Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik
Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik

Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik

Aplikasi edit video slow motion android terbaik dan yang paling sering di gunakan oleh banyak orang akan kami jelaskan di artikel akusatu.com kali ini. Video slow motion saat ini mulai banyak digunakan untuk kebutuhan konten yang terkesan lebih keren. Tidak hanya terlihat keren saja, akan tetapi juga memberikan kesan yang berbeda dari yang lain. Apalagi kini sejumlah smartphone telah dibekali dengan fitur video slow motion. Perlu Anda ketahui bahwa untuk membuat video slow motion tidak harus selalu menggunakan smartphone yang canggih atau smartphone yang sudah dibekali fitur saja. Jika Anda ingin membuat video slow motion, akan tetapi perangkat Anda belum dibekali dengan fitur tersebut, maka Anda bisa gunakan salah satu aplikasi edit video slow motion android terbaik berikut ini.

Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik

  • Slow Motion Video FX 

Anda bisa mencoba aplikasi Slow Motion Video FX yang merupakan salah satu aplikasi kamera dan video slow motion terbaik untuk Android. Dalam aplikasi Slow Motion Video FX ini Anda tidak hanya dapat merekam video slow motion, tetapi juga dapat mengolah video Anda yang sudah ada menjadi video slow motion. Untuk cara menggunakan aplikasi Slow Motion Video FX ini sangat mudah, yaitu dengan pilih “Mulai slow motion” dan nantinya Anda akan diberi pilihan apakah ingin membuat video slow motion atau kah ingin mengedit video yang sudah ada dan dibuat slow motion. Aplikasi Slow Motion Video FX ini tersedia secara gratis, sehingga ketika Anda menggunakannya maka akan menemukan banyak iklan. Dan jika Anda ingin terbebas dari iklan, maka Anda dapat melakukan pembelian aplikasi versi Pro.

  • Slow Motion Camera

Aplikasi Slow Motion Camera ini menjadi salah satu aplikasi favorit dalam beberapa daftar aplikasi yang direkomendasikan. Aplikasi Slow Motion Camera ini, telah dirancang dengan beberapa fitur menarik. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat video slow motion dengan merekam langsung ataupun mengambil video yang sudah ada pada galeri. Dan yang lebih menariknya lagi, Anda dapat membalikkan dan memutar video yang kece untuk di-posting di media sosial Instagram dan TikTok. Aplikasi Slow Motion Camera ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit video seperti memotong, mengubah audio, memutar, menggunakan efek, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Videoshop – Video Editor

Aplikasi Videoshop – Video Editor merupakan salah satu aplikasi pengeditan video terbaik di Android. Aplikasi Videoshop – Video Editor ini memungkinkan Anda untuk mengedit video seperti menambahkan musik, menyesuaikan warna, membuat judul animasi, merekam suara, dan lain sebagainya. Hal yang menarik pada aplikasi Videoshop – Video Editor ini adalah Anda dapat memilih bagian klip mana yang ingin dijadikan slow motion.

Untuk cara menggunakannya Anda tinggal pilih dan ketuk “Kecepatan”, lalu pilih bagian video yang ingin diberi efek slow motion, kemudian sesuaikan kecepatannya. Aplikasi Videoshop – Video Editor ini juga tersedia versi berbayar dengan tambahan fitur.

  • Slow Motion Video Maker

Sama seperti namanya, aplikasi Slow Motion Video Maker ini memang dirancang khusus untuk membuat video slow motion. Tidak berbeda dengan aplikasi video slow motion lainnya, aplikasi Slow Motion Video Maker ini juga memberi pilihan untuk memudahkan Anda dalam pembuatan video langsung maupun mengambil video yang sudah ada di galeri smartphone. Aplikasi Slow Motion Video Maker ini memungkinkan Anda untuk menghapus audio dari latar belakang, memotong video, dan juga masih banyak lagi. Aplikasi Slow Motion Video Maker mendukung banyak format video lama seperti FLV dan juga AVI. Tidak hanya itu saja, terdapat mode video Reverse yang berfungsi dengan baik serta memungkinkan Anda untuk membuat video yang menarik.

  • Slow Motion Video Zoom Player

Aplikasi Slow Motion Video Zoom Player berfungsi untuk membuat video slow motion, dan juga menyediakan fitur editing video lainnya. Di aplikasi Slow Motion Video Zoom Player ini, Anda dapat memutar file video dengan kecepatan rendah dan dapat meningkatkan kecepatan pemutaran.

Dengan aplikasi Slow Motion Video Zoom Player ini, audio dapat disinkronkan dengan pemutaran video slow motion. Kemudian, Anda juga dapat mengekspor video dalam berbagai resolusi dari kualitas rendah hingga yang tinggi. Adapun fitur menarik yang dimiliki aplikasi Slow Motion Video Zoom Player ini ialah memiliki dukungan untuk memperbesar video, konverter video ke GIF, dukungan Picture-in-Picture (PiP), dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.