Aplikasi Edit Video Instagram Story
Aplikasi Edit Video Instagram Story

Aplikasi Edit Video Instagram Story

Aplikasi edit video instagram story kini menjadi salah satu fitur yang sangat digemari para pengguna Instagram di seluruh dunia. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat berbagi konten foto ataupun video secara spontan dalam 24 jam, akan tetapi instagram juga sangat besar manfaatnya bagi para pebisnis online yang ingin meningkatkan engagement dengan para pelanggannya. Selain itu, Instagram Story juga bisa menjadi ajang eksis dengan cara yang sangat kreatif. Yang mana saat ini sudah banyak aplikasi edit foto atau video yang tersedia secara gratis untuk versi mobile maupun PC. Aplikasi-aplikasi tersebut juga telah menyediakan beragam pilihan template unik yang bisa langsung Anda gunakan dengan sangat mudah. Nah, buat Anda yang ingin Instagram Storynya tampil beda dan aesthetic, maka simaklah penjelasan tentang aplikasi edit video instagram story berikut ini.

Aplikasi Edit Video Instagram Story

  • VSCO (iOS & Android)

Aplikasi VSCO (iOS & Android) merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer, karena menyediakan tools editing yang sangat lengkap, menyediakan filter-filternya yang membuat tampilan foto atau video menjadi tambah keren dan juga ciamik. Akan tetapi untuk mengakses semua presets-nya, Anda harus upgrade ke versi membership dengan membayar Rp 23.250 per bulan ataupun Rp 279.000 per tahunnya. Jika Anda tertarik dengan aplikasi VSCO (iOS & Android) ini, maka silahkan Anda download di Play Store.

  • Prisma Photo Editor(iOS & Android)

Jika Anda mau Instagram Story-nya kelihatan berbeda dari yang lain, maka segeralah unduh aplikasi besutan Prisma Labs ini. Yang mana aplikasi Prisma Photo Editor ( iOS & Android) ini, memiliki 300+ filter, sehingga foto Anda akan tampil layaknya sebuah lukisan ataupun sketsa yang unik. Dengan harga langganan sekitar Rp 28.000 tiap bulan, semua filter aplikasi Prisma Photo Editor ( iOS & Android) bisa bebas Anda akses sepuasnya. Jika Anda tertarik dengan aplikasi Prisma Photo Editor ( iOS & Android) ini, maka silahkan Anda download di Play Store.

  • Over(iOS & Android)

Aplikasi Over ( iOS & Android) ini cocok untuk Anda yang ingin belajar desain grafis tanpa perlu ribet. Aplikasi Over ( iOS & Android) menyediakan beragam stok template konten untuk membuat flyer, poster, logo, cover, ataupun profil gambar. Aplikasi Over ( iOS & Android) ini juga sangat cocok sebagai tools pembuatan konten di bidang digital marketing.

  • Canva(iOS & Android)

Aplikasi Canva ( iOS & Android) ini, juga menjadi pilihan terbaik untuk digital marketing. Selain menyediakan desain template untuk kegiatan pemasaran, aplikasi Canva ( iOS & Android) pun, bisa mengasah kreativitas Anda dalam pembuatan konten sehari-hari. Bahkan, Anda juga bisa memanfaatkan template Canva ( iOS & Android) untuk membuat curriculum vitae (cv), lho! Jika Anda tertarik dengan aplikasi Canva ( iOS & Android) ini, maka silahkan Anda download di Play Store.

  • Font Candy(iOS & Android)

Sebagai aplikasi penyedia kustom teks, di aplikasi Font Candy ( iOS & Android) ini Anda bisa menambahkan bermacam-macam font teks ke dalam fotonya. Bukan hanya teks saja, tetapi juga animasi, shape, simbol, atau emoji-emoji unik yang bisa membuat foto Anda tampak lebih aesthetic. Jika Anda tertarik dengan aplikasi Font Candy ( iOS & Android) ini, maka silahkan Anda download di Play Store.

  • Foodie Camera For Life (iOS & Android)

Buat Anda yang sangat hobi mengambil foto makanan, Foodie Camera For Life ( iOS & Android) adalah aplikasi terbaik yang bisa membuat foto makanan tampil lebih instagrammable. Aplikasi Foodie Camera For Life ( iOS & Android) ini, juga memiliki fitur ‘smart guide’ yang bisa memudahkan Anda mengambil gambar dari angel-angel terbaik. Jika Anda tertarik dengan aplikasi Foodie Camera For Life ( iOS & Android) ini, maka silahkan Anda download di Play Store.

  • Instasize Pic Editor & Collage (iOS & Android)

Salah satu aplikasi tools editing foto dan video terbaik adalah Instasize Pic Editor & Collage garapan Instasize Inc. Selain toolsnya yang lengkap, aplikasi Instasize Pic Editor & Collage ini, juga menawarkan beragam pilihan filter premium, picture borders, collage, retouch, fitur resize foto, dan masih banyak lagi. Jika Anda tertarik dengan aplikasi Instasize Pic Editor & Collage ( iOS & Android) ini, maka silahkan Anda download di Play Store.

  • A Design Kit(iOS)

Aplikasi A Design Kit mengemas paket lengkap beragam fitur yang dapat menaikkan tampilan Instagram Story ke next level, seperti stiker, background, textures, hingga effects. Anda juga bisa membuat sendiri teks atau gambar dalam foto dengan menggunakan tools-toolsnya yang tersedia dalam aplikasi A Design Kit ini.