grid Photo Quick Collage Maker

Aplikasi Grid Photo Quick Collage Maker ini, bisa membuat kolase gambar dengan tata letak foto, stiker, latar belakang, filter, teks dengan bingkai yang bisa Anda sesuaikan. Sejauh ini aplikasi Grid Photo Quick Collage Maker telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store. Aplikasi Grid Photo Quick Collage Maker ini, juga bisa membuat templat poster dan lembar memo gaya bebas yang menakjubkan.

  • Aplikasi Collage Maker – Photo Collage

Aplikasi Collage Maker – Photo Collage ini, mampu menggabungkan hingga 20 foto untuk membuat kolase foto. Anda bisa memilih 1 dari 300+ tata letak bingkai foto atau kisi foto. Selain itu, aplikasi Collage Maker – Photo Collage ini juga menyediakan banyak latar belakang, stiker, font, dan doodle untuk dipilih. Aplikasi Collage Maker – Photo Collage juga menawarkan alat edit foto seperti memotong gambar, menerapkan filter ke gambar, menambahkan stiker dan teks ke gambar, menggambar pada gambar dengan alat doodle, membalik, dan juga memutar. Anda bisa download aplikasi Collage Maker – Photo Collage ini di Play Store.

  • Aplikasi Layout from Instagram: Collage

Aplikasi Layout from Instagram: Collage pembuat grid ini, bisa sekaligus dipakaikan filter Instagram. Di aplikasi Layout from Instagram: Collage ini, Anda bisa mengedit sesuka hati Anda dengan cara yang begitu mudah dengan gesture kedua jari, seperti zoom, menggeser gambar, ataupun mengubah ukuran. Aplikasi yang resmi datang dari Instagram ini, juga telah menawarkan kemudahan dalam mencari foto dari galeri, seperti halnya membuka tab Faces untuk menyeleksi foto yang ada mukanya saja. Walaupun ini aplikasi dari Instagram, Anda tetap bisa menggunakan aplikasi Layout from Instagram: Collage in, tanpa terhubung lewat akun Instagram terlebih dahulu. Anda bisa download aplikasi Layout from Instagram: Collage ini, di Play Store.

  • Aplikasi Pic Collage Maker Photo Editor

Aplikasi Pic Collage Maker Photo Editor ini, tidak jauh berbeda dengan aplikasi grid lainnya. Dalam aplikasi Pic Collage Maker Photo Editor ini, telah menawarkan varian layout yang bisa digunakan untuk menggabungkan foto menjadi foto grid. Bahkan aplikasi ini juga menyuguhkan ratusan bentuk foto kolase yang bisa Anda gunakan. Dan Anda juga dapat mengganti background bahkan warna background pada foto kolase yang akan Anda buat. Anda bisa download aplikasi Pic Collage Maker Photo Editor ini, di Play Store.

  • Aplikasi Photo Collage Maker Pic Grid

Aplikasi Photo Collage Maker Pic Grid ini, telah menyematkan fitur, dimana Anda bisa menggabungkan berbagai macam foto yang kemudian bisa Anda jadikan satu foto saja. Tidak hanya sekedar menggabungkan saja, aplikasi Photo Collage Maker Pic Grid ini,juga dapat langsung mengedit fotonya dengan mengatur sendiri tingkat kecerahan, efek yang digunakan, adjust, dan lain-lain. Dan Anda juga bisa menambahkan dekorasi ke dalam foto kolase yang dibuat dengan menggunakan stiker-stiker yang tersedia di aplikasi Photo Collage Maker Pic Grid ini. Menarik bukan? Jika Anda tertarik, Anda bisa download dan langsung install aplikasinya di Play Store.