Aplikasi Edit Video Android Untuk Cover Lagu
Aplikasi Edit Video Android Untuk Cover Lagu

Aplikasi Edit Video Android Untuk Cover Lagu

Aplikasi edit video android untuk cover lagu ini, pastinya bisa membantu Anda untuk melakukan cover lagu sesuai dengan lagu kesukaan Anda. Aplikasi edit video android untuk cover lagu berikut ini, mampu untuk merekam bahkan ada aplikasi yang bisa langsung mengedit hasil rekaman Anda lho. Jadi dengan adanya aplikasi untuk cover lagu di Android ini, Anda tidak perlu repot-repot lagi menggunakan PC / laptop untuk merekam atau memoles cover lagu Anda. Anda cukup gunakan smartphone Android dan Anda bisa mendapatkan kualitas bak rekaman di studio. Silahkan Anda simak penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit video android untuk cover lagu berikut ini.

Aplikasi Edit Video Android Untuk Cover Lagu

  • Music Maker JAM

Aplikasi Music Maker JAM ini memiliki banyak fitur yang siap menunjang penggunanya untuk melakukan cover lagu. Contohnya saja seperti fitur untuk merekam suara, yang mana fitur tersebut diklaim mampu menghasilkan audio yang jernih dan juga jelas. Tak hanya itu saja, aplikasi Music Maker JAM yang sudah digunakan oleh hampir 500.000 pengguna ini menyediakan lebih dari 300 packs untuk nge-mix hasil cover lagu Anda.

  • FL Studio Mobile

Aplikasi FL Studio Mobile ini uga mampu dalam menghasilkan audio yang keren dan juga kece untuk melakukan cover lagu. Juga, aplikasi FL Studio Mobile ini pun memiliki beragam fitur unggulan. Beberapa fitur yang bisa Anda gunakan di aplikasi FL Studio Mobile ini dapat merekam suara, kualitas yang baik untuk synthesizers, sampler, drum kits & sliced-loop beats, bahkan Anda juga bisa menyimpan hasil cover lagu Anda dengan format WAV dan MP3.

  • Audio Evolution Mobile Studio

Aplikasi Audio Evolution Mobile Studio di smartphone Android ini sangat cocok untuk Anda yang hobi melakukan cover lagu dengan fitur rekaman suara yang jernih dan baik. Di samping itu, aplikasi Audio Evolution Mobile Studio ini juga membantu Anda untuk mengedit hasil cover lagu dan bisa langsung disimpan dalam format AV, MP3, AIFF, FLAC, Ogg/Vorbis.

  • SunVox

Aplikasi SunVox ini mengharuskan Anda menggunakan microphone saat akan melakukan rekaman. Karena dengan bantuan mic, maka akan menghasilkan rekaman suara yang lebih berkualitas. Tak hanya itu saja, aplikasi SunVox ini telah mendukung hasil rekaman 16/24/32bit dengan format WAV, AIFF dan XI. Uniknya lagi, hasil rekaman suara Anda bisa diedit dan dipoles dengan beragam fitur yang ada di aplikasi SunVox ini.

  • Caustic 3

Merekam ataupun membuat cover lagu di Android, sangatlah mudah Anda lakukan dengan aplikasi Caustic 3 ini. Yang mana Anda bisa langsung merekam suara dan juga mengedit hasil rekamannya. Aplikasi Caustic 3 ini telah menyediakan beragam efek suara yang dapat menghasilkan cover lagu keren. Bahkan juga tersedia 14 machines yang bisa Anda coba

  • Spreaker Studio

Aplikasi Spreaker Studio ini juga mampu untuk merekam suara Anda dengan kualitas yang bisa dikatakan baik. Aplikasi Spreaker Studio diklaim mampu menghasilkan rekaman suara yang jernih, apalagi jika Anda menggunakan microphone. Tidak hanya itu saja, aplikasi Spreaker Studio ini juga memiliki antar muka yang sederhana, sehingga membuat semua penggunanya tidak bingung untuk menggunakannya.

  • Easy Voice Recorder

Aplikasi Easy Voice Recorder ini bisa Anda gunakan dengan mudah tanpa ribet. Aplikasi Easy Voice Recorder ini menjanjikan sebuah rekaman yang jernih dengan kualitas audio yang paling bagus, HD. Jadi Anda bisa langsung merekam suara saat sedang melakukan cover. Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu tap simbol merekam dan secara otomatis aplikasi Easy Voice Recorder ini akan merekam suara Anda. Selain itu juga, hasil rekaman audio Anda di aplikasi Easy Voice Recorder ini, bisa disimpan dengan format MP4, wav, dan m4a.

  • Smart Recorder

Aplikasi Smart Recorder merupakan aplikasi dimana Anda bisa merekam suara dengan menghasilkan audio berkualitas baik. Dan Anda juga bisa menggunakan microphone agar mendapatkan hasil suara yang lebih jernih. Di samping itu, aplikasi Smart Recorder ini juga menawarkan sejumlah fasilitas dimana adanya wave/pcm encoding, live audio spectrum analyzer, juga tombol save/pause/resume/cancel. 

  • RecForge II

Aplikasi RecForge II ini juga merupakan salah satu aplikasi penunjang cover lagu. Aplikasi RecForge II ini cukup baik untuk sekedar merekam suara merdu Anda dalam pembuatan cover lagu. Dengan aplikasi RecForge II ini, Anda bisa merekam suara secara langsung dari ponsel ataupun menggunakan microphone. Selain itu juga, Anda juga bisa mengatur kecepatan rekaman suara Anda dengan menggunakan fitur Music speed changer. Istimewanya lagi, aplikasi RecForge II ini bisa menyimpan hasil rekaman suara Anda dengan berbagai format, seperti mp3, m4a, ogg, wma, opus, flac, dan wav.