Aplikasi Download Lagu Dari Youtube Menjadi Mp3
Aplikasi Download Lagu Dari Youtube Menjadi Mp3

Aplikasi Download Lagu Dari Youtube Menjadi Mp3

Aplikasi download lagu dari youtube menjadi mp3 – Kini telah hadir situs-situs konverter video di YouTube, yang tentunya sangat membantu dalam mengkonversi video kedalam bentuk MP3 hingga merubah format audio ataupun video sesuai dengan keinginan Anda.

Cara kerja situs konverter sebenarnya sangat sederhana, dimana Anda hanya perlu menyalin link atau URL video dari YouTube tersebut, kemudian Anda tinggal memasukkannya ke kolom convert yang telah disediakan. Setelah itu pilihlah format file yang diinginkan, lalu klik convert maka video yang tadi Anda ambil di YouTube sudah berubah menjadi MP3. Berikut ini beberapa aplikasi atau situs untuk download lagu dari youtube menjadi mp3 di HP android dengan mudah dan cepat.

Aplikasi Download Lagu Dari Youtube Menjadi Mp3

  • MP3-Now.com

Aplikasi MP3-now.com merupakan sebuah aplikasi untuk mendownload video Youtube yang sangat mudah dan cepat. Adapun cara menggunakan aplikasi MP3-now.com sebagai berikut..

  1. Silahkan Anda buka Youtube, pilih video dan salin linknya.
  2. Kemudian masuk ke mp3-now.com, tempelkan link dalam kotak tersedia.
  3. Setelah itu tekan Convert untuk memulai.
  4. Maka video yang akan Anda download akan muncul, dan opsi kualitas tersedia, pilihlah 128 kbbs untuk kualitas lagu yang bagus.
  5. Kliklah unduh
  6. Dan tunggu beberapa saat, maka file akan tersimpan dalam folder download.
  • MP3 Converter

Aplikasi MP3 Converter merupakan sebuah website converter yang dapat membantu Anda untuk meng-convert video dari YouTube ke dalam bentuk MP3. Tidak hanya dari YouTube saja, Anda juga bisa meng-convert dari situs populer seperti; Facebook, Instagram, Soundcloud, Dailymotion, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain mudah digunakan, aplikasi MP3 Converter ini juga dinilai memiliki fitur yang cukup lengkap. Diantaranya Anda bisa memiliki kualitas audio seperti .mp3 (128kb), .mp3 (256kb), hingga .mp3 320kb). Selain itu Anda juga bisa mengencangkan audio sesuai dengan keinginan Anda melalui menu Show more options.

  • YouTube to MP3 Converter

Dengan aplikasi YouTube to MP3 Converter ini, selain mudah dan cepat dalam mendownload MP3 dari YouTube, Anda juga akan mendapatkan kualitas auido HD melalui situs konverter ini. Aplikasi YouTube to MP3 Converter ini akan memanjakan Anda dengan konversi yang super cepat serta hasil yang berkualitas. Terlebih aplikasi YouTube to MP3 Converter ini, juga mendukung link dari kebanyakan situs video populer untuk dapat di konversi menjadi MP3.

  • Convert2mp3

Aplikasi Convert2mp3 dinilai lebih mudah dan praktis karena memiliki fitur Search and Convert. Melalui fitur tersebut Anda hanya perlu memasukkan nama band beserta judul lagunya ke dalam kolom pencarian. Tidak membutuhkan waktu lama, lagu yang Anda cari bisa langsung di convert menjadi bentuk MP3. Tapi jika Anda ingin mendownload musik dari YouTube menjadi bentuk MP3, Anda cukup memasukkan video link (URL) ke dalam kolom convert yang telah tersedia di situs convert2mp3.net ini.

  • YouTube to MP3 & MP4 Online Converter

Aplikasi Youtube to Mp3 & Mp4 Online Converter ini mampu mengkonversi MP3 dan juga MP4 ke dalam bentuk format yang Anda inginkan. Adapun format audio dan video yang disediakan oleh situs yang beralamat di youtubemp3.to ialah .mp3 (256kb), .mp3 (320kb), .wav, .3gp, .webm, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sama seperti situs konverter lainnya, Anda cukup mempastekan link atau URL video yang ingin Anda ubah menjadi bentuk audio atau MP3. Lalu tinggal Anda klik format output kemudian klik tombol convert. Tidak perlu menunggu lama, lagu atau video yang Anda inginkan kini sudah siap untuk dinikmati.

  • Converto.io

Aplikasi Convert.io ini memungkinkan Anda untuk dapat mendownload dan mengkonversi video dari YouTube menjadi MP3 serta mampu menyulap format video MP4 hingga resolusi 4K. Sebelum mendwonload, Anda dapat mengedit nama file, tag, hingga memotong bagian-bagian audio ataupun video yang Anda inginkan. Jangan lupa juga mengubah format audio ataupun video melalui menu Settings agar hasilnya lebih berkualitas.

  • FLVTO Converter

Aplikasi FLVTO.biz ini juga menyediakan fitur Most Watched Today yang akan membantu Anda untuk mendapatkan musik-musik dengan pengkonversian terbanyak setiap harinya. Aplikasi FLVTO.biz ini mampu mengkonversikan video dari YouTube ke MP3 dengan kualitas hingga 320 kbps. Yang pada intinya, Anda akan mendapakan kualitas audio yang lebih baik sehingga dapat memanjakan telinga Anda ketika mendengar musik favorit di perangkat dekstop ataupun smartphone.