Aplikasi Edit Video Aesthetic
Aplikasi Edit Video Aesthetic

Aplikasi Edit Video Aesthetic

Aplikasi edit video aesthetic saat ini sudah semakin banyak digemari orang-orang, lantaran hasil dari editannya yang sangat keren. Apalagi saat ini banyak jenis konten yang memiliki nilai aesthetic. Oleh karena itu tidak sedikit aplikasi edit video aesthetic android yang muncul dan bisa menjadi solusi mudah. Aesthetic sendiri merupakan kata sifat yang menunjukkan suatu keindahan.

Sedangkan untuk objeknya dapat dinilai dari aspek, seperti background, keindahan alam, hasil seni seperti halnya video makanan yang disusun rapi atau video-video bernilai seni lainnya. Kini semua orang sudah bisa menjadi editor handal, hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang beberapa aplikasi edit video aesthetic.

Aplikasi Edit Video Aesthetic

  • Adobe Premiere Clip

Title Adobe pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga Anda. Ya, Adobe memang benar-benar telah melalang buana di perangkat PC. Akan tetapi kini sudah ada sebuah aplikasi untuk smartphone yaitu Adobe Premiere Clip. Dengan aplikasi Adobe Premiere Clip ini maka Anda bisa menciptakan sebuah video dengan kualitas prima secara cepat. Yang mana dengan menggunaan aplikasi Adobe Premiere Clip ini, Anda bisa melakukan penyesuaian video efek serta filter. Aplikasi Adobe Premiere Clip juga telah terintegrasi bersama produk Adobe lainnya seperti Capture CC, aplikasi Lightroom dan juga Premiere Pro. Keunggulan lain dari aplikasi Adobe Premiere Clip selain fitur yang mumpuni, ialah user interface serta ringan digunakan. Silahkan Anda download aplikasi Adobe Premiere Clip di Play Store.

  • VN Video Editor Maker Vlognow

VN Video Editor Maker Vlognow merupakan sebuah aplikasi mengedit video yang cocok untuk editor pemula maupun profesional. Dengan aplikasi VN Video Editor Maker Vlognow ini Anda bisa menikmati fitur yang powerfull serta memiliki tampilan yang nyaman di mata. Salah satu tools unggulan yang ada di aplikasi VN Video Editor Maker Vlognow ialah kemampuannya untuk menerapkan filter atau FX yang dapat disesuaikan sendiri. Bahkan Anda juga bisa menambahkan sentuhan color grading seperti halnya pada Adobe Premiere Pro. Ubiquiti Labs LLC sebagai developer utama, telah memberikan keleluasaan kepada para pengguna untuk berkreasi dan menciptakan video aesthetic yang keren. Silahkan Anda download aplikasi VN Video Editor Maker Vlognow di Play Store.

  • Alight Motion

Alight Motion merupakan sebuah aplikasi edit video aesthetic android yang juga populer di tahun ini. Aplikasi Alight Motion ini mampu menciptakan motion designing dengan sangat mudah. Aplikasi Alight Motion ini dapat digunakan pada perangkat smartphone maupun tablet. Di aplikasi Alight Motion ini Anda bisa menambahkan audio, gambar serta menyesuaikan warna tampilan. Editan video yang dihasilkan oleh aplikasi Alight Motion ini dapat diekspor menjadi GIF ataupun MP4. Silahkan Anda download aplikasi Alight Motion di Play Store.

  • GoPro Quik

Rekomendasi aplikasi edit video aesthetic android berikutnya adalah GoPro Quik. Yang mana aplikasi GoPro Quik merupakan sebuah aplikasi ringan yang dikembangkan oleh developer GoPro. Aplikasi GoPro Quik ini kompatibel dengan perangkat android, iPad maupun iPhone. Menariknya lagi, aplikasi GoPro Quik ini dapat digunakan secara gratis.

Meski gratis, fitur yang disediakan di dalam aplikasi GoPro Quik ini tidak main-main. Dengan aplikasi GoPro Quik ini Anda dapat memperbesar gambar, memutar, filter gambar, grafik dan masih banyak lainnya. Bahkan Anda juga bisa menambahkan transisi serta efek yang cukup lengkap. Melalui aplikasi GoPro Quik ini, Anda bisa menghasilkan video HD 720p hingga 1080p. Silahkan Anda download aplikasi GoPro Quik di Play Store.

  • KineMaster

KineMaster juga merupakan sebuah aplikasi edit video aesthetic yang banyak digunakan. Aplikasi KineMaster ini bisa dibilang sangat populer dikalangan generasi milenial. Karena aplikasi KineMaster ini sangat mudah untuk digunakan, serta memiliki fitur yang lengkap. Aplikasi KineMaster ini juga menjadi andalan para Youtuber gaming untuk mengedit video, dengan memanfaatkan fitur chroma key. Aplikasi KineMaster tersedia dalam opsi gratis dan juga berbayar. Sudah bisa ditebak, kalau opsi berbayar akan memberikan fitur yang lebih lengkap ketimbang yang gratis. Salah satunya Anda bisa menghilangkan watermark di video. Silahkan Anda download aplikasi KineMaster ini di Play Store.