Aplikasi Download Lagu Rohani
Aplikasi Download Lagu Rohani

Aplikasi Download Lagu Rohani

Aplikasi download lagu rohani berikut ini bisa Anda jadikan sebagai alat untuk mengumpulan beberapa lirik lagu rohani Kristen terbaik dari berbagai versi, yang kemudian bisa Anda jadikan referensi untuk menyanyikannya di gereja. Dan jika Anda ingin memutar atau mendengarkan lagu tersebut untuk menghafalnya agar lancar ketika bernyanyi pada ibadah di gereja maupun ibadah rumah tangga. maka Anda bisa memutar musiknya melalui aplikasi lagu rohani Kristen berikut ini. Yang mana jika Anda mencari aplikasi tersebut di Google Play untuk Android, maupun App Store untuk iOs, maka Anda akan menemukan banyak sekali aplikasi download lagu rohani.

Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan beberapa kumpulan aplikasi atau pun apps untuk memutar dan mendengarkan lagu rohani Kristen, dan bukan lagu-lagu lainnya. Namun sebelum memasuki pembahasan yang inti, alangkah baiknya Anda simak pengertian aplikasi lagu rohani Kristen offline atau Katolik terlebih dahulu. Yang mana aplikasi lagu rohani Kristen merupakan aplikasi yang diciptakan hanya untuk memutar lagu-lagu bernuansa rohani saja. Jadi tidak ada lagu lain yang dapat diputar selain lagu-lagu kolekte, kidung pujian, nyanyian persembahan, serta lagu penyembahan terhadap Tuhan Yesus saja. Berikut ini beberapa aplikasi download lagu rohani yang bisa Anda coba.

Aplikasi Download Lagu Rohani

  • Lagu Rohani Offline Penyejuk Hati

Aplikasi Lagu Rohani Offline Penyejuk Hati ini telah disusun oleh Umat untuk Umat. Aplikasi Lagu Rohani Offline Penyejuk Hati ini bisa Anda buka tanpa koneksi internet (irit kuota), Lagu yang ada di dalam aplikasi Lagu Rohani Offline Penyejuk Hati ini, bisa diputar meskipun diminimize atau background, Fitur auto next & auto play. Tersedia ratusan lagu rohani penyejuk hati, video lagu rohani penyejuk hati, yang bisa Anda jadikan sebagai nada dering/alarm, atau bisa juga Anda share ke media sosial. Aplikasi Lagu Rohani Offline Penyejuk Hati ini, merupakan teknologi terbaru anti lag. Silahkan Anda download aplikasi Lagu Rohani Offline Penyejuk Hati di Play Store.

  • Kumpulan Lagu Rohani Terbaik

Aplikasi kumpulan lagu rohani terbaik ini, merupakan sebuah aplikasi kumpulan lagu rohani kristen terpopuler. Dengan aplikasi kumpulan lagu rohani terbaik ini, Anda bisa mendengarkan lagu, dan bisa memuji nama Tuhan Yesus. Aplikasi kumpulan lagu rohani terbaik ini, telah menyajikan berbagai macam Lagu Rohani Kristen Terpopuler, Lagu Rohani Anak / Sekolah Minggu, Lagu Keroncong Rohani, dan juga Christian Music. Anda bisa dapatkan aplikasi kumpulan lagu rohani terbaik ini, di Play Store.


  • Chord & Lirik Lagu Rohani Kristen

Aplikasi chord & lirik lagu rohani kristen ini, merupakan sebuah aplikasi Android Kristiani. Aplikasi chord & lirik lagu rohani kristen ini memiliki koleksi terbaik lagu rohani kristen terpopuler, seperti Ada Ampun Bapa Bagimu, Ajaib Kau Tuhan, Allah Bangkit, Allahku Dahsyat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang mana semua lagu yang ada di dalam aplikasi JRChord – chord & lirik lagu rohani kristen, dinyanyikan oleh penyanyi kristen terbaik. Silahkan Anda download aplikasi chord & lirik lagu rohani kristen di Play Store.

  • Lagu Rohani iOs 

Aplikasi Lagu Rohani iOs ini, 100% gratis yang menyediakan berbagai kumpulan lirik lagu buku ende, kidung jemaat dan nyanyian HKBP, anak sekolah minggu, pop rohani Indonesia, batak dan juga bahasa asing. Pencarian lirik lagu pada aplikasi Lagu Rohani iOs ini, dapat dilakukan berdasarkan judul lagu ataupun nomor lagu. Anda juga akan dapat membaca renungan harian dari aplikasi Lagu Rohani iOs ini lho.