Aplikasi Edit Foto Collage
Aplikasi Edit Foto Collage

Aplikasi Edit Foto Collage

Aplikasi edit foto collage – Menggabungkan foto untuk menjadikannya satu foto yang aesthetic dan juga kekinian, kini sudah tidak perlu repot lagi. Karena hanya dengan smartphone Android saja, Anda sudah bisa langsung membuat photo collage ataupun foto kolase. Lalu bagaimana caranya? Mudah saja, Anda hanya memerlukan aplikasi foto grid. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit foto collage.

Aplikasi Edit Foto Collage

  • Aplikasi Photo Editor & Collage Maker

Aplikasi Photo Editor & Collage Maker merupakan salah satu aplikasi kolase foto terbaik yang bisa Anda coba. Yang mana aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store dan jutaan penggunanya memberikan ulasan yang umumnya positif-positif. Aplikasi Photo Editor & Collage Maker, menawarkan banyak fitur unggulan yaitu dapat menggabungkan hingga 20 foto untuk membuat kolase foto, memiliki 100+ tata letak bingkai atau kisi untuk dipilih, dan juga menyediakan sejumlah besar latar belakang, stiker, font, dan doodle untuk dapat dipilih. Bahkan memiliki dukungan untuk mengubah rasio kolase dan edit batas kolase, membuat kolase foto dengan gaya bebas ataupun grid, memangkas gambar dan edit foto dengan filter dan teks, foto persegi Insta dengan latar belakang buram untuk Instagram, dan juga dapat menyimpan foto dalam resolusi tinggi. Anda bisa download aplikasi Photo Editor & Collage Maker di Play Store.

  • Aplikasi Kollase Foto & Grid

Aplikasi Kollase Foto & Grid ini, juga dapat membantu Anda membuat kolase foto secara instan dengan berbagai kisi dan templat poster untuk dipilih. Aplikasi Kollase Foto & Grid memungkinkan Anda untuk dapat menyesuaikan bingkai, mengedit batas kolase, dan juga mengubah warna latar belakang, bahkan dengan aplikasi Kollase Foto & Grid ini, Anda juga bisa mencampurkan hingga 18 foto untuk membuat kolase foto. Di dalam aplikasi Kollase Foto & Grid ini, tersedia 100+ tata letak dengan batas, rasio, dan latar belakang yang dapat disesuaikan dan 500+ Filter, efek, stiker, font, dan grafiti. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menyesuaikan kolase yang sedang Anda buat, seperti kecerahan, kontras, pencahayaan, warna, dls. Dan masih ada lagi fitur-fitur aplikasi Kollase Foto & Grid, yang tidak disebutkan secara mendetail di sini. Anda bisa download aplikasi Kollase Foto & Grid di Play Store.

  • Aplikasi Grid Photo Quick Collage Maker

Aplikasi Gride Photo Quick Collage Maker ini, juga sangat cocok untuk membuat kolase gambar dengan tata letak foto, stiker, latar belakang, filter, teks dengan bingkai yang mana bisa Anda sesuaikan. Sejauh ini aplikasi Gride Photo Quick Collage Maker telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store. Aplikasi Gride Photo Quick Collage Maker juga bisa digunakan untuk membuat templat poster dan lembar memo gaya bebas yang menakjubkan. Langsung saja Anda cek fitur lengkapnya di halaman aplikasi Play Store.

  • Aplikasi Foto Grid – Edit Foto & Kolase

Aplikasi Foto Grid – Editor foto & kolase ini mampu menggabungkan hingga 20 foto untuk membuat kolase foto. Yang mana dengan aplikasi ini Anda dapat memilih satu dari 300+ tata letak bingkai foto atau kisi foto. Selain itu terdapat banyak latar belakang, stiker, font, dan doodle untuk dipilih di aplikasi Foto Grid – Editor foto & kolase ini. Aplikasi Foto Grid – Editor foto & kolase, juga menawarkan alat edit foto seperti memotong gambar, menerapkan filter ke gambar, menambahkan stiker dan juga teks ke gambar, menggambar pada gambar dengan alat doodle, membalik, dan memutar. Anda bisa download aplikasi Foto Grid – Editor foto & kolase di Play Store.

  • Aplikasi Layout From Instagram

Aplikasi Layout From Instagram ini merupakan pilihan paling tepat untuk Anda. Di aplikasi Layout From Instagram ini, Anda bisa mengedit dengan cara yang begitu mudah, yaitu dengan gesture kedua jari, seperti zoom, menggeser gambar, atau mengubah ukuran. Bahkan aplikasi yang resmi datang dari Instagram ini, juga menawarkan kemudahan untuk Anda dalam mencari foto dari galeri, seperti membuka tab Faces untuk menyeleksi foto yang ada mukanya saja. Walaupun Layout From Instagram merupakan aplikasi dari Instagram, Anda tetap bisa menggunakan aplikasi ini tanpa terhubung lewat akun Instagram terlebih dahulu. Anda bisa download apliasi Layout From Instagram di Play Store.

  • Aplikasi Picsa Edit Foto Kolase Stiker

Aplikasi Picsa Edit Foto Kolase Stiker ini, tidak jauh berbeda dengan aplikasi grid lainnya. Dalam aplikasi Picsa Edit Foto Kolase Stiker menawarkan varian layout yang bisa Anda gunakan untuk menggabungkan foto menjadi foto grid. Aplikasi Picsa Edit Foto Kolase Stiker ini juga menyuguhkan ratusan bentuk foto kolase yang bisa digunakan juga para penggunanya dapat mengganti background bahkan warna background pada foto kolase yang akan dibuat. Anda bisa download aplikasi Picsa Edit Foto Kolase Stiker di Play Store.

  • Aplikasi Pembuat Kolase Foto

Aplikasi Pembuat Kolase Foto ini menyematkan fitur dimana Anda bisa menggabungkan berbagai macam foto yang kemudian bisa Anda jadikan satu foto saja. Bahkan Anda juga dapat langsung mengedit fotonya dengan mengatur sendiri tingkat kecerahan, efek yang digunakan, adjust, dan lain-lain. Dengan aplikasi Pembuat Kolase Foto ini, Anda juga bisa menambahkan dekorasi ke dalam foto kolase yang dibuat dengan menggunakan stiker-stiker yang tersedia. Jika Anda tertarik, download dan langsung install aplikasinya di Play Store.