Aplikasi Edit Video Tik Tok Slow Motion
Aplikasi Edit Video Tik Tok Slow Motion

Aplikasi Edit Video Tik Tok Slow Motion

Aplikasi edit video TikTok slow motion saat ini memang semakin populer di kalangan konten kreator. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa aplikasi TikTok saat ini menjadi kebutuhan masyarakat sosial dalam menampilkan aktivitas sehari-hari, dan video yang ditampilkan pun terkadang ditambahkan efek slow motion. Sehingga membuat video lebih menarik dan juga sinematis. Selain itu efek slow motion juga mampu mengalihkan para pengguna untuk tidak bermain sosial media yang lainnya, karena TikTok sendiri telah menyediakan berbagai genre video yang berkualitas.

Contohnya saja seperti, menyediakan video yang dapat diatur kecepatan pergerakannya atau yang biasa disebut dengan efek gerak lambat yang saat ini paling populer di TikTok Lite ataupun TikTok reguler. Jika Anda penasaran dan ingin tahu aplikasi apa yang menyediakan efek gerak lambat tersebut, baca artikel ini sampai habis, karena kami akan menjelaskan selengkapnya tentang aplikasi edit video TikTok slow motion berikut ini.

Aplikasi Edit Video Tik Tok Slow Motion

  • Aplikasi Coach’s Eye

Jika Anda ingin menambahkan efek slow motion pada video pendek, maka Anda bisa menggunakan aplikasi Coach’s Eye. Aplikasi Coach’s Eye merupakan aplikasi terbaik di dalam menciptakan efek gerak lambat pada ponsel Android dan juga sangat cocok untuk para pengguna TikTok yang aktif berkarya dalam mengedit video TikTok. Aplikasi Coach’s Eye ini juga cocok untuk membantu para pembuat video TikTok yang tertarik di bidang olahraga.

Aplikasi Coach’s Eye ini juga memberikan layanan cloud, secara gratis dengan cukup registrasi akun media sosial lain. Untuk pengeditan efek slow motion nya pun cukup mudah, Anda hanya tinggal memilih video dari galeri, kemudian Anda bisa menerapkan efek yang ingin Andatambahkan pada video.

  • Aplikasi Videoshop – Video Editor

Video pendek yang ingin ditambahkan efek slow motion, bisa juga dengan menggunakan aplikasi Videoshop – video editor. Karena aplikasi Videoshop – Video Editor ini sangat cocok untuk para pembuat video yang terbiasa mengedit video menarik dan juga mampu membuat penonton memutar video tersebut berulang kali. Aplikasi Videoshop – Video Editor pada TikTok ini, juga telah menawarkan efek gerak lambat dengan menciptakan efek yang lebih dramatis sehingga sangat cocok digunakan untuk beberapa adegan yang mudah diatur.

Apalagi aplikasi Videoshop – Video Editor ini juga menawarkan penambahan teks yang mudah dan penawaran tersebut sangat dibutuhkan oleh sebagian pengguna untuk menghasilkan video yang lebih menarik. Fitur aplikasi Videoshop – Video Editor sendiri berguna untuk menambahkan efek gerak lambat dan juga cepat untuk beberapa bagian video yang diedit. Bahkan Anda juga bisa menambahkan teks untuk kebutuhan Vlogger.

  • Aplikasi AndroVid

Video pendek yang ditambahkan efek slow motion juga bisa menggunakan aplikasi aplikasi AndroVid. Aplikasi AndroVid ini diklaim sebagai aplikasi edit video yang terbaik di Android. Karena adanya berbagai kemudahan yang digunakan oleh penggunanya untuk edit berbagai aktivitas sampai disukai banyak orang.

Kemudahan yang dimaksud ialah tersedianya banyak efek dan filter yang dapat digunakan untuk menghasilkan video yang aesthetic dan juga menarik perhatian penonton. Contohnya saja seperti adanya efek slow motion di dalamnya yang bisa digunakan untuk pengguna pemula. Aplikasi AndroVid ini juga dapat mengubah hasil video dalam bentuk format seperti mp4 atau gif. Aplikasi AndroVid ini memiliki fitur yang berguna dalam mengedit video dengan tambahan efek gerak lambat dan juga mampu mengkonversi sebuah video dengan mudah ke bentuk format yang berbeda.

  • Aplikasi FilmoraGo – Free Video Editor

Aplikasi FilmoraGo – Free Video Editor ini berfungsi untuk mengedit video dengan berbagai efek yang tersedia. Aplikasi FilmoraGo – Free Video Editor ini mampu menghasilkan video yang diunggah ke TikTok dengan ukuran yang sesuai. Aplikasi FilmoraGo – Free Video Editor ini juga memberikan keleluasaan dalam mengedit video dengan berbagai kecepatan video ataupun memberikan efek gerak lambat, yang mana nantinya hasil video lebih menarik sebelum proses editing sempurna video belum dilakukan. Aplikasi slowmo TikTok FilmoraGo ini juga memiliki fitur yang berguna dalam mengedit efek gerak lambat dan juga mampu mengatur rasio video dengan mudah saat upload video di aplikasi media sosial lainnya.