Aplikasi Edit Foto Cut Paste
Aplikasi Edit Foto Cut Paste

Aplikasi Edit Foto Cut Paste

Aplikasi edit foto cut paste – Di artikel akusatu.com kali ini, kami akan menjelaskan sedikit tentang beberapa rekomendasi aplikasi edit foto cut paste. Untuk Anda yang tidak mempunyai komputer ataupun laptop, hanya untuk mengedit foto seperti mengganti latar belakang foto maupun ingin memotong hasil bidikan kamera ponsel, maka Anda bisa memanfaatkan aplikasi editor foto yang saat ini sudah banyak tersebar di google play store. Yang mana aplikasi editing foto untuk android ini, sangat powerfull untuk digunakan seperti menambah efek, cropping, replace background, manipulasi wajah, filter warna dan lain sebagainya. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit foto cut paste.

Aplikasi Edit Foto Cut Paste

  • Aplikasi StickIt – Photo Sticker Maker

Aplikasi Sticklt – Photo Sticker Maker ini, sangat disarankan untuk Anda yang gemar mengganti background foto. Dengan aplikasi Sticklt – Photo Sticker Maker ini, maka Anda akan mudah serta sangat cepat dalam proses mengganti latar belakang image disertai dengan fitur insert sticker yang unik serta lucu, yang mana bisa Anda tempelkan. Cara yang mudah untuk mengganti latar belakang foto di aplikasi Sticklt – Photo Sticker Maker ini ialah, dengan menggunting bagian tertentu mengikuti gambar yang ingin Anda ganti latarnya, kemudian tinggal Anda tempel background dengan banyak pilihan yang menarik dan langsung jadi seketika itu pula. Bagi Anda yang suka membuat meme, juga bisa memanfaatkan aplikasi Sticklt – Photo Sticker Maker ini, karena ada fitur insert Text untuk memberi tulisan pada hasil editing foto. Download Aplikasi StickIt – Photo Sticker Maker via Play store.
  • Aplikasi Cut Paste Photos

Aplikasi Cut Paste Photo ini, juga sangat cocok untuk Anda gunakan dalam memotong dan menempel image sesuai keinginan. Aplikasi Cut Paste Photo yang dikembangkan oleh Dexati ini, dapat melakukan crop (pemotongan) image object, manusia, hewan atau apapun yang ingin Anda potong gambarnya untuk ditempel di latar belakang image lainnya. Contohnya saja seperti foto artis Anda potong, lalu Anda tempelkan di foto milik Anda agar hasilnya layaknya bersanding dengan artis idola sungguhan, atau apapun itu yang sesuai dengan imajinasi Anda. Fitur yang ada di aplikasi Cut Paste Photo ialah Efek Sephia, Old Photos effect, Black and white, 400 lebih sticker siap digunakan serta masih banyak lagi. Download aplikasi Cut Paste Photos via Play Store.
  • Aplikasi TouchRetouch

Aplikasi TouchRetouch buatan ADVA Soft ini, juga sangat menarik untuk dicoba, karena dengan aplikasi ini Anda bisa menghilangkan foto atau objek di sebuah image tampa terlihat hasil potongan di image tersebut, bahkan editannya seperti terlihat nyata. Anda tidak perlu merasa khawatir ketika melakukan kesalahan dalam proses editing foto, karena di aplikasi TouchRetouch ini, sudah menyediakan tombol undo dan redo. Dan bagi Anda yang merasa kesulitan dalam memahami setiap menu dan cara melakukan editing foto, maka Anda bisa menyimak video tutorial yang disediakan di dalam aplikasi. Silahkan Anda download TouchRetouch via Play Store.
  • Aplikasi Background Eraser

Aplikasi Background Eraser ini, juga sangat gampang digunakan fungsinya, karena kalau diartikan memiliki makna penghapus latar belakang. Aplikasi Background Eraser yang dikembangkan oleh Developer aplikasi HandyCloset Inc ini, dapat Anda gunakan dengan mudah untuk memotong foto dan juga menempelnya ke image lain, menghapus objek dari foto dan juga fungsi lainnya. Selain itu dengan menggunakan aplikasi Background eraser ini, Anda bisa menghapus pixel yang sama dari image secara otomatis dan kemudian Anda bisa langsung menempelkan latar belakang gambar lain sesuai selera Anda. Silahkan Anda download Background Eraser aplikasi Background Eraser ini, via play store.
Itulah tadi sedikit penjelasan dari akusatu.com tentang beberapa aplikasi aplikasi edit foto cut paste, yang digunkan untuk memotong dan juga mengganti latar belakang foto di HP android, semoga bermanfaat.