Aplikasi Edit Video Aesthetic Android
Aplikasi Edit Video Aesthetic Android

Aplikasi Edit Video Aesthetic Android

Aplikasi edit video aesthetic android juga gak kalah banyak. Saat ini Anda Sudah bisa dengan mudah mengunduhnya secara gratis di Play Store. Aplikasi-aplikasi edit video aesthetic android ini menawarkan beragam fitur, untuk membantu Anda dalam mengedit video dengan mudah dan juga praktis. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang beberapa aplikasi edit video aesthetic android.

Aplikasi Edit Video Aesthetic Android

  • FilmoraGo

FilmoraGo merupkan sebuah aplikasi editor video Android yang digemari banyak pengguna. Aplikasi FilmoraGo ini mudah digunakan. Dannantinya video yang telah selesai diedit dapat langsung diunggah ke jejaring sosial apa pun, atau bisa Anda simpan digaleri ponsel Anda. Adapun fitur-fitur aplikasi FilmoraGo meliputi pemangkasan, pemotongan, penambahan tema, musik, dll. Opsi yang tersedia di apalikasi FilmoraGo ini juga beragam, mulai dari rasio 1:1, rasio 16:9, video terbalik, penambahan transisi, slow motion, penambahan teks, dan lain sebagainya. Dan aplikasi FilmoraGo ini juga telah menyediakan beberapa tambahan fitur yang bisa Anda beli. Silahkan Anda download aplikasi FilmoraGo di Play Store.

  • Adobe Premiere Clip

Aplikasi Adobe Premiere Clip ini memungkinkan Anda untuk mengedit setiap video langsung dari Android dengan sangat cepat. Fitur terbaik dari aplikasi Adobe Premiere Clip adalah kemampuan pembuatan video yang otomatis dengan foto atau klip apa pun yang Anda pilih. Adapun fitur-fitur yang tersedia di dalamnya adalah memotong, memangkas, menambahkan transisi, musik, filter, efek, dll. Aplikasi Adobe Premiere Clip ini gratis diunduh dan tidak menampilkan iklan apa pun. Silahkan Anda download aplikasi Adobe Premiere Clip di Play Store.

  • VideoShow

Aplikasi VideoShow ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak penghargaan yang sudah diraihnya, sebagai salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang tersedia secara geratis di Play Store. Dengan aplikasi VideoShow ini Anda bisa mempercantik video dengan menambahkan teks, efek, musik, efek suara, bahkan juga bisa melakukan dubbing secara langsung. Tema yang tersedia di aplikasi VideoShow ini, ada lebih dari 50. Video yang dihasilkanpun tidak akan kehilangan kualitas dan durasinya juga tidak terbatas.

  • PowerDirector

Aplikasi PowerDirector merupakan editor video berfitur lengkap yang juga sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu waktu untuk terbiasa menggunakannya. Apabila sudah ahli, maka Anda bisa membuat video profesional dan efek dalam hitungan detik. Aplikasi PowerDirector menyediakan lebih dari 30 efek dan transisi efek yang berbeda yang bisa Anda tambahkan ke video. Bahkan Anda juga bisa membuat video green screen dengan aplikasi PowerDirector ini. Tenang saja, aplikasi PowerDirector ini dilengkapi dengan video tutorial untuk semua fiturnya. Silahkan Anda download aplikasi PowerDirector di Play Store.

  • KineMaster

KineMaster juga merupakan sebuah aplikasi pengeditan dengan fitur-fitur yang canggih dan nyaman untuk Android. Anda bisa dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda dengan sangat mudah. Bahkan tingkat kendali dan proses pengeditan yang mudah dapat menghasilkan video profesional dengan cepat. Silahkan Anda download aplikasi KineMaster di Play Store.

  • Quik

Aplikasi Quik kini telah hadir dengan kemampuan pembuatan video secara otomatis. Dengan aplikasi ini Anda dapat memotong video, menambah efek, teks, dan dapat menyinkronkan semuanya secara cepat dengan musik apapun. Video yang selesai di edit, dapat disimpan dalam 1080p atau 720p, atau bahkan langsung dapat Anda bagikan ke situs jejaring sosial. Aplikasi Quik dapat diunduh secara gratis dan tidak menampilkan iklan apa pun. Silahkan Anda download aplikasi Quik di Play Store.

  • VivaVideo

Aplikasi VivaVideo ini telah dirancang untuk membantu kamu membuat video yang tampak profesional langsung dari Android. Ini merupakan salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android. Aplikasi VivaVideo ini menyediakan ratusan efek dari stiker dan filter hingga klip dan subjudul animasi. Aplikasi VivaVideo juga menyediakan fitur slow motion. Memotong dan menggabungkan klip tentu juga bisa dilakukan dengan aplikasi VivaVideo ini. Silahkan Anda download aplikasi VivaVideo di Play Store.

  • Funimate

Sesuai dengan namanya, aplikasi Funimate dapat membantu Anda mengubah video menjadi lucu dan menyenangkan. Yang mana video yang biasa saja, bisa berubah menjadi video yang kreatif dengan mudah. Aplikasi Funimate ini sangat cocok untuk video-video berdurasi pendek yang bertujuan menghibur. Silahkan Anda download aplikasi Funimate di Play Store.

  • Magisto

Bagi yang tidak memiliki pengalaman pengeditan video yang formal, aplikasi Magisto ini sangat cocok buat Anda. Penggabungan klip video, foto, musik, teks, efek, dan filter, bisa membantu Anda dengan praktis menghasilkan video yang sangat luar biasa. Aplikasi Magisto menggunakan A.I canggih yang dapat menganalisis video dan memilih fragmen yang paling menarik. Aplikasi Magisto ini dapat diunduh secara gratis di Play Store.

  • Film Maker

Aplikasi Film Maker ini 100% gratis dengan alat pengeditan video yang intuitif yang mudah. Yang mana fitur-fiturnya mencakup efek video langsung, efek animasi teks, musik slideshow, dan lain sebagainya. Secara keseluruhan, aplikasi Film Maker ini berguna untuk membuat video pendek, tapi aplikasi Film Maker akan menampilkan banyak iklan yang bisa mengganggu. Silahkan Anda download aplikasi Film Maker di Play Store.