Aplikasi Edit Video Kekinian Instagram
Aplikasi Edit Video Kekinian Instagram

Aplikasi Edit Video Kekinian Instagram

Aplikasi edit video kekinian instagram – Bagi pengguna sosmed addict, membagikan sebuah tautan ke public harus mempunyai kualitas yang bagus. Salah satu hal yang kini cukup populer dilakukan oleh pengguna sosial media adalah membagikan sebuah video yang unik dan juga menarik. Di Instagram sendiri, hampir setiap penggunanya pasti membagikan postingan berupa video agar dapat dilihat oleh pengguna lain. Tentunya Anda pun berharap agar video yang Anda bagikan tersebut mendapat pujian dari teman-taman di Instagram.

Maka dari itu, sebelum melakukan share video ada baiknya Anda mengedit video tersebut agar tampilannya menjadi lebih cantik dan juga menarik untuk dilihat, contohnya saja seperti menambahkan efek filter, teks, soundtrack, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi edit video kekinian instagram yang bisa Anda coba satu persatu.

Aplikasi Edit Video Kekinian Instagram

  • VivaVideo: Free Video Editor

VivaVideo : Free Video Editor merupakan sebuah aplikasi edit video terbaik di android yang cukup populer digunakan saat ini. Buktinya saja, aplikasi buatan QuVideo Inc. yang bernama VivaVideo : Free Video Editor ini, telah berhasil di unduh oleh lebih dari 500 juta pengguna android diseluruh dunia. Dalam aplikasi VivaVideo : Free Video Editor ini, nantinya Anda bisa menyempurnakan video kesayangan Anda agar terlihat lebih indah dilihat. Bagaimana caranya? Yap, Anda tentu bisa mengandalkan beberapa fitur andalan yang tersedia dalam aplikasi VivaVideo : Free Video Editor ini, seperti memberikan efek filter tertentu, menambahkan teks, hingga menempelkan berbagai emoticon yang lucu. Selain itu, Anda pun juga bisa menyulap beberapa foto milik Anda untuk di ubah menjadi sebuah video. Agar video Anda terlihat lebih berwarna, maka Anda bisa memberikan backsound dengan lagu-lagu pilihan Anda.

  • InShot: Video Editor & Music

Aplikasi yang bernama InShot ini juga tidak kalah eksisnya dikalangan pengguna android. Di Instagram sendiri, aplikasi InShot ini cukup di andalkan untuk membuat video menjadi lebih keren dan juga menarik. Tersedia berbagai macam pilihan efek filter yang cukup bagus untuk memperindah tampilan video Anda. Dalam aplikasi InShot nantinya Anda dapat menambahkan musik, teks & emotikon, hingga membuat efek blur agar video Anda terlihat lebih indah.

  • Flipagram

Aplikasi bernama Flipagram ini bisa Anda andalkan dalam membuat sebuah video menjadi lebih indah dengan waktu yang singkat. Tidak hanya itu saja, nantinya Anda pun bisa menggabungkan beberapa foto dalam sebuah klip video dengan menambahkan musik sesuai dengan pilihan Anda. Untuk memperindah tampilan video, Anda bisa mencoba 15 filter keren agar video Anda terlihat lebih cantik. Selain itu, sang developer juga menyediakan fitur Top Artists on Flipagram yang memungkinkan Anda untuk bisa memilih lagu yang lagi nge-hits di aplikasi Flipagram ini. Jangan lupa gunakan hastag yang sesuai dengan isi video Anda agar pengguna lain dapat melihatnya melalui fitur search. Oh ya, Anda juga bisa langsung nge-share hasil video buatan Anda ke beberapa sosial media populer, seperti Instagram, Facebook, Tumblr, dan lain-lain.

  • Magisto: Video Editor & Maker

Aplikasi Magisto nampaknya juga cukup banyak digunakan oleh pengguna sosial media yang hobi mengedit video, terutama di Instagram sendiri. Hebatnya, aplikasi Magisto ini juga pernah menjadi sorotan media berita ternama, seperti CNN, TechCrunch, Mashable, Wired, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk membuat sebuah video yang menarik, Anda cukup melakukan 3 langkah mudah, yaitu memilih video atau foto, menentukan tema, serta menambahkan lagu kedalam video Anda tersebut. Beragam variasi tema video dapat Anda temukan disini, mulai tema video natal, tahun baru, ulang tahun, hingga video Pernikahan. Hanya dengan melakukan beberapa langkah saja, Anda sudah bisa membuat sebuah video berkualitas bagus dengan mudah dalam waktu yang sangat singkat.

  • PowerDirector Video Editor

Aplikasi yang bernama PowerDirector ini juga tak kalah dengan aplikasi edit video yang biasa Anda gunakan di PC. Dalam aplikasi PowerDirector ini, nantinya Anda dapat melakukan editing video sesuka Anda, mulai dari split video, menambahkan soundtrack, hingga memperindah tampilan video dengan berbagai pilihan efek filter yang mengagumkan lainnya. Selain itu, aplikasi PowerDirector ini juga memiliki fitur-fitur yang cukup baik, seperti dukungan frame dengan kualitas 120/140 fps, kualitas video 4K UltraHD & AVCHD 3D, dan juga dengan dukungan render 6-64 bit yang sangat halus.