Aplikasi Edit Foto Jadi Anime
Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Aplikasi edit foto jadi anime – Anime adalah bentuk animasi yang terbentuk dari visual manga, yang memiliki cerita beragam dan juga dengan alur bergaya khas Jepang, yang cukup ramai digemari oleh berbagai Negara, salah satunya adalah Indonesia. Sebagian aspek yang telah terpengaruh oleh dunia anime ialah cara berpakaian, music, makanan, hingga foto yang bertemakan anime. Oleh sebab itulah, baru-baru ini telah muncul berbagai macam aplikasi yang berfungsi sebagai pengubah foto menjadi karakter kartun ataupun anime. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit foto jadi anime.

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

  • Aplikasi Prisma

Aplikasi Prisma merupakan salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda coba gunakan untuk saat ini. Dengan aplikasi Prisma ini, Anda akan dibuat takjub oleh hasilnya. Tidak hanya mirip anime, namun dengan berbagai macam filter yang dimiliki oleh aplikasi Prisma ini, Anda juga dapat menerapkan hasil supaya mirip dengan lukisan. Anda bisa download aplikasi Prisma di Play Store.

  • Aplikasi Everfilter

Aplikasi Everfilter merupakan sebuah apikasi perubah foto yang sangat fleksibel untuk Anda gunakan. Selain biasa digunakan untuk merubah tampilan foto menjadi sebuah karakter anime, aplikasi Everfilter ini, juga bisa Anda gunakan untuk merubah tema, latar belakang dari foto Anda, maupun bangunan yang ada di dalam foto, sehingga akan terlihat seperti gambar ala film animasi yang indah.

Hal ini bisa Anda lakukan sesuai keinginan Anda dengan memanfaatkan beragam filter anime yang terdapat di aplikasi Everfilter. Selain itu, aplikasi Everfilter ini juga merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk merubah sebuah foto menjadi anime.

  • Aplikasi Anime Face Changer

Aplikasi Anime Face Changer merupakan sebuah aplikasi edit foto anime dengan karakter dan tampilan yang kawaii, jadi tentunya aplikasi ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Bagi Anda yang baru-baru ini mengenal dunia editing, maka Anda tidak perlu khawatir akan mendapat kesulitan ketika menjalankan aplikasi Anime Face Changer ini. Berbagai macam kemudahan ditawarkan oleh aplikasi Anime Face Changer ini, diantaranya ketika menggunakan fitur face changer. Silahkan Anda download aplikasi Anime Face Changer di Play Store.

  • Aplikasi Meitu

Dari berbagai macam aplikasi edit foto menjadi anime, bisa dikatakan bahwa aplikasi Meitu ini merupakan pemain lama. Karena aplikasi Meitu ini sudah ada semenjak tahun 2008 lalu. Aplikasi Meitu memiliki berbagai macam fitur, termasuk diantaranya untuk Anda yang mau mengubah foto menjadi anime. Silahkan saja Anda download aplikasi Meitu di Play Store.

  • Aplikasi Line Camera

Nama aplikasi Line di pengguna sosial media sudah tidak asing lagi, selain dapat menghubungkan dengan banyak orang, aplikasi Line ini juga memiliki fitur kamera dengan menggunakan filter seperti yang biasa Anda temui pada aplikasi Instagram. Salah satunya ialah filter anime.

Aplikasi Line ini telah menawarkan banyak filter, termasuk dengan filter anime yang dikhususkan bagi Anda yang senang berswa foto. Dan yang lebih menariknya lagi, aplikasi Line Camera ini memiliki berbagai fitur yang memang tidak semua aplikasi mempunyainya. Sehingga ini dapat memungkinkan Anda untuk merubah beberapa detail kecil layaknya memberikan efek maupun frame pada foto Anda. Silahkan Anda download aplikasi Line Camera di Play Store.

  • Aplikasi Snow

Aplikasi edit foto jadi anime yang selanjutnya ialah snow. Aplikasi snow ini terbilang cukup populer dikalangan pecinta fotografi. Selain karena memiliki tampilan yang simple dan mudah dipahami, aplikasi snow ini juga merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan beragam efek dan filter yang cukup menarik untuk Anda gunakan. Selain itu, pilihan filter anime di aplikasi Snow ini juga termasuk sangat banyak, sehingga Anda lebih leluasa dalam menentukan pilihan ketika sedang mengedit sebuah foto. Silahkan Anda download aplikasi snow di Play Store.

  • Aplikasi Tiktok

Aplikasi Tiktok ini cukup banyak digandrungi oleh generasi milenials. Karena aplikasi Tiktok ini menyediakan cukup banyak fitur menarik yang ditawarkan, mulai dari konten, musk, hingga beberapa filter yang bisa Anda manfaatkan tentunya. Melalui filter Comic Face yang dimiliki oleh aplikasi Tiktok ini, akan membuat Anda dapat mengubah foto menjadi gaya anime. Dan perlu Anda ketahui juga kalau dengan menggunakan aplikasi TikTok, maka Anda bisa menerapkan banyak filter yang ada dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Silahkan Anda download aplikasi Tiktok di Play Store.