Aplikasi Edit Foto Blur Wajah
Aplikasi Edit Foto Blur Wajah

Aplikasi Edit Foto Blur Wajah

Aplikasi edit foto blur wajah ini, sebenarnya cukup mudah untuk Anda gunakan. Aplikasi editing foto ini juga cukup banyak diperbincangkan, oleh orang-orang yang memang sedang mencari-cari fitur yang bisa digunakan untuk memberikan efek blur pada foto. Dan saat Anda mengambil sebuah objeck foto maupun video, terkadang Anda ingin menyamarkan wajah seseorang yang ada dengan menggunakan efek blur. Maka Anda dapat langsung unduh dan lihat beberapa daftar aplikasi yang saat ini sangat populer, yang mana untuk bisa Anda gunakan melalui perangkat smaerphone Android dan IOS. Berikut beberapa penjelasan tentang aplikasi edit foto blur wajah.

Aplikasi Edit Foto Blur Wajah

  • Aplikasi PicsArt 

Aplikasi PicsArt ini, sangat ramai diperbincangkan oleh banyak orang khusunya bagi para pecinta editing foto. Aplikasi PicsArt Photo Studio ini, mempunyai fitur keren yang sudah bisa Anda gunakan sebagai dukungan ketika melakukan editing foto. Fitur utama PicsArt ini, ialah mengatur ketajaman warna, saturasi, dan fitur lainnya. Saat Anda menggunakan aplikasi PicsArt sudah dapat dengan mudah membuat hasil foto Anda seperti memakai kamera DSLR. Selain itu, fitur yang perlu Anda coba ketika memakai aplikasi PicsArt ini ialah fitur blur, yang mana dapat menghasilkan gambar tetap fokus pada satu titik saja. Jika Anda berminat ingin menggunakan aplikasi PicsArt ini, maka silahkan Anda unduh melalui Play Store.

  • Aplikasi Photo Editor Pro

Aplikasi Photo Editor Pro ini, dapat Anda gunakan secara mudah dan juga simple. Aplikasi Photo Editor Pro ini, sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik dari sebelumnya. Seperti halnya, menambahkan beberapa sentuhan ulang agar dapat memperbaiki kualitas foto yang lebih baik. Bahkan Anda juga sudah dapat dengan mudah menambahkan fitur stiker, teks, efek blur, dan lain sebagainya. Anda bisa download aplikasi Photo Editor Pro di Play Store.

  • Aplikasi Camera Plus

Aplikasi Camera Plus merupakan aplikasi blur wajah yang memiliki kualitas hasil editing bagus dan juga keren. Dengan begitu, Anda akan dapat dengan mudah mengeksplor kreativitas untuk bisa mendapatkan hasil kaya yang lebih unik daripada yang lainnya. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi Camera Plus ini, sangat beragam mulai dari fitur biasa hingga fitur premium yang sudah dengan mudah Anda gunakan. Anda bisa download aplikasi Camera Plus ini, melalui Play Strore.

  • Aplikasi PhotoPad

Aplikasi PhotoPad ini, merupakan salah satu aplikasi blur wajah yang sangat populer sekali disemua kalangan khusunya bagi pada pecinta editing foto. Aplikasi PhotoPad ini dikembangkan secara langsung oleh ZAGG, yang mana sudah menambahkan banyak macam fitur utamanya yaitu efek kontras, salturasi warna, sketsa, efek krom, blur wajah, dan lainnya. Jika Anda berminat ingin menggunakan aplikasi PhotoPad ini, maka silahkan Anda unduh melalui Play Store.

  • Aplikasi Camera 360 

Aplikasi Camera 360 ini merupakan salah satu opsi editing foto yang dapat menghasilkan foto yang lebih keren dari aslinya. Dengan memakai fitur 360 ultimate ini, maka sudah bisa langsung menghasilkan foto selfie yang sangat bagus untuk dilihat. Selain itu Anda juga dapat dengan mudah memberikan suatu efek blur pada objek wajah seseorang yang ada didalam hasil foto. Jika Anda berminat ingin menggunakan aplikasi Camera 360 ini, maka silahkan Anda unduh melalui Play Store.

  • Aplikasi Snapseed

Aplikasi Snapseed merupakan salah satu aplikasi efek blur foto yang bisa Anda gunakan untuk melakukan editing foto keren sesuai dengan keinginan sendiri. Aplikasi Snapseed memiliki berbagai macam fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis. Dan dengan adanya fitur keren yang disediakan oleh aplikasi Snapseed, sudah bisa mempermudah Anda untuk bisa mendapatkan hasil foto yang lebih maksimal dari aslinya. Dengan aplikasi Snapseed ini Anda bisa lebih mudah untuk melakukan editing blur pada bagian foto yang ada didalam objek foto yang diedit. Anda bisa download aplikasi Snapseed ini, di Play Store.

  • Aplikasi Mosaic Pixelate Censor Photo

Aplikasi Mosaic Pixelate Censor Photo ini, merupakan salah satu aplikasi blur wajah yang sudah tersedia dan bisa Anda gunakan secara gratis didalam perangkat Android. Sesuai dengan nama aplikasi Mosaic Pixelate Censor Photo, dapat Anda gunakan untuk memberikan suatau efek blur atau bisa juga menyeramkan efek wajah seseorang yang tidak ingin diketahui identitasnya didalam foto yang Anda punya. Aplikasi Mosaic Pixelate Censor Photo ini, juga memiliki 4 opsi basic yang bisa Anda gunakan untuk memberikan suatu efek warna, mosaic hingga pixelate. Jika Anda tertarik dengan aplikasi Mosaic Pixelate Censor Photo ini, bisa langsung mengunduhnya melalui Google Play Store.