Aplikasi Download Lagu Dari Youtube Jadi Mp3 Di Android
Aplikasi Download Lagu Dari Youtube Jadi Mp3 Di Android

Aplikasi Download Lagu Dari Youtube Jadi Mp3 Di Android

Aplikasi download lagu dari youtube menjadi mp3 di android – Sudah bukan merupakan rahasia umum lagi kalau video yang ada di YouTube tidak bisa didownload. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena dengan hadirnya situs-situs konverter video di YouTube ini akan membantu Anda dalam mengkonversi video kedalam bentuk MP3 hingga merubah format audio ataupun video sesuai dengan keinginan Anda.

Sebenarnya cara kerja situs konverter ini sangat sederhana, dimana Anda hanya perlu menyalin link ataupun URL video dari YouTube tersebut, kemudian Anda tinggal memasukkannya ke kolom convert yang telah disediakan. Pilih format file yang Anda inginkan, kemudian tinggal Anda klik convert, maka video yang tadi Anda ambil di YouTube sudah berubah menjadi MP3. Berikut ini beberapa daftar aplikasi download lagu dari youtube menjadi mp3 di android dengan mudah dan cepat.

Aplikasi Download Lagu Dari Youtube Jadi Mp3 Di Android

  • MP3-Now.com

MP3-now.com ini merupakan situs yang paling kami rekomendasikan untuk mendownload video Youtube, karena sangat mudah dan cepat. Yang mana di situs ini terdapat beberapa opsi, sehingga Anda bisa mengubah video ke format mp3 atau mempertahankan video klip seperti aslinya dengan mendownloadnya ke versi mp4, sehingga dapat Anda nikmati kapanpun tanpa harus menggunakan data internet. Andapun cara menggunakan MP3-now.com sebagai berikut..

  1. Silahkan Anda buka Youtube, lalu pilih video dan salin linknya.
  2. Kemudian masuklah ke mp3-now.com, tempelkan link dalam kotak tersedia.
  3. Setelah itu tekan Convert untuk memulai.
  4. Maka video yang akan di download akan muncul, dan opsi kualitas tersedia, pilihlah 128 kbbs untuk kualitas lagu yang bagus.
  5. Lalu klik unduh
  6. Dan tunggu beberapa saat, maka filenya akan tersimpan dalam folder download.
  • MP3 Converter

MP3 Converter ini merupakan sebuah aplikasi converter yang dapat membantu Anda untuk meng-convert video dari YouTube ke dalam bentuk MP3. Tidak hanya dari YouTube saja, tetapi Anda juga bisa meng-convert dari situs populer seperti; Facebook, Instagram, Soundcloud, Dailymotion, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain mudah digunakan, MP3 Converter ini juga dinilai memiliki fitur yang cukup lengkap. Diantaranya Anda bisa memiliki kualitas audio seperti .mp3 (128kb), .mp3 (256kb), bahkan hingga .mp3 320kb) dan Anda juga bisa mengencangkan audio sesuai dengan keinginan melalui menu Show more options.

  • YouTube to MP3 Converter

Situs YouTube to MP3 Converter ini sangat mudah dan cepat dalam mendownload MP3 dari YouTube, bahkan Anda juga akan mendapat kualitas auido HD melalui situs konverter ini. Sedangkan situs yang beralamat onlinevideoconverter.com, menyediakan berbagai format video dan audio populer, seperti .mp3, .wav, .wma, .mp4, .mov, .avi, .flv, dan masih banyak lagi.

Situs YouTube to MP3 Converter ini dapat memanjakan Anda dengan konversi yang super cepat serta hasil yang berkualitas. Apalagi ia juga mendukung link dari kebanyakan situs video populer untuk bisa di konversi menjadi MP3.

  • Convert2mp3

Aplikasi Convert2mp3 ini dinilai lebih mudah dan juga lebih praktis, karena memiliki fitur Search and Convert. Yang mana di fitur tersebut Anda hanya perlu memasukkan nama band beserta judul lagunya ke dalam kolom pencarian. Selang beberapa waktu, lagu yang Anda cari bisa langsung di convert menjadi bentuk MP3. Tetapi jika Anda ingin mendownload musik dari YouTube menjadi bentuk MP3, maka Anda cukup memasukkan video link (URL) ke dalam kolom convert yang telah disediakan oleh situs convert2mp3.net.

  • YouTube to MP3 & MP4 Online Converter

Sesuai dengan namanya, aplikasi YouTube to MP3 &MP4 Online Converter ini mampu mengkonversi MP3 dan juga MP4 ke dalam bentuk format yang Anda inginkan. Adapun format audio serta video yang disediakan oleh situs yang beralamat di youtubemp3.to ialah; .mp3 (256kb), .mp3 (320kb), .wav, .3gp, .webm, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sama seperti situs konverter kebanyakan, yang mana Anda cukup mempastekan link atau URL video yang ingin Anda ubah menjadi bentuk audio atau MP3. Kemudian klik format output, setelah itu klik tombol convert. Maka selang beberapa waktu lagu atau video yang Anda inginkan siap untuk dinikmati.