Aplikasi Edit Foto Hapus Objek
Aplikasi Edit Foto Hapus Objek

Aplikasi Edit Foto Hapus Objek

Aplikasi edit foto hapus objek – Terdapat sebuah objek yang tidak diinginkan di latar foto, pastinya pernah dialami oleh banyak orang di dunia ini. Yang mana biasanya objek yang tidak diinginkan ini, hanya bisa dihilangkan dengan diedit di komputer dengan software Photoshop. Dan cara ini pastinya akan memerlukan bantuan orang yang bisa menggunakan Photoshop. Nah, sekarang bagi Anda yang menggunakan android tidak perlu lagi khawatir, karena kini sudah tersedia aplikasi edit foto hapus objek di Android.

Aplikasi-aplikasi edit foto ini, dapat menghilangkan objek yang tidak diinginkan dengan sangat mudah. Selain itu, Anda juga tidak perlu menggunakana komputer untuk mengeditnya, karena aplikasi ini bisa dipasang dan digunakan di smartphone masing-masing. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang beberapa aplikasi edit foto hapus objek.

Aplikasi Edit Foto Hapus Objek


  • Aplikasi Edit Foto Hapus Objek Dengan PicsArt

Aplikasi pertama yang akan dibahas ialah aplikasi PicsArt. Soal edit foto, aplikasi PicsArt yang satu ini, memang tidak boleh dilewatkan. Sudah banyak orang yang memilih aplikasi PicsArt ini sebagai alat bantu edit foto, karena kelengkapan fitur yang dimilikinya. Walaupun aplikasi PicsArt ini, sudah dikenal lama sebagai aplikasi edit foto namun justru pengguna aplikasi PicsArt ini, tidak berkurang dan bahkan bertambah banyak peminatnya.

Salah satu fitur andalan aplikasi PicsArt ini, adalah dapat menghilangkan objek yang ada di latar belakang sebuah foto. Fitur ini ada pada menu Panel Tools, di mana Anda bisa menggunakan opsi crop. Dan ada berbagai macam pilihan fitur crop, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan foto penggunanya. Anda bisa download aplikasi PicsArt di Play Store.


  • Aplikasi Edit Foto Hapus Objek Dengan YouCam

Aplikasi edit foto yang dapat menghilangkan objek di Android selanjutnya ialah aplikasi YouCam. Yang mana keistimewaan dari aplikasi YouCam ini adalah antarmukanya yang sangat sederhana dan juga simpel. Sehingga menjadikan aplikasi YouCam, sangat cocok digunakan oleh para pemula yang masih awam dengan aplikasi edit foto.

Meskipun sederhana bukan berarti fitur dari aplikasi YouCam ini terbatas. Pengguna dapat dengan mudah dalam menghilangkan objek yang tidak diinginkan di latar belakang foto dengan fitur crop, sampai dengan efek untuk mengaburkan foto. Selain itu cara menggunakan aplikasi YouCam ini, pastinya akan dengan mudah untuk dipahami oleh pengguna pemula. Anda bisa download aplikasi YouCam di Play Store.


  • Aplikasi Edit Foto Hapus Objek Dengan SnapSeed

Aplikasi SnapSeed ini, bisa dibilang merupakan sebuah aplikasi yang paling digemari oleh anak muda karena tampilan aplikasinya yang sangat kekinian. Tidak hanya menekankan pada konsep kekinian saja, aplikasi SnapSeed juga memiliki kelengkapan fitur yang sangat banyak. Termasuk diantaranya fitur untuk menghilangkan objek yang tidak diinginkan di latar belakang sebuah foto.

Fitur tersebut bernama fitur healing. Untuk menggunakannya Anda tinggal memilih objek mana yang ingin Anda hilangkan dalam sebuah foto. Kemudian dalam waktu sekejap saja, objek tersebut akan menghilang dan latar belakang akan diperbaiki oleh aplikasi SnapSeed ini. Anda bisa download aplikasi SnapSeed di Play Store.

  • Aplikasi Edit Foto Hapus Objek Dengan Photoshop Fix

Meskipun namanya sama dengan software Photoshop, tapi penggunaan aplikasi Photoshop Fix ini, tidak akan sesulit seperti Photoshop yang ada di komputer. Tampilan dari aplikasi Photoshop Fix ini, telah didesain agar ramah pengguna dan juga dapat dipahami dengan mudah bahkan oleh para pemula sekalipun. Begitu juga cara menghilangkan objek di latar belakang menggunakan aplikasi Photoshop Fix ini, sangat mudah sekali untuk dilakukan. Dengan memanfaatkan fitur spot heal, Anda hanya tinggal memilih objek mana yang akan dihilangkan. Kemudian, latar belakang akan secara otomatis diperbaiki oleh aplikasi Photoshop Fix ini. Sehingga, hasil foto Anda akan semakin epic. Anda bisa download aplikasi Photoshop Fix di Play Store.


  • Aplikasi Edit Foto Hapus Objek Dengan TouchRetouch

Aplikasi terakhir yang akan kami bahas ialah aplikasi TouchRetouch. Bisa dibilang aplikasi TouchRetouch ini, merupakan aplikasi yang paling cepat dalam menghilangkan objek yang tidak diinginkan di latar belakang foto. Yang mana fitur untuk fungsi tersebut juga lebih banyak, seperti fitur object removal, line removal, clone stamp dan quick repair, untuk memperbaiki latar belakang dengan cara yang instan. Tetapi perlu Anda ketahui bahwasannya, aplikasi TouchRetouch ini merupakan aplikasi berbayar dan tidak tersedia versi gratisnya. Anda bisa download aplikasi TouchRetouch di Play Store.