Aplikasi Edit Video Kekinian
Aplikasi Edit Video Kekinian

Aplikasi Edit Video Kekinian

Aplikasi edit video kekinian tidak perlu lagi menggunakan laptop ataupun komputer. Karena kini sudah banyak aplikasi edit video yang bisa dijalankan melalui smartphone. Jadi Anda bisa dengan mudah melakukan pengeditan video yang keren dan kekinian dengan menggunakan ponsel cerdas beberbasis Android. Beberapa aplikasi edit video terbaik berikut ini, akan membantu Anda dalam melakukan editing video yang keren untuk Instagram atau bahkan vlog Anda. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang beberapa aplikasi edit video kekinian yang perlu Anda coba satu persatu.

Aplikasi Edit Video Kekinian

  • Picsart Photo & Video Editor

PicsArt Photo & Video Editor merupakan salah satu aplikasi edit foto sekaligus video yang paling banyak diunduh di Play Store. Lebih dari 500 juta orang telah mengunduh aplikasi PicsArt Photo & Video Editor ini. Dengan rating yang bagus, kami juga merekomendasikan aplikasi PicsArt Photo & Video Editor ini kepada Anda. Untuk edit video, aplikasi PicsArt Photo & Video Editor telah menghadirkan sejumlah fitur andalan. Yang mana aplikasi PicsArt Photo & Video Editor ini memungkinkan penggunanya untuk membuat video dengan musik menggunakan pembuat video bawaannya. Aplikasi PicsArt Photo & Video Editor ini juga menyediakan perpusatakaan lagu yang cukup lengkap dan populer. Anda juga dapat melakukan pemangkasan klip video, menggunakan efek video glitch, trim dan merge video, membuat tayangan slide dengan musik, dan juga menambahkan setiap momen indah ke kolase video serta menggunakan rasio yang berbeda-beda.

  • InShot

Aplikasi edit video kekinian lainnya adalah InShot. Yang mana aplikasi InShot ini biasa dikenal oleh sebagian orang yakni Inshoot Video Editor. Mengedit video secara mudah tanpa ribet pun telah ditawarkan oleh aplikasi InShot ini. Dengan aplikasi InShot ini Anda bisa memotong video, memberikan berbagai macam efek, bahakan Anda juga bisa memasang teks untuk lebih mengekspresikan diri dalam video yang Anda. Aplikasi InShot pun juga telah support untuk format video seperti MP4, MOV, AVI, FLV, 3GP dan masih banyak lagi. Jika Anda penasaran silahkan download di Play Store.

  • VideoShow

Aplikasi VideoShow ini bisa dijalankan secara gratis dan juga memiliki batasan untuk durasi video yang akan diedit. Aplikasi VideoShow ini telah memasang dan menyematkan fitur efek-efek suara juga motion baik untuk fast motion atau pun slow motion. Tidak hanya itu saja, aplikasi VideoShow juga mampu untuk melakukan pemotongan video dan juga melakukan resize untuk video yang memiliki kapasitas terlalu besar. Jika Anda penasaran silahkan download aplikasi VideoShow di Play Store.

  • VivaVideo

Aplikasi VivaVideo ini juga telah memberikan kemudahan dalam melakukan editing video. Yang mana aplikasi VivaVideo ini memiliki macam-macam filter. Tidak hanya itu saja, bahkan aplikasi VivaVideo juga mempersiapkan berbagai macam tema untuk mengedit video Anda. Jadi, Anda bisa membubuhkan tema yang sesuai dengan video Anda, mulai dari tema yang romantis, tentang pertemanan, dan juga tema ulang tahun. Jika Anda penasaran silahkan download aplikasi VideoShow di Play Store.

  • PowerDirector

Aplikasi edit video kekinian berikutnya ialah aplikasi PowerDirector. Yangg mana aplikasi PowerDirector ini memberikan efek video, slow motion dan juga editing foto. Aplikasi PowerDirector ini siap memanjakan Anda dengan fitur yang dapat menghasilkan dan juga menciptakan video 4K. Bahkan aplikasi PowerDirector ini juga menyediakan berbagai tools layaknya para editor video profesional. Jadi Anda bisa lebih puas mengedit video dan mengkreasikan video sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Memberikan lagu dan musik untuk video Anda pun bisa dilakukan dengan mudahnya di aplikasi PowerDirector ini. Jika Anda penasaran silahkan download aplikasi PowerDirector di Play Store.

  • KineMaster

Aplikasi edit video kekinian yang terakhir adalah aplikasi KineMaster. Yang mana aplikasi KineMaster ini merupakan sebuah aplikasi pengedit video terbaik yang bisa Anda coba. Yang mana aplikasi KineMaster ini telah menyuguhkan beragam fitur kemudahan untuk mengedit video. Adapun fitur tersebut ialah Multiple layers of video, images, effects, overlays, stickers, text, handwriting, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. Jika Anda penasaran silahkan download aplikasi KineMaster di Play Store.