Aplikasi Edit Video Cinematic Iphone
Aplikasi Edit Video Cinematic Iphone

Aplikasi Edit Video Cinematic Iphone

Aplikasi edit video cinematic iphone ini sebenarnya sangatlah mudah untuk Anda gunakan dalam mengedit sebuah video. Karena beberapa aplikasi edit video iPhone, sangat memungkinkan Anda untuk melakukan proses editing video secara profesional melalui perangkat besutan Apple tersebut. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit video cinematic iphone.

Aplikasi Edit Video Cinematic Iphone

  • iMovie

Aplikasi iMovie adalah salah satu aplikasi editing video yang paling populer di kalangan pengguna Apple. Aplikasi iMovie ini bisa melakukan beberapa tugas editing video sederhana dan juga dapat menerapkan beberapa tema ke video yang berbeda. Dengan aplikasi iMovie ini, Anda bisa membuat trailer ala Hollywood dengan sangat mudah. Terdapat 15 tema yang bisa Anda pilih untuk menyesuaikan tampilan video Anda. Silahkan Anda download aplikasinya iMovie di sini.

  • Magisto

Aplikasi Magisto ini mampu menyulap video biasa menjadi luar biasa. Dengan menggunakan aplikasi Magisto ini, video dan gambar yang Anda edit akan menjadi semakin sempurna karena Anda bisa menambahkan berbagai macam efek dan transisi lainnya. Aplikasi Magisto juga menyediakan fitur untuk membagikan hasil editing Anda, langsung ke berbagai medsos. Hebatnya lagi, aplikasi Magisto memiliki built-in tema, yang bisa mempermudah Anda dalam membuat sebuah film atau trailer. Aplikasi Magisto merupakan solusi cepat dan mudah untuk editing video dan membuat film.

  • LumaFX

Aplikasi LumaFX ini mampu di dalam hal editing video seperti menyisipkan efek warna yang bergaam, blur, membubuhkan efek pixel, dan juga menyematkan efek distrosi sebagai pencipta efek lainnya. Tidak hanya itu saja, aplikasi LumaFX ini juga memiliki fitur keyframing dimana para penggunanya dapat mengedit dan menghidupkan setiap efek pada video yang akan diedit. Beberapa file video pendukung pun tersedia di dalam aplikasi LumaFX ini, seperti 120 fps, 240 fps slo-mo, dan video time lapse. Silahkan Anda download aplikasi LumaFX di sini.

  • Perfect Video

Aplikasi Perfect Video ini sangat bisa diandalkan untuk mendapatkan hasil editing video yang sempurna. Perfect Video merupakan aplikasi yang berkualitas tinggi. Pasalnya, aplikasi Perfect Video ini dapat menghasilkan video dengan resolusi HD 1920 x 1080 dalam format yang berbeda.

Fitur slideshow maker yang ada di dalam aplikasi Perfect Video ini dapat menciptakan slide gambar yang sederhana, tetapi tetap indah. Memotong atau menggabungkan video dapat dilakukan dalam waktu beberapa menit saja dengan aplikasi Perfect Video. Jika ingin membuat slide gambar dengan efek fade in atau fade out, aplikasi Perfect Video ini juga sanggup untuk melakukannya. Aplikasi Perfect Video ini juga dapat digunakan untuk memberikan text pada setiap video Anda.

  • Cute Cut

Aplikasi Cute Cut ini memiliki fitur-fitur yang unik di dalamnya, sehingga membuatnya memperoleh banyak review positif dari para penggunanya. Aplikasi Cute Cut ini mendukung video dengan aspek rasio 16:9 HD dan video 4:3 SD. Terdapat efek gradien, 30 alat untuk menggambar dan 20 transisi serta sejumlah fitur lainnya di dalam aplikasi Cute Cut ini. Silahkan Anda unduh aplikasi Cute Cut.

  • Clipper

Aplikasi Clipper ini sangat mudah digunakan dan memiliki interface yang sederhana. Aplikasi Clipper akan melakukan semua tugas yang dilakukan oleh seorang editor video. Aplikasi Clipper ini dapat disebut sebagai aplikasi edit video instan terbaik. Jika Anda membutuhkan aplikasi edit video yang praktis, easy-to-use dan tidak ribet, maka aplikasi Clipper adalah sebuah pilihan yang sangat tepat untuk Anda.

  • Videoshop

Videoshop juga merupakan salah satu aplikasi iPhone yang punya fitur lengkap dan juga bagus. Yang manaAnda bisa membuat narasi dengan menambahkan teks di setiap clip videonya. Tidak hanya itu saja, aplikasi Videoshop juga menyuguhkan berbagai macam efek transisi yang menarik dan estetik. Bahkan terdapat fitur tema sehingga penggunanya bisa mengedit video menjadi lebih menarik. Dan Anda bisa langsung menyimpan hasil video edita ke dalam aplikasi awan seperti DropBox. Silahkan Anda download aplikasi Videoshop.

  • Splice

Aplikasi Splice ini memiliki berbagai fitur standar aplikasi editing video dalam Splice yang akan membuat video Anda seperti dibuat oleh seorang professional. Dengan aplikasi Splice ini Anda dapat menambahkan backsound, efek suara, transisi, perbatasan, efek gerak, dan trim audio ke dalam video yang Anda edit. Silahkan Anda download aplikasi Splice di App Store.