Aplikasi Edit Foto Emoji Transparan
Aplikasi Edit Foto Emoji Transparan

Aplikasi Edit Foto Emoji Transparan

Aplikasi edit foto emoji transparan – akusatu.com kali ini akan menjelaskan tentang aplikasi edit foto emoji transparan. Yang mana aplikasi foto emoji transparan, saat ini sudah semakin populer. Berikut penjelasan selengkapnya tentang aplikasi foto emoji transparan.

Aplikasi Edit Foto Emoji Transparan

Mengedit foto dengan emoji adalah salah satu tugas yang sangat mudah dilakukan, dengan menggunakan aplikasi Emoji Photo Sticker Maker Pro gratis, yang mana telah tersedia untuk ponsel Android. Aplikasi Emoji Photo Sticker Maker Pro ini, menawarkan beberapa kategori gambar untuk ditambahkan ke gambar, di samping mengubah ukuran dan juga lokasi foto di mana wajah berada. Dalam opsi alat, dapat memungkinkan untuk memasukkan teks dan menerapkan filter berbeda pada gambar tersebut.

Setelah Anda selesai melakukan perakitan, maka Anda dapat menyimpan hasilnya di galeri ponsel dan berbagi di jejaring sosial, seperti Instagram, Facebook ataupun WhatsApp. Aplikasi Emoji Photo Sticker Maker Pro ini, dapat membantu Anda dalam mengedit foto dengan emoji Foto: Adriano Ferreira / TechTudo. Berikut ini penjelasan tentang cara mengunakan aplikasi Emoji Photo Sticker Maker Pro.

  • Cara Menggunakan Aplikasi Emoji Photo Sticker Maker Pro

  1. Silahkan Anda unduh terlebih dahulu aplikasi Emoji Photo Sticker Maker Pro
  2. Setelah proses penginstalan selesai, langsung saja Anda buka aplikasi Emoji Photo Sticker Maker Pro-nya
  3. Kemudian untuk memilih gambar dari galeri, Anda perlu ketuk “Galeri”
  4. Dan kalau Anda ingin mengambil gambar secara langsung, maka segera Anda pilih “Kamera”, di sebelahnya
  5. Kemudian, pada bilah ikon, pilihlah emoji yang ingin Anda tambahkan, lalu sentuh untuk menambahkan foto. Yang mana aplikasi Emoji Photo Sticker Maker Pro ini, memiliki beberapa emoji untuk ditambahkan ke foto Foto: Reproduo / Adriano Ferreira
  6. Setelah itu, jika Anda ingin menambahkan teks, maka bukalah ikon dengan huruf “T” di baris bawah layar
  7. Kemudian, isilah bidang dengan frasa yang Anda sukai dan akhiri di “Selesai”. Selain emoji, Anda juga perlu untuk menulis frasa dalam foto yang diedit oleh aplikasi Foto: Reproduo / Adriano Ferreira
  8. Lalu untuk menggunakan filter yang tersedia, pada bilah bawah aplikasi Emoji Photo Sticker Maker Pro ini, sentuhlah ikon berbentuk tongkat
  9. Kemudian, Anda pilih efek yang paling cocok dengan foto Anda (Filter yang berbeda juga dapat diterapkan pada foto dengan emoji Photo: Reproduo / Adriano Ferreira)
  10. Setelah Anda selesai melakukan pengeditan, silahkan Anda ketuk ikon floppy disk di bar bawah aplikasi Emoji Photo Sticker Maker Pro untuk menyimpan foto
  11. Dan kalau Anda ingin mempublikasikan gambar di jejaring sosial, seperti WhatsApp, Instagram dan Facebook, maka Anda tinggal ketuk ikon bagikan, yang terletak di bawah foto.

Itulah tadi sedikit penjelasan dari akusatu.com tentang aplikasi edit foto emoji transparan, serta cara menggunakannya. Anda bisa download aplikasi edit foto emoji transparan yang bernama Emoji Photo Sticker Maker Pro ini, di Play Store. Sekian dan terimakasih.