Aplikasi Edit Video Cinematic Hp
Aplikasi Edit Video Cinematic Hp

Aplikasi Edit Video Cinematic Hp

Aplikasi edit video cinematic hp biasa digunakan oleh para pebisnis, karena terkesan lebih elegan dan rapih. Nah bagi Anda yang ingin membuat konsep video cinematic, maka Anda harus mengambil video dengan gerakan cinematic. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi edit video cinematic hp, yang telah kami rangkum sebaik mungkin.

Aplikasi Edit Video Cinematic Hp

  • Aplikasi KineMaster

Aplikasi KineMaster merupakan salah satu aplikasi yang populer di kalangan pembuat video cinematic, karena aplikasi KineMaster ini, memiliki banyak fitur yang canggih, dan pemakaiannya juga mudah apalagi untuk pemula. Anda bisa mengunduh aplikasi KineMaster ini di android secara gratis. Adapun fitur-fitur aplikasi KineMaster ialah :

  1. Pengaturan ukuran video : Ukuran feeds Instagram (1:1) atau mungkin di youtube (16:9) dan lain-lain.
  2. Import Videonya berbahan Cinematic
  3. Ada  Crop dan Cut, untuk memotong bagian yang tidak diperlukan
  4. Ada fitur transisi untuk digunakan antar video yang terpisah, ini akan membuat video cinematic lebih harus.
  • Aplikasi CapCut

Aplikasi CapCut memang telah banyak digunakan untuk edit video TikTok. Tapi ternyata, fitur-fiturnya juga bisa digunakan untuk mengedit video cinematic. Kelebihan lain dari aplikasi CapCut ialah, tidak akan meninggalkan watermark, sehingga sangat aman untuk di posting dimanapun. Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi CapCut juga beragam, mulai dari transisi video yang bisa dipilih ketika sudah ada minimal 2 video di dalamnya, dan di tengah-tengah video tersebut ada tanda ples “+” untuk memasukan transisinya. Kemudian pengaturan durasi kecepatan pervideo bisa diatur. Bahkan Anda juga bisa mengatur ritme musiknya, disamakan dengan alur video sehingga sangat pas untuk dilihat dan didengar. Silahkan Anda download aplikasi CapCut di sini.

  • Aplikasi VideoShow

Aplikasi VideoShow merupakan salah satu aplikasi yang memiliki banyak penghargaan, karena memiliki keunggulan terbaik di dalam editing video Android yang bisa di unduh secara gratis. Ada banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk membuat video cinematic di aplikasi VideoShow ini. Beberapa diantaranya ialah bisa memasukan teks, filter warna, efek, music, efek suara (sudah disediakan di dalamnya) atau bahkan juga bisa langsung melakukan voice over di dalam aplikasinya. Dan nantinya hasil video yang sudah di edit, bisa dengan ukuran manapun, dan tidak mengurangi kualitas videonya sedikitpun. Jika ukurannya terlalu besar, maka Anda bisa mengompresi ukurkan video dengan mudah.

  • Aplikasi GoPro Quick : Video Editor

Aplikasi GoPro Quick : Video Editor ini memiliki satu keunggulan, yaitu bisa membuat video secara otomatis. Seperti namanya, aplikasi GoPro Quick : Video Editor ini bisa membuat editing video dengan sangat cepat. Aplikasi GoPro Quick : Video Editor menyediakan banyak fitur yang bisa Anda gunakan untuk membuat video cinematic. Sama seperti aplikasi lainnya, di aplikasi GoPro Quick : Video Editor ini, Anda bisa menggunakan fitur cut, insert video, bisa juga menambah efek dan teks serta mensinkronkan music dan gambar dengan sangat cepat. Jika Anda penasaran, silahkan download aplikasi GoPro Quick : Video Editor di Play Store.

  • Aplikasi FilmoraGo

Aplikasi edit video cinematic hp yang terakhir adalah FilmoraGo. Yang mana aplikasi FilmoraGo ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Aplikasi FilmoraGo ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat mudah untuk digunakan, apalagi bagi para edotor pemula. Di dalam aplikasi FilmoraGo terdapat fitur yang bisa Anda gunakan untuk langsung mengunggah hasil editan ke sosial media atau juga bisa disimpan langsung di galeri Anda.

Aplikasi FilmoraGo juga bisa Anda dapatkan di PC, dengan fitur yang lebih beragam. Selain itu banyak template yang bisa Anda gunakan jika menggunakan aplikasi FilmoraGo di PC, mulai dari template title sampai template effek.

Itulah tadi beberapa aplikasi edit video cinematic hp yang bisa Anda coba, satu persatu dan mana yang paling bisa Anda gunakan untuk mengedit sebuah video Anda. Silahkan di coba!