Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah
Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah

Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah

Aplikasi edit foto ganti wajah – Di era serba canggih saat ini, banyak fitur-fitur edit foto yang semakin unik dan juga menarik. Salah satu filter yang menarik tersebut ialah pengguna dapat mengubah wajah pada foto. Yang mana filter ini biasanya dikenal sebagai face swap. Caranya pun cukup sederhana, Anda hanya perlu mengarahkan kamera selfie kemudian bersiaplah foto bareng dengan salah satu teman Anda. Maka secara otomatis, filter tersebut akan langsung mengganti wajah Anda dengan teman di sebelah Anda. Terdengar hal ini sangat mengasyikkan bukan?

Nah daripada semakin penasaran apa saja deretan aplikasi edit foto ganti wajahnya, langsung saja Anda simak penjelasan berikut ini tentang aplikasi edit foto ganti wajah yang dapat diunduh di perangkat Android dan iOS.

Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah

  • Aplikasi Reface

Rekomendasi aplikasi edit foto ganti wajah yang pertama ialah Reface. Yang mana aplikasi Reface ini, cukup handal untuk swap face wajah Anda hingga ganti ke selebriti papan atas lo. Bagi Anda yang berperan sebagai konten kreator meme, sangat cocok untuk download aplikasi Reface ini. Silahkan saja Anda download aplikasi Reface di Play Store.

  • Aplikasi Face Changer Camera 2

Aplikasi keluaran Scoompa yang bernama Face Changer 2 ini, juga telah lama menemani pengguna untuk mengubah wajah mereka dengan mudah. Selain itu, aplikasi Face Changer 2 ini, juga memiliki fitur magical effect untuk membuat hasil editan lebih unik. Jika Anda penasaran, maka silahkan saja langsung download aplikasi Face Changer 2 di Play Store.

  • Aplikasi Snapchat

Untuk pengguna aplikasi Snapchat, pastinya sudah tahu bahwa di Snapchat sendiri memiliki filter untuk mengubah wajah. Selain sebagai wadah medsos untuk membagikan foto, aplikasi Snapchat ini, juga bisa dijadikan sebagai aplikasi ubah wajah dengan efek yang lucu serta menarik. Dan jika Anda penasaran, maka silahkan saja langsung download aplikasi Snapchat di Play Store.

  • Aplikasi Face Swap (VysionApps)

Aplikasi Face Swap ( VysioApps) ini, sangat cocok intuk Anda yang mengubah wajah dengan tampilan sederhana. Aplikasi Face Swap ( VysioApps) ini, memudahkan Anda dalam mengubah wajah dari foto-foto galeri Anda. Jika Anda penasaran, maka silahkan saja langsung download aplikasi Face Swap ( VysioApps) di Play Store.

  • Aplikasi BoothStache

Selanjutnya, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ubah wajah yang bernama BoothStache ini. Yang mana aplikasi BoothStache ini, juga cukup aksesibel, jadi Anda bisa mengubah wajah Anda dengan wajah teman maupun selebriti, lalu membagikan hasilnya ke medsos pilihan Anda tentunya. Silahkan saja langsung download aplikasi BoothStache di Play Store.

  • Aplikasi Cupace

Jika Anda ingin membuat meme dengan melakukan face swap, maka Anda bisa banget memanfaatkan aplikasi yang bernama Cupace ini. Yang mana aplikasi Cupace ini, sangat mudah digunakan oleh siapapun. Dengan aplikasi Cupace ini Anda bisa membuat foto-foto lucu dengan melakukan swap wajah. Silahkan saja langsung download aplikasi Cupace di Play Store.

  • Aplikasi Face Swap (Axhunter)

Aplikasi ubah wajah yang bernama Face Swap (Axhunter) ini, juga perlu Anda coba. Karena aplikasi keluaran Axhunter ini dapat mengubah wajah Anda dengan orang lain melalui kamera, hingga mengeditnya secara langsung. Jika Anda penasaran, maka silahkan saja langsung download aplikasi Face Swap (Axhunter) di Play Store.

  • Aplikasi Face Switch

Aplikasi Face Switch ini, juga dapat memungkinkan untuk bertukar, menggabungkan, dan mengubah menjadi campuran 2 wajah sekaligus. Jika Anda penasaran, maka silahkan saja langsung download aplikasi Face Switch di Play Store.

  • Aplikasi Face Swap

Ciptaan Wombatica Software, yang bernama aplikasi Face Swap kali ini dapat mengedit wajah Anda dengan wajah orang lain dengan kamera live. Selain itu, aplikasi Face Swap ini, juga dapat dijadikan tempat mengedit foto hingga video. Jika Anda penasaran, maka silahkan saja langsung download aplikasi Face Swap di Play Store.

  • Aplikasi Face Swap Booth

Aplikasi ubah wajah yang bernama Face Swap Booth ini, juga bisa mengubah bagian wajah tertentu, seperti mata, hidung, hingga mulut agar memberikan kesan yang lebih lucu. Silahkan saja langsung download aplikasi Face Swap Booth di Play Store.

  • Aplikasi FacePlay

Aplikasi FacePlay ini telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta orang, kemudian menggunakannya sebagai aplikasi untuk mengubah foto serta edit foto. Silahkan saja langsung download aplikasi FacePlay di Play Store.