Aplikasi Edit Suara Video Menjadi Bagus Di Android
Aplikasi Edit Suara Video Menjadi Bagus Di Android

Aplikasi Edit Suara Video Menjadi Bagus Di Android

Aplikasi edit suara video menjadi bagus di android berikut ini, tentunya akan sangat membantu Anda dalam membuat sebuah konten creator dalam berkarya dan mencari audiens. Selain ide konten yang menarik, konten yang ditampilkan pun juga sangat perlu membuat penonton senang dan juga nyaman, baik dari visualnya maupun audionya. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang beberapa aplikasi edit suara video menjadi bagus di android.

Aplikasi Edit Suara Video Menjadi Bagus Di Android

  • Super Sound

Aplikasi Super Sound merupakan salah satu layanan untuk edit suara video yang memiliki ukuran cukup kecil yaitu 20MB. Aplikasi Super Sound ini juga telah menyediakan fitur komposer, yang dapat Anda manfaatkan dalam pembuatan nada ataupun suara. Di dalam aplikasi Super Sound ini juga tersedia fitur lain seperti pemotongan, pencampuran, perubahan suara, pengeditan audio, konversi format, dan lain sebagainya. Sehingga dengan aplikasi Super Sound ini, Anda dapat menghasilkan video dengan suara yang terbaik dan juga berkualitas. Silahkan Anda download aplikasi Super Sound di Play tore.


  • WavePad Audio Editor-Free

Aplikasi WavePad Audio Editor-Free ini memiliki banyak pilihan sound effect gratis, dan juga memiliki fitur rekaman dan editing suara, sehingga menjadi aplikasi edit suara video yang banyak digemari. Beberapa jenis sound effect seperti Echo, Chorus, Flanger, Vibrato, Reverb, dan lain-lain, dapat Anda gunakan secara gratis di aplikasi WavePad Audio Editor-Free ini.

Aplikasi WavePad Audio Editor-Free memiliki tampilan yang sangat nyaman dan diklaim setara dengan tampilan aplikasi editing professional. Saat ini WavePad Audio Editor-Free tidak hanya dapat digunakan di PC saja, tapi juga dapat digunakan di smartphone android. Dengan begitu Anda akan semakin bebas untuk mengedit videonya kapan pun dan dimanapun, hanya dengan menggunakan perangkat android. Silahkan Anda download aplikasi WavePad Audio Editor-Free di Play Store.


  • Adobe Audition

Aplikasi Adobe Audition ini sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan dan fiturnya. Aplikasi Adobe Audition ini tidak hanya menawarkan fitur-fitur editing yang lebih unggul, tapi juga menawarkan kenyamanan visual serta daya kerja yang stabil sehingga tidak membuat smartphone Anda lagging.

Fitur spesial yang ditawarkan oleh aplikasi Adobe Audition antara lain ialah audio ducking. Dengan dukungan kecerdasan AI, Adobe Audition dapat membantu Anda dalam menemukan titik terbaik untuk mengedit suara. Dengan begitu, pekerjaan mengedit suara video, akan lebih efisien dan juga efektif. Silahkan Anda download aplikasi Adobe Audition di Play Store.


  • Timbre

Aplikasi Timbre merupakan aplikasi editing suara video untuk smartphone android. Aplikasi Timbre ini cukup banyak direkomendasikan oleh para creator, karena telah menyediakan fitur editing suara video yang lengkap setara dengan aplikasi editor PC. Fitur utama aplikasi Timbre ini menawarkan berbagai sound effect, memotong, menggabungkan, dan juga membalik suara. Meskipun hanya dapat digunakan di smartphone android saja, aplikasi Timbre ini cukup stabil dan kualitas editing suaranya juga jernih. Silahkan Anda download aplikasi Timbre di Play Store.


  • Video Sound Editor

Aplikasi Video Sound Editor ini memiliki fitur yang umum seperti dapat menambahkan, mixing, dan membisukan suara. Meskipun memiliki fitur yang cukup umum dan tidak begitu istimewa, aplikasi Video Sound Editor ini memiliki ukuran yang cukup ringan sebagai kelebihannya. Ukurannya yang ringan membuat aplikasi Video Sound Editor ini dapat berjalan dengan baik tanpa membuat handphone lagging. Sehingga Anda dapat mengedit suara video dengan mudah tanpa hambatan. Silahkan Anda download aplikasi Video Sound Editor di Play Store.

  • Audio Recorder Dan Editor

Aplikasi Recorder dan Editor ini juga memiliki bekalan dengan beragam fitur handal untuk edit suara video. Mulai dari melakukan konversi, menambahkan efek suara, memotong suara, hingga mengedit suara agar memiliki kualitas yang tinggi. Selain itu, aplikasi Recorder dan Editor ini juga dapat menggabungkan 2 rekaman audio yang berbeda. Yang mana bertujuan untuk menjadikan satu suara yang menarik. Selanjutnya dengan aplikasi Recorder dan Editor ini, Anda dapat mengatur kualitas suara dengan menambahkan gema, meningkatkan volume, menyesuaikan pitch, dan lain sebagainya. Silahkan Anda download aplikasi Recorder dan Editor di Play Store.

  • Lexis Audio Editor

Aplikasi Lexis Audio Editor ini memiliki tampilan antarmuka yang sempurna dan memperoleh dukungan dengan beragam fitur canggih serta handal. Yang mana fitur tersebut untuk mengubah kecepatan, tempo, hingga pitch control. Hal menarik dari aplikasi Lexis Audio Editor ini ialah menyediakan 10 jenis band equalizer yang dapat memberikan ciri suara yang berbeda-beda. Jadi Anda dapat menambahkan efek-efek suara tersebut pada suara rekaman video Anda. Aplikasi Lexis Audio Editor ini juga dapat mendukung dalam berbagai format audio, seperti WMA, MPA, AAC, FLAC, WAV, dan lain sebagainya. Silahkan Anda download aplikasi Lexis Audio Editor di Play Store.