Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Di Marketplace Terbaik
Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Di Marketplace Terbaik

Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Di Marketplace Terbaik

Aplikasi edit foto untuk jualan di marketplace terbaik – Di era digital ini memang pemasaran melalui internet sudah bukan hal yang baru lagi. Sosial media merupakan strategi ampuh yang dapat untuk mendongkrak penjualan. Tampilan yang menarik dan juga unik menjadi daya tarik tersendiri. Dengan gambar produk berkualitas terbaikpun menjadi point plus untuk penjual. Bagi Anda pebisnis baru kebutuhan gambar produk yang bagus sangatlah di perlukan. Oleh karena itu proses pengeditan menjadi hal wajib untuk konten pemasaran, berikut inim kami akan jelaskan selenkapnya tentang aplikasi edit foto untuk jualan di marketplace terbaik.

Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Di Marketplace Terbaik

  • Snapseed 

Aplikasi edit foto untuk jualan di marketplace terbaik yang pertama ialah snapseed, yang mana software ini memakai space yang tidak berlebihan. Salah satu aplikasi terbaik buatan google dan diunduh lebih dari 50 juta pengguna android ataupun iso. Aplikasi Snapseed ini memiliki fitur- fitur editing mulai dari crop, tune, images, tonal, dan berbagai tools lainnya. Selain itu, aplikasi snapseed ini juga memiliki karakteristik yang canggih yaitu Healing untuk menghapus objek, kuas digunakan memoles eksposur dan HRD Scape menjadikan foto Anda lebih memukau.

  • VSCO 

Para penjual online shop pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi edit foto untuk jualan yang bernama VSCO ini bisa di unduh di android atau iOs. Aplikasi VSCO ini sqangat populer digunakan, karena memiliki keunggulan yang bisa menjepret foto, atau menggunakan efek warna- warna menarik, sebelum di unggah di marketplace atau media sosial Anda.

  • Canva 

Selanjutnya aplikasi edit foto untuk jualan terbaik adalah aplikasi canva yang bisa digunakan di web ataupun smartphon Anda. Bahkan Android maupun ios juga bisa mengakses nya, aplikasi canva ini telah dirancang untuk menjadi situs yang mudah digunakan semua orang. Meskipun Anda tidak berpengalaman dalam dunia editing, Anda tetap bisa menggunakan aplikasi ini. Tidak hanya edit foto tetapi aplikasi ini juga bisa membuat poster, pamflet, spanduk, logo, banner, kartu nama, hingga undangan, cukup banyak apakah Anda tertarik untuk mencoba? Silahkan Anda download aplikasi canva di Play Store.

  • Photoshop

Hampir semua editor mengenal aplikasi edit foto untuk jualan keluaran dari Adobe ini. Aplikasi Photoshop ini sering disebut ladder for editing, karena para pemula hingga sudah ahli di bidang periklanan menggunakan aplikasi Photoshop ini, bisa diunduh di Play store, App store, Windows dan Mac Os. Aplikasi Photoshop ini, memiliki banyak fitur canggih seperti efek buram, kolase hingga pencahayaan. Selain itu aplikasi Photoshop ini juga menyedikan editing lainnya seperti lightroom, express, hingga camera, agar jika digunakan untuk produk Anda maka akan terlihat profesional dan terlihat menarik.

  • PicsArt 

Dikatakan bahwa aplikasi picsart ini, merupakan aplikasi edit foto untuk jualan terbaik di smartphone. Aplikasi picsart ini dapat beroperasi di android ataupun pada iOS telah di instal sebanyak 500 juta pengguna setiap bulannya. Alasan banyak yang menyukai aplikasi picsart ini ialah karena banyaknya fitur canggih yang disediakan. Mulai dari clipart, collages, crop, hingga text effect aplikasi picsart ini juga memiliki mode kuas untuk memperhalus foto produk Anda. Silahkan Anda download aplikasi picsart di Play Store.

  • Photofy

Ada yang belum pernah mendengar aplikasi edit foto untuk jualan yang satu ini, selain untuk editing aplikasi Photofy ini, juga bisa membantu membuat konten. Sayangnya aplikasi photofy ini hanya tersedia di smartphone berbasis Android saja yang bisa di download melalui Play Store. Aplikasi Photofy ini bisa melakukan edit foto dan mengubah secara mendetail, dapat membuat kolase dari macam- macam gambar. Fitur yang disediakan aplikasi photofy ini, ada memangkas, memindai, juga menambah text seperti instagram.

  • Pixlr 

Aplikasi edit foto untuk jualan yang terakhir adalah aplikasi pixlr, yang mana aplikasi pixlr menawarkan keunggulan fitur seperti sammerter tool, faster editing time, hingga easier content. Dimana dapat memudahkan Anda dalam mengubah gambar dengan waktu singkat. Aplikasi Pixlr ini juga terdapat online bisa dicari di google yaitu advanced E atau playful X. Aplikasi pixlr ini juga bisa di unduh di Android maupun iOS, sangat pas untuk pemula maupun yang sudah profesional, karena cara menggunakannya sudah tersebar di internet.