Aplikasi Buka Blokir Browser
Aplikasi Buka Blokir Browser

Aplikasi Buka Blokir Browser

Aplikasi buka blokir browser – Meskipun internet memberikan banyak informasi yang mendidik maupun menghibur, tapi terkadang Anda tidak dapat mengakses suatu situs di internet. Bahkan mungkin Anda diarahkan ke laman provider ataupun Internet Positif. Yang mana itu menandakan kalau situs yang sedang Anda kunjungi diblokir oleh pemerintah ataupun provider yang Anda gunakan.

Salah satu solusi untuk mengakses situs tersebut ialah hanya dengan menggunakan VPN. Tapi tahukah  Anda, penggunaan VPN di smartphone ini dapat menimbulkan bahaya. Jika Anda menggunakan VPN dan membuka aplikasi lain WhatsApp atau pun mobile banking, maka itu akan sangat membahayakan keamanan data privasi Anda. Maka dari itu, kami akan menjelaskan tentang beberapa aplikasi buka blokir browser terbaik untuk Android yang dapat Anda gunakan untuk mengakses situs-situs tersebut.

Aplikasi Buka Blokir Browser

  • Proxy Surf

Browser yang satu ini memiliki proxy yang dapat membuka situs yang terblokir. Jika Anda menggunakan layanan premium, maka Anda bisa menggunakan proxy Surf yang bisa lebih aman dan juga lebih cepat ketika menjelajahi berbagai situs di internet. Anda bisa dapatkan aplikasi proxy Surf ini di Play Store.

  • Pekob Pro

Salah satu browser anti blokir terbaik yang ringan dengan ukuran kecil ialah Pekob Pro. Aplikasi Pekob Pro ini tak akan membuat smartphone Anda lemot. Aplikasi Pekob Pro dari fleave inc. ini akan membuat Anda nyaman saat berseluncur di internet. Anda bisa dapatkan aplikasi Pekob Pro ini di Play Store.

  • Aloha Browser

Aplikasi buka blokir browser yang selanjutnya ialah Aloha Browser yang dilengkapi dengan fitur VPN, tapi tenang saja, VPN hanya bekerja di aplikasi Aloha Browser tidak di aplikasi lain. Jika Anda ingin memilih negara server VPN, maka Anda harus berlangganan dengan membayar layanan premium sebesar 2,99 dolar AS per bulan. Fitur lain yang terdapat dalam aplikasi Aloha Browser ialah VR Player, pemutar media, dan juga pemblokir iklan. Ukuran aplikasi Aloha Browser ini cukup berat jadi pastikan ruang penyimpanan Anda masih muat, ya. Anda bisa dapatkan aplikasi Aloha Browser ini di Play Store.

  • Tor Browser

Browser keempat ialah Tor Browser yang memiliki rating tinggi di google Play Store. Eits, Tor aplikasi Tor Browser ini berbeda dari browser untuk membuka situs di Dark Web, ya! aplikasi Tor Browser ini dilengkapi VPN untuk mengakses situs yang diblokir. Tapi Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan data privasi karena dengan menggunkan browser ini, Anda bisa menjelajahi berbagai situs internet secara anonim. Anda bisa dapatkan aplikasi Tor Browser ini di Play Store.

  • Opera Browser

Nah, kalau browser yang satu ini pasti sudah sangat akrab di telinga Anda. Mungkin Anda sudah pernah mencobanya. Aplikasi Opera Browser ini didirikan pada 1995 di Norwegia. Dalam update terbarunya, terdapat fitur VPN, untuk menjaga keamanan data privasi, sehingga Anda bisa mengaktifkan VPN sambil menjelajahi situs internet dalam “mode penyamaran”. Anda bisa dapatkan aplikasi Opera Browser ini di Play Store.

  • Vegas Browser

Memakai aplikasi Vegas Browser Anda tak akan mengenal nge-lag saat mengakses situs yang Anda tuju saat jaringan Anda 3G atau H+. Dari segi keamanan data, Anda bisa menjelajahi berbagai situs internet secara anonim, sehingga lokasi Anda tidak dapat dilacak. Vegas Browser menawarkan akses tanpa batas yang dapat Anda gunakan sepuasnya untuk searching maupun streaming. Anda bisa dapatkan aplikasi Vegas Browser ini di Play Store.

  • Blue Proxy

Sama seperti opera, aplikasi Blue Proxy ini juga menawarkan kepada Anda untuk dapat mengakses situs dengan “mode penyamaran” atau incognito sehingga riwayat penjelahan Anda tak diketahui. Terdapat fitur VPN yang akan membantu Anda dalam mengakses berbagai situs yang terblokir. Anda bisa dapatkan aplikasi Blue Proxy ini di Play Store.

  • BF Browser

Aplikasi buka blokir browser yang terakhir ialah BF Browser yang menjadi favorit di kalangan netizen Indonesia. Aplikasi BF Browser punya desain yang sederhana dan user friendly dan juga dilengkapi dengan fitur yang berlimpah. Aplikasi BF Browser sangat nyaman dan mudah untuk mengakses berbagai situs yang diblokir. Anda bisa dapatkan aplikasi BF Browser ini di Play Store.