Aplikasi Pengedit Video Terbaik
Aplikasi Pengedit Video Terbaik

Aplikasi Pengedit Video Terbaik

Aplikasi pengedit video terbaik dan juga yang paling sering digunakan oleh para editor, akan kami jelaskan di artikel akusatu.com kali ini. Untuk dapat menghasilkan video yang menarik dengan efek transisi hingga disisipi latar musik, memerlukan aplikasi edit video. Bagi Anda yang ingin hasil videonya terlihat lebih menarik dan juga lebih keren, Anda harus menggunakan aplikasi pengedit video terbaik.

Dengan adanya batasan aplikasi bawaan ponsel membuat banyak pengguna hp mencari aplikasi tambahan dari pihak ketiga. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang aplikasi pengedit video terbaik.

Aplikasi Pengedit Video Terbaik

  • Aplikasi KineMaster

Salah satu aplikasi edit video pada ponsel Android yang terbaik dan juga cukup terkenal adalah KineMaster. Selain mudah digunakan, aplikasi KineMaster ini juga gratis. Dengan lebih dari 100 juta kali diunduh dan dengan rata-rata penilaian yang memuaskan, aplikasi KineMaster ini sangat pantas untuk Anda coba. Aplikasi KineMaster ini menghadirkan pengalaman mengedit video yang menyenangkan dan juga mudah untuk digunakan bahkan bagi pemula sekalipun. Anda bisa dapatkan aplikasi KineMaster ini di Play Store.

  • Aplikasi Adobe Premiere Rush

Aplikasi pengedit video terbaik selanjutnya yang wajib Anda coba untuk mengedit video adalah Adobe Premiere Rush. Sama seperti KineMaster, aplikasi Adobe Premiere Rush ini juga tergolong mudah digunakan dan gratis. Aplikasi Adobe Premiere Rush ini bisa disebut sebagai salah satu aplikasi pengedit video yang tengah ramai diperbincangkan akhir-akhir ini, karena kemudahan dalam pengeditan yang diberikannya. Di aplikasi Adobe Premiere Rush ini, Anda bisa memotong, menambahkan gambar, musik, teks, dan juga beberapa kemudahan lainnya tanpa watermark yang mengganggu. Anda bisa dapatkan aplikasi Adobe Premiere Rush ini di Play Store.

  • Aplikasi Power Director

Dengan aplikasi Power Director ini, Anda juga bisa melakukan banyak hal untuk mengedit video yang sudah Anda miliki dengan sesuka hati. Aplikasi Power Director ini menyediakan 30 jenis efek yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan Anda. Aplikasi Power Director ini berukuran cukup kecil, dan hasil video yang sudah diedit dengan aplikasi Power Director juga tanpa watermark. Anda bisa dapatkan aplikasi Power Director ini di Play Store.

  • Aplikasi InShot

Rekomendasi aplikasi pengedit video terbaik di HP Android yang wajib Anda coba selanjutnya adalah InShot. Aplikasi InShot sangat mudah digunakan dalam mengedit, video hasil editan aplikasi InShot ini juga bisa langsung dibagikan di kanal berbagi video, seperti TikTok dan Instagram. Tetapi perlu Anda ketahui bahwa aplikasi InShot ini, sering muncul beberapa iklan yang cukup mengganggu, terlebih jika Anda sedang terburu-buru. Anda bisa dapatkan aplikasi InShot ini di Play Store.

  • Aplikasi VideoShow

Aplikasi pengedit video terbaik di ponsel Android selanjutnya yang bisa Anda coba adalah VideoShow. Sama dengan beberapa aplikasi di atas, aplikasi VideoShow ini juga sangat mudah digunakan dalam mengedit sebuah video. Aplikasi VideoShow ini memiliki 50 tema, tools lain seperti memotong durasi, menambahkan efek video, efek suara, dan juga musik. Anda bisa dapatkan aplikasi VideoShow ini di Play Store.

  • Aplikasi Quik

Aplikasi Quik telah menawarkan kemudahan dan juga kecepatan dalam melakukan proses editing video di ponsel Android yang Anda miliki. Meski aplikasi Quik ini gratis, akan tetapi tidak ada sedikit pun iklan, sehingga membuat Anda bisa betah berlama-lama mengedit video. Anda bisa dapatkan aplikasi Quik ini di Play Store.

  • Aplikasi FilmoraGo

Aplikasi pengedit video terbaik yang bisa Anda pilih untuk mengedit video pada HP Android adalah FilmoraGo. Meski beberapa fiturnya berbayar, namun sebagian tools aplikasi FilmoraGo ini bisa Anda nikmati dengan gratis. Selain menghadirkan pengeditan sederhana seperti memotong, menambahkan video, musik, teks, aplikasi FilmoraGo ini juga telah menghadirkan interface yang pastinya akan sangat menyenangkan bagi para penggunanya. Anda bisa dapatkan aplikasi FilmoraGo ini di Play Store.