Aplikasi Edit Video Kreatif
Aplikasi Edit Video Kreatif

Aplikasi Edit Video Kreatif

Aplikasi edit video kreatif memang sangat sering di cari orang-orang guna mempercantik hasil rekaman video agar lebih menarik dan juga lebih keren pastinya. Mungkin Anda bertanya-tanya aplikasi apa sih yang cocok untuk edit video kreatif? Berikut ini kami akan menjelaskan tentang aplikasi apa saja yang harus Anda coba untuk mengedit video kreatif. Yang mana aplikasi edit video kreatif ini bisa Anda gunakan melalui smartphone Anda, jadi Anda tak harus menunggu punya komputer terlebih dahulu baru bisa mengedit edit video. Simak penjelasan selengkapnya tentang beberapa aplikasi edit video kreatif berikut ini.

Aplikasi Edit Video Kreatif

  • GoPro Quik

Aplikasi edit video GoPro Quik ini telah menawarkan kecepatan yang tidak dimiliki aplikasi editing video lainnya. Bahkan Anda bisa menambahkan 50 foto dan video sekaligus dan aplikasi GoPro Quik ini dapat secara otomatis mengeditnya menjadi video pendek. Aplikasi GoPro Quik memiliki 20 filter lebih yang dapat Anda gunakan. Jika Anda penasaran, silahkan saja langsung Anda download aplikasinya di Play Store.

  • KineMaster

Aplikasi Kinemaster ini merupakan salah satu aplikasi edit video yang sangat populer. Karena aplikasi Kinemaster ini tidak hanya menyediakan fitur editing standar saja, tetapi juga memiliki fitur chroma key untuk video green screen. Aplikasi KineMaster ini tersedia dalam versi gratis dan pastinya sangat pas untuk kebutuhan editing video yang bisa Anda pamerin di sosial media. Jika Anda penasaran, silahkan saja langsung Anda download aplikasinya di Play Store.

  • FilmoraGo

Aplikasi FilmoraGo ini telah dilengkapi dengan tombol virtual yang memberikan sentuhan personal karena efek animasi dan juga penambahan teks. Satu fitur yang menarik dari aplikasi FilmoraGo adalah audio mixer yang bisa menggabungkan suara voice over dan juga suara asli dalam video. Jika Anda penasaran, silahkan saja langsung Anda download aplikasinya di Play Store.

  • InShot

Aplikasi edit video kreatif yang selanjutnya adalah InShot, yang mana aplikasi InShot ini telah mendukung berbagai format video untuk Instagram dan YouTube. Selain itu, aplikasi InShot ini juga mudah digunakan dan lebih variatif. Beberapa fitur menarik yang ada di aplikasi InShot adalah background blur hingga fitur speed untuk membuat video semakin menarik. Jika Anda penasaran, silahkan saja langsung Anda download aplikasinya di Play Store.

  • Adobe Premiere Rush

Aplikasi edit video kreatif yang terakhir adalah Adobe Premiere, yang mana aplikasi Adobe Premiere ini merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik dan ada juga versi Androidnya. Versi Androidnya bernama Adobe Premiere Rush yang bisa Anda gunakan dengan mudah di ponsel kesayangan Anda. Bahkan di aplikasi Adobe Premiere Rush ini, Anda bisa menyisipkan berbagai efek, musik dan juga transisi seperti biasanya Anda edit video. Jika Anda penasaran, silahkan saja langsung Anda download aplikasinya di Play Store.

Untuk Anda yang ingin semakin kreatif meski berada di rumah saja, maka Anda wajib coba untul berkreasi dengan 5 aplikasi edit video di atas, selamat mencoba.