Aplikasi Dubbing Musik
Aplikasi Dubbing Musik

Aplikasi Dubbing Musik

Aplikasi dubbing musik – Aplikasi untuk pengisi suara video atau pun yang biasa orang sebut dengan istilah dubbing. Pada zaman serba digital seperti saat ini, termasuk maraknya berbagai konten video, dubbing memang cukup bermanfaat. Aplikasi dubbing musik ini merupakan sebuah aplikasi editing video yang pas atau pun sebagai sarana untuk memperjelas suara agar tidak pecah.

Dan yang lebih menariknya lagi, semakin canggih teknologi layanan dubbing ini bisa berjalan cukup dari smartphone Android saja. Aplikasi untuk pekerjaan dubbing bisa bikin segalanya lebih simpel dan pastinya juga lebih praktis. Contohnya saja seperti pembuatan video parodi, hingga konten video lainnya yang lebih lucu. Berikut ini beberapa aplikasi dubbing musik yang bisa Anda dapatkan di Play Store.

Aplikasi Dubbing Musik

  • VivaVideo – Editor Video & Edit Video

  1. Aplikasi ini bisa melakukan editing video seperti pemotongan, penggabungan, pengeditan, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  2. Aplikasi ini juga mampu melakukan editing video dengan cepat dan bisa berbagi ke komunitas Viva, Tiktok, YouTube, dan Instagram.
  3. Bahkan Anda juga bisa menambahkan musik, efek sulih suara, termasuk dubbing itu sendiri.

Aplikasi VivaVideo merupakan sebuah aplikasi editing video terbaik yang cocok untuk memudahkan pekerjaan dubbing. Aplikasi VivaVideo ini tersedia gratis di Android dengan mengunduhnya lewat Play Store. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan layanan berlangganan untuk mendapatkan fitur yang lebih komplit. Aplikasi VivaVideo ini juga mampu melakukan ekspor video dengan berbagai resolusi, 720p, full HD 1080p dan 4K. Yang mana kemampuannya yang handal memberikan pengalaman bercerita lebih baik.

  • VivaCut – Editor Video, Aplikasi Edit Video

  1. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur editing video dasar, seperti pemotongan, penggabungan, dan lainnya.
  2. Aplikasi ini juga memiliki kemampuan pilihan resolusi ganda, yakni 720p dan 1080p, dan bisa menyimpan video ke ponsel.
  3. Selain bisa menambahkan musik, aplikasi ini juga memberikan efek transisi, bisa juga dengan menambahkan rekaman suara.

Aplikasi VivaCut ini juga bisa berguna sebagai aplikasi untuk dubbing agar video menjadi terkesan profesional. Hangn mana nantinya hasil editing video bisa untuk YouTube, Instagram, dan sebagainya. Dengan berbagai effect yang cukup menarik, siapapun bisa menggunakan aplikasi VivaCut ini. Dapatkan aplikasi VivaCut secara gratis di Play Store melalui ponsel Android Anda. Aplikasi VivaCut ini merupakan sebuah aplikasi edit dubbing yang praktis.

  • VideoShow – Editor Video dengan Musik

  1. Dengan aplikasi VideoShow ini bisa menambahkan berbagai musik latar ke dalam video dengan mudah dan instan.
  2. Aplikasi VideoShow ini memiliki fitur peningkatan suara dan fitur penyesuaian kecepatan untuk audio.
  3. Di dalam aplikasi VideoShow ini terdapat berbagai fitur tema, font, emoji, efek suara, dan banyak lainnya yang beragam.

Bahkan dengan aplikasi VideoShow ini, dapat melakukkan pengeditan video untuk merubahnya ke berbagai tipe, bisa jadi anime. Aplikasi VideoShow ini juga sangat cocok untuk pembuat film pemula karena mudah dan praktis. Selain itu resolusi yang dimiliki aplikasi VideoShow ini juga mendukung untuk hasil optimal, full HD. Layanan platform aplikasi VideoShow ini telah tersedia secara gratis di Play Store. Tapi jika Anda ingin yang tanpa iklan, maka Anda bisa menggunakan layanan vip dengan bayar murah. Untuk layanan vip ini tidak ada tanda airnya, sehingga hasil editan Anda jadi terkesan profesional.

  • InShot – Editor Video Gratis

  1. Aplikasi InShot ini memiliki layanan editing video dasar, penggabungan, pemotongan, dan sebagainya.
  2. Di dalam aplikasi InShot ini terdapat berbagai filter dan efek yang keren. Seperti efek glitch, dan sebagainya.
  3. Aplikasi InShot ini juga menyediakan fitur pengeditan foto, video, dan lagu dengan mudah. Anda juga bisa juga melakukan ekstrak audio dari video atau menambahkan efek sulih suara.

Anda bisa memakai aplikasi InShot ini, untuk berbagai hal seperti narator video Indonesia. Mudah saja, Anda cukup unduh aplikasi InShot di HP Android lewat Play Store, dan temukan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Aplikasi Inshot ini bisa juga membantu pengeditan video, untuk menambahkan teks maupun emoji, efek transisi, dan lain sebagainya. Aplikasi InShot ini memiliki fitur yang lengkap, sehingga sangat cocok untuk konten kreator.