Aplikasi Edit Foto Bergerak Yang Keren
Aplikasi Edit Foto Bergerak Yang Keren

Aplikasi Edit Foto Bergerak Yang Keren

Aplikasi edit foto bergerak yang keren – Kini sudah banyak orang yang sangat gemar memposting foto bergerak di media sosial populer seperti Instagram, TikTok, dan lainnya. Nah untuk mengedit foto supaya bergerak seperti video tidaklah sulit, karena Anda hanya memerlukan aplikasi yang tepat dan punya fitur mendukung. Berikut ini kami akan menjelaskan tentang beberapa aplikasi edit foto bergerak yang keren.

Aplikasi Edit Foto Bergerak Yang Keren

  • PixaMotion

Jika Anda ingin mengedit foto jadi bergerak dan bisa dijadikan wallpaper HP, maka Anda bisa mencoba gunakan PixaMotion. Aplikasi PixaMotion ini merupakan aplikasi edit foto bergerak Android yang bisa Anda unduh melalui Google Play Store. Bahkan aplikasi PixaMotion ini memiliki berbagai filter menarik, yang akan membuat foto Anda terlihat lebih ciamik. Di aplikasi PixaMotion Anda bisa mengatur sendiri area pada foto yang bisa digerakkan, dan juga Anda dapat memberi latar belakang agar terlihat menarik saat dijadikan wallpaper HP.

  • MyHeritage

Aplikasi MyHeritage ini juga merupakan aplikasi yang sedang booming di kalangan pengguna Android. Karena aplikasi MyHeritage ini gak cuma bikin foto jadi terlihat bergerak, melainkan Anda bisa membuat foto lawas jadi terlihat hidup kembali. Yang mana fitur Deep Nostalgia yang ditawarkan oleh aplikasi kembangan perusahaan silsilah online ini, telah dibekali AI berlisensi dari D-ID untuk menciptakan efek bergerak. Jika Anda ingin tahu seperti apa nenek buyut Anda ketika masih muda dulu, maka Anda tinggal scan saja foto nenek buyut Anda ke dalam aplikasi. Silahkan Anda download aplikasi MyHeritage di Play Store.

  • StoryZ

Aplikasi StoryZ ini, memiliki fitur yang lebih advanced dibandingkan aplikasi lainnya. Karena aplikasi foto bergerak yang satu ini sekilas memiliki tampilan dan fungsi yang sama dengan aplikasi Plotagraph yang hadir khusus untuk iOS. Tidak hanya mengedit foto menjadi bergerak saja, aplikasi StoryZ bisa juga mengubah foto Anda menjadi animasi GIF dan Animated Double Exposure yang dijamin kece. Silahkan Anda download aplikasi StoryZ di Play Store.

  • Lumyer

Aplikasi Lumyer ini, juga bisa memberikan efek animasi bergerak sehingga foto akan tampak lebih hidup layaknya sebuah video. Pada aplikasi foto bergerak 3D ini Anda akan ditawarkan lebih dari 200 filter yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Setelah mencoba cara membuat gambar bergerak di aplikasi ini, Anda bisa menyimpan hasil editan foto Anda dalam format GIF untuk dibagikan ke sosial media Anda. Silahkkan Anda download aplikasi Lumyer di Play Store.

  • Zoetropic

Aplikasi Zoetropic ini juga dapat memberikan kesan hidup pada foto Anda dengan menambahkan efek sinematik yang indah. Untuk menggunakan aplikasi Zoetropic ini Anda tinggal memberikan masking pada daerah foto yang hendak dibuat diam dan menyisakan bagian yang bergerak. Aplikasi Zoetropic ini cukup mudah digunakan tanpa perlu menghafal tutorial yang sulit. Silahkan Anda download aplikasi Zoetropic di Play Store.

  • Loopsie

Aplikasi Loopsie ini juga merupakan salah satu aplikasi foto bergerak Android yang sering digunakan oleh banyak orang. Aplikasi Loopsie ini cukup ringan untuk digunakan sehingga sangat cocok untuk semua jenis smartphone Android. Anda hanya perlu memberikan masking pada area foto yang nggak akan dibuat bergerak, sehingga area tanpa masking-lah yang akan bergerak. Silahkan Anda download aplikasi Loopsie di Play Store.

  • Gif Me! Camera

Aplikasi Gif Me! Camera ini juga akan membawa sensasi membuat animasi GIF di WhatsApp langsung dari kamera smartphone Anda. Aplikasi foto bergerak seperti boomerang ini, telah menyediakan fitur lengkap untuk berkreasi dengan berbagai filter yang ditawarkan untuk memperindah foto Anda. Di Gif Me! Camera ini, Anda bisa membuat stop motiontimelapse, hingga GIF untuk selanjutnya di-upload ke sosial media. Silahkan Anda download aplikasi Gif Me! Camera di Play Store.

  • Motionleap

Aplikasi Enlight Pixaloop yang kini berganti nama menjadi Motionleap ini, juga menawarkan kemudahan Anda untuk mengubah foto diam menjadi bergerak hanya dengan beberapa klik saja. Di aplikasi Motionleap ini, Anda bisa menandai bagian yang akan digerakkan dan bagian yang tidak akan digerakkan. Bahkan, Anda juga bisa menentukan arah gerakan dari bagian yang sudah ditandai. Biar terlihat lebih aesthetic, maka Anda bisa menambahkan objek lain seperti langit yang bergerak. Karena di aplikasi Motionleap ini juga ada filter bergerak yang bisa digunakan untuk menghias foto. Silahkan Anda download aplikasi Motionleap di Play Store.