Aplikasi Browser Tanpa Pemblokiran Situs
Aplikasi Browser Tanpa Pemblokiran Situs

Aplikasi Browser Tanpa Pemblokiran Situs

Aplikasi browser tanpa pemblokiran situs – Jika situs yang ingin Anda tuju tidak dapat diakses karena telah terblokir, maka jangan khawatir! Karena Anda cukup mengunduh salah satu dari aplikasi browser anti blokir terbaik berikut ini di smartphone Android Anda. Di internet, Anda bisa mengakses segala macam bentuk informasi dan juga konten hiburan. Tapi sayangnya, ada beberapa situs yang tidak bisa Anda akses karena diblokir oleh provider ataupun pemerintah.

Ketika mengakses situs yang diblokir, Anda kerap dialihkan ke laman provider atau pun Internet Positif. Maka salah satu cara untuk mengakali masalah ini ialah dengan mengunduh VPN. Mengunduh VPN memang gratis, tetapi bukan bukan berarti tanpa risiko.Berikut ini beberapa aplikasi browser tanpa pemblokiran situs yang bisa Anda download di smartphone Anda.

Aplikasi Browser Tanpa Pemblokiran Situs

  • Proxy Surf

Seperti namanya, aplikasi browser anti blokir yang satu ini memiliki proxy yang dapat membuka situs yang terblokir. Sementara jika menggunakan layanan premium, Anda bisa menggunakan server Proxy Surf sehingga bisa lebih aman dan juga cepat ketika menjelajahi berbagai situs di internet. Silahkan Anda download aplikasi Proxy Surf ini di Play Store.

  • Pekob Pro

Jika Anda ingin memasang browser tanpa blokir dengan ukuran yang ringan, maka Anda bisa gunakan aplikasi Pekob Pro ini. Tidak hanya bisa membuka situs yang diblokir, aplikasi Pekob Pro ini pun berukuran relatif kecil sehingga tidak akan memakan banyak memori di smartphone. Karena memorinya yang kecil, aplikasi Pekob Pro ini juga tidak akan membuat smartphone Anda menjadi lemot. Silahkan Anda download aplikasi Pekob Pro ini di sini.

  • Aloha Browser

Dengan aplikasi Aloha Browser ini Anda bisa mengakses berbagai situs yang diblokir. Aplikasi Aloha Browser ini merupakan salah satu aplikasi browser anti blokir terbaik ini dilengkapi fitur VPN di dalamnya. Akan tetapi VPN ini hanya bekerja dalam aplikasi Aloha Browser, sehingga tidak akan berpengaruh pada aplikasi lain. Selain itu, aplikasi Aloha Browser ini juga telah dilengkapi dengan fitur VR Player, pemutar media, dan pemblokir iklan. Untuk mendapat layanan lebih, semisal memilih negara server VPN, maka Anda harus menggunakan layanan premium dengan membayar sebesar 2,99 dolar AS per bulannya. Silahkan Anda download aplikasi ini di Play Store.

  • Tor Browser

Aplikasi Tor Browser ini berbeda dari browser untuk membuka situs di Dark Web. Aplikasi Tor Browser satu ini merupakan browser yang dilengkapi VPN untuk mengakses situs yang diblokir. Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan data privasi karena dengan menggunakan browser Tor Browser ini, Anda bisa menjelajahi berbagai situs internet secara anonim. Silahkan Anda download aplikasi ini Tor Browser di Play Store.

  • Opera Browser

Aplikasi Opera Browser ini sudah ada sejak internet hanya dapat kita akses di warnet. Aplikasi Opera versi terbaru yang bisa dipasang di Android ini memiliki fitur baru yaitu VPN. Jangan khawatir soal keamanan data privasi, karena aplikasi Opera versi tanpa blokir ini dilengkapi dengan “mode penyamaran”. Jadi Anda bisa berselancar secara bebas di internet saat VPN aktif. Silahkan Anda download aplikasi Opera Browser ini di Play Store.

  • Vegas Browser

Aplikasi Vegas Browser merupakan salah satu aplikasi browser anti blokir terbaik. Selain itu, Anda juga bisa mengakses situs yang dituju tanpa nge-lag jika berada di jaringan koneksi 3G atau H+. Dari segi keamanan data, Anda bisa menjelajahi berbagai situs internet secara anonim, sehingga lokasi Anda tidak dapat dilacak oleh siapapun. Silahkan Anda download aplikasi Vegas Browser ini di Play Store.

  • Blue Proxy

Aplikasi canggih yang satu ini dilengkapi vitur VPN untuk membantu Anda mengakses berbagai situs yang diblokir. Selain itu dengan Aplikasi Blue Proxy ini juga bisa menggunakan “mode penyamaran” agar riwayat penjelajahan Anda tidak diketahui orang lain. Silahkan Anda download aplikasi ini di Play Store.

  • BF Browser Anti Blokir

Aplikasi BF Browser merupakan salah satu aplikasi browser terbaik dan terfavorit di kalangan warganet Indonesia. Kelebihan dari aplikasi BF Browser ini adalah desainnya yang bagus dan sangat user friendly. Dengan begitu, Anda pun tidak akan kesulitan untuk mengakses situs yang diblokir provider atau Kemkominfo. Silahkan Anda download aplikasi BF Browser ini di Play Store.

  • Azka Browser

Aplikasi Azka Browser Anti Blokir ini merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda menjelajahi situs terblokir tanpa harus mengaktifkan VPN. Kelebihan aplikasi Azka Browser ini adalah user friendly, sehingga memudahkan Anda menjelajahi berbagi situs di internet tanpa ribet. Silahkan Anda download aplikasi Azka Browser ini di sini.