Aplikasi Edit Video Untuk Beauty Vlogger
Aplikasi Edit Video Untuk Beauty Vlogger

Aplikasi Edit Video Untuk Beauty Vlogger

Aplikasi edit video untuk beauty vlogger juga banyak di perbincangkan oleh para konten kreator. Melihat unggahan para beauty vlogger, terutama video, yang keren dan juga bagus membuat Anda semakin penasaran dengan aplikasi apa yang digunakan oleh para beauty vlogger tersebut.

Saat ini sudah sangat banyak fitur edit video yang tersedia, termasuk aplikasi di Android. Beberapa di antaranya juga digunakan oleh para beauty vlogger. Apa saja ya? Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit video untuk beauty vlogger.

Aplikasi Edit Video Untuk Beauty Vlogger

  • Aplikasi FilmoraGo

Aplikasi FilmoraGo merupakan aplikasi edit video Android yang memiliki banyak pengguna. Aplikasi dari Wondershare ini sangat mudah sekali digunakan. Selain itu, aplikasi FilmoraGo ini memiliki banyak fitur, seperti memotong, memangkas, menambahkan tema dan teks, musik, slow dan fast respons, dan lain sebagainya. Aplikasi FilmoraGo ini tidak hanya menyediakan fitur-fitur gratis, akan tetapi juga menyediakan beberapa tambahan fitur berbayar. Kemudian nantinya video yang telah selesai diedit dapat langsung diunggah ke jejaring sosial apa pun, atau bisa Anda simpan galeri ponsel Anda. Anda bisa dapatkan aplikasi FilmoraGo di Play Store.

  • Aplikasi VideoShow

Aplikasi VideoShow ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda dan juga tidak diragukan lagi. Aplikasi VideoShow ini telah meraih berbagai penghargaan sebagai salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android. Popularitas aplikasi VideoShow ini dikenal sebagai aplikasi editor video yang simpel serta lengkap. Tidak hanya menyediakan fitur-fitur dasar seperti memotong atau menambahkan musik, aplikasi VideoShow ini juga dapat mempercantik video yang Anda miliki, di antaranya melakukan dubbing langsung serta memiliki lebih dari 50 tema menarik. Anda bisa dapatkan aplikasi VideoShow di Play Store.

  • Aplikasi Movie Maker Filmmaker

Sama dengan FilmoraGo, aplikasi Movie Maker Filmmaker ini juga menjadi aplikasi edit video yang banyak digemari. Aplikasi Movie Maker Filmmaker ini dapat membuat video pendek yang menarik dengan aneka fitur yang mudah untuk digunakan. Adapun fitur-fitur yang disediakan aplikasi Movie Maker Filmmaker ialah memotong, menggabungkan video, meliputi efek video langsung, efek animasi teks, musik slideshow, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak hanya itu saja, aplikasi Movie Maker Filmmaker ini juga mempunyai banyak efek dan filter yang dapat Anda desain sendiri. Sayangnya, kekurangan dari aplikasi Movie Maker Filmmaker ini ialah banyaknya menampilkan iklan yang mengganggu ketika sedang mengedit. Anda bisa dapatkan aplikasi Movie Maker Filmmaker di Play Store.

  • Aplikasi KineMaster

Sama dengan Video Show,  aplikasi KineMaster juga sangat populer di kalangan aplikasi editor video. Bahkan aplikasi KineMaster ini bisa dibilang yang paling mumpuni. Hal ini tak lain lantaran aplikasi KineMaster ini memiliki fitur yang jauh lebih banyak dan lengkap serta canggih dibanding aplikasi edit video sejenisnya. Contohnya saja seperti chroma filter, audio filter, efek-efek eksklusif, dan masih banyak lagi. Aplikasi KineMaster ini juga mempunyai hasil editor video yang profesional dan juga sangat mudah mengimpor file dari media berbeda. Anda bisa dapatkan aplikasi KineMaster di Play Store.

  • PowerDirector

Aplikasi PowerDirector menjadi salah satu aplikasi edit video yang memiliki fitur lengkap dan juga mudah digunakan. Bahkan Anda dapat membuat video profesional dan efek dalam hitungan detik apabila Anda sudah terbiasa menggunakannya. Keunggulan lain dari aplikasi PowerDirector ialah dilengkapi fitur-fitur menarik, seperti membuat kolase, slow motion, juga lebih dari 30 efek dan transisi efek berbeda yang bisa ditambahkan ke dalam video Anda. Aplikasi PowerDirector ini juga dilengkapi dengan video tutorial untuk semua fiturnya. Anda bisa dapatkan aplikasi PowerDirector di Play Store.