Aplikasi Edit Video Ganti Wajah Lucu
Aplikasi Edit Video Ganti Wajah Lucu

Aplikasi Edit Video Ganti Wajah Lucu

Aplikasi edit video ganti wajah lucu ini sangat cocok untuk Anda yang sering meras jenuh saat sedang dirumah. Untuk menghilangkan kejenuhan itu, Anda bisa mencoba aplikasi mengganti wajah yang akan kami jelaskan berikut ini. Aplikasi edit video ganti wajah lucu ini, bisa membuat wajah Anda menjadi tua, muda, bahkan tertukar dengan wajah orang lain. Berikut penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit video ganti wajah lucu serta menghibur.

Aplikasi Edit Video Ganti Wajah Lucu

  • Clip

Aplikasi Clip merupakan aplikasi mengganti wajah video yang sangat unik. Aplikasi Clip ini bisa menempatkan wajah Anda, di tubuh aktris, aktor, hingga tokoh kartun. Anda hanya perlu memasukkan foto diri, kemudian memilih karakter yang Anda inginkan. Pastinya hasil editan Anda akan sangat lucu, serta bisa menghibur saat jenuh. Anda bisa dapatkan aplikasi Clip di Play Store.

  • Snow

Aplikasi Snow juga merupakan aplikasi ganti wajah video, yang mana terdapat banyak pilihan filter yang bisa mengubah wajah Anda. Mulai dari edit pertukaran wajah, filter-filter hewan lucu, hingga filter konyol yang sangat menghibur. Tidak hanya membuat video, dalam aplikasi Snow ini Anda juga bisa membuatnya jadi foto kolase. Banyak yang mengatakan kalau aplikasi Snow ini, merupakan aplikasi yang sangat lengkap. Adapun fitur keren lain yang ada di dalam aplikasi Snow adalah bisa mengedit langsung video atau foto yang diambil. Anda bisa menambahkan filter hingga makeup, dalam fitur edit Snow ini. Anda bisa dapatkan aplikasi Snow di Play Store.

  • Reface

Aplikasi Reface ini bisa Anda gunkan untuk menempelkan wajah Anda di karakter terkenal seperti Ironman, serta karakter lainnya. Tidak harus repot, Anda hanya perlu selfie lalu memilih karakter yang diinginkan. Wajah karakter pun bisa langsung berubah menjadi wajah Anda. Setiap harinya aplikasi Reface ini selalu mengupdate meme serta karakter buat pengguna. Tidak hanya membuat video, Anda juga bisa membuat foto dan juga GIF di aplikasi Reface. Anda bisa dapatkan aplikasi Reface di Play Store.

  • FaceApp

Aplikasi FaceApp ini sempat sangat terkenal ketika awal diluncurkan. Dengan aplikasi FaceApp ini, Anda bisa mengubah wajah menjadi apapun, mulai dari kelihatan tua, muda, hingga seperti selebriti Hollywood. Bahkan juga terdapat fitur pertukaran wajah, jadi Anda bisa bertukar wajah dengan orang lain. Dan masih banyak fitur pergantian wajah lainnya, di dalam aplikasi FaceApp ini, mulai dari menambahkan makeup, jenggot serta kumis, mengganti latar belakang, hingga mengubah jenis kelamin. Anda bisa dapatkan aplikasi FaceApp di Play Store.

  • Face Changer

Aplikasi Face Changer ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki sifat jahil. Pasalnya aplikasi Face Changer ini bisa mengubah bagian wajah seseorang, dengan hal-hal yang konyol. Contohnya saja seperti mengubah kepala menjadi botak, lalu mengubah hidung menjadi hidung babi, mengubah mata, telinga, hingga seluruh bagian wajah. Tidak hanya mengubah dengan hal konyol,Anda juga bisa menambah ragam aksesoris. Yang pastinya aksesoris itu juga akan membuat hasil editan semakin lucu. Mendapat rating 4,3 di playstore, aplikasi Face Changer ini cocok buat seru-seruan bersama teman.

  • Face Changer Camer

Aplikasi Face Changer Camera ini mempunyai fitur mengubah wajah yang lengkap. Dengan aplikasi Face Changer Camera ini Anda bisa menukar wajah, mencampurkan wajah, hingga mengubah wajah Anda dengan hewan. Bahkan Anda juga bisa membuat wajah Anda menjadi terbalik, yang tentunya sangat lucu serta menghibur. Tidak hanya dalam bentuk video, Anda pun bisa menyimpan hasilnya dalam bentuk foto.

  • Add Face to Video

Aplikasi Add Face to Video merupakan aplikasi yang bisa mengganti wajah Anda di video animasi lucu. Tidak cuma satu wajah saja, Anda juga bisa memasukkan beberapa wajah sekaligus. Jadi, Anda bisa membuat video edit lucu bersama teman lain, dan videonya pun bisa dimasukkan lagu, jadi makin unik serta lucu.

Jika jenuh menyerang Anda,maka cobalah ketujuh aplikasi ganti wajah video diatas. Ajak juga teman-teman Anda untuk membuat editan yang lucu, lalu sebarkan di sosmed pengguna. Pasti tidak hanya pengguna yang terhibur, namun yang melihat pun akan terhibur dengan hasil editan Anda.