Aplikasi Edit Video Undangan Pernikahan
Aplikasi Edit Video Undangan Pernikahan

Aplikasi Edit Video Undangan Pernikahan

Aplikasi edit video undangan pernikahan – Saat ini sudah banyak tersedia aplikasi membuat video undangan pernikahan yang bisa digunakkan secara gratis dan bahkan juga sudah tersedia di PC. Tidak dapat dipungkiri jika saat ini permintaan terhadap video undangan pernikahan sangat tinggi. Hampir setiap akhir pekan ada saja acara pernikahan yang digelar. Sehingga tidak heran lagi jika banyak gedung-gedung yang penuh untuk acara resepsi pernikahan.

Besarnya permintaan masyarakat terhadap jasa pembuatan video undangan pernikahan ini, telah banyak dijadikan sebagai peluang bisnis yang menggiurkan bagi para pelaku usaha, apalagi bagi mereka yang ahli dalam bidang desain grafis. Tetapi kini Anda pun juga bisa membuatnya sendiri, dengan menggunakan aplikasi membuat video undangan pernikahan PC. Selain bisa mendesain sesuai keinginan Anda, Anda juga dapat menghemat pengeluaran biaya pernikahan karena tidak perlu lagi menggunakan jasa desain grafis. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit video undangan pernikahan.

Aplikasi Edit Video Undangan Pernikahan

  • Aplikasi Movie Maker

Aplikasi Movie Maker merupakan software video editing yang sudah tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat. Aplikasi Movie Maker ini sangat mudah digunakan, bahkan bagi para pemula. Anda hanya perlu menggabungkan berbagai gambar yang ingin Anda gunakan sebagai background dan kemudian Anda tinggal memberi efek tulisan tertentu. Anda bisa dapatkan aplikasi Movie Maker ini di Play Store.

  • Aplikasi Canva

Aplikasi Canva merupakan aplikasi desain yang saat ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Aplikasi Canva ini bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, termasuk membuat video undangan digital. Cara penggunaannya yang mudah membuat Anda bisa mendesain undangan dengan template yang telah tersedia. Yang mana Anda hanya cukup mencari template dengan kata kunci wedding atau invitation untuk mencari konsep template yang Anda inginkan. Kemudian setelah itu Anda dapat mengubahnya sesuai dengan kebutuhan. Adanya pilihan template video ini tentunya akan sangat memudahkan Anda dalam membuat video undangan. Anda bisa dapatkan aplikasi Canva ini di Play Store.

  • Aplikasi Power Point

Aplikasi Power Point merupakan aplikasi bawaan Microsoft Office yang multifungsi. Anda bisa menggunakan aplikasi Power Point ini untuk membuat video undangan secara gratis. Seperti yang kita tahu, bahwa aplikasi Power Point ini mempunyai banyak slide yang dapat digabungkan menjadi video. Bahkan Anda juga dapat menambahkan animasi untuk membuat video undangan Anda terlihat semakin menarik. Anda bisa dapatkan aplikasi Power Point ini di Play Store.

  • Aplikasi Invitation Maker 2.0

Aplikasi Invitation Maker 2.0 ini juga memiliki tampilan yang simple dengan fitur-fitur sederhana. Jadi, bagi Anda para pemula bisa menggunakan aplikasi Invitation Maker 2.0 ini dengan mudah. Aplikasi Invitation Maker 2.0 ini menyediakan banyak template dengan sistem pengoperasian yang mudah. Bahkan Anda juga bisa menyesuaikan background sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, menggabungkan beberapa gambar menjadi sebuah video juga sangat mudah dibuat dengan menggunakan aplikasi Invitation Maker 2.0 ini. Anda bisa dapatkan aplikasi Movie Maker ini di Play Store.

  • Aplikasi Video Scribe

Bagi sebagian orang, aplikasi Video Scribe ini mungkin sangat sulit untuk dioperasikan. Padahal sebenarnya user interface di aplikasi Video Scribe ini sangat mudah sekali untuk digunakan, terutama dalam hal pembbuatan video undangan pernikahan. Apalagi aplikasi Video Scribe ini bisa membuat video dengan kapasitas lebih dari 50 MB, dan tentu saja ukuran tersebut cukup besar untuk ukuran sebuah video. Anda bisa dapatkan aplikasi Video Scribe ini di Play Store.