twibbon idul adha 2022

Download Design Twibbon Idul Adha 2022, Bingkai Foto Viral

Download Design Twibbon Idul Adha 2022 – Seperti yang diketahui, Hari Raya Idul Adha 1443 H jatuh pada 10 Juli 2022. Hari Raya Idul Adha identik dengan potong hewan qurban, seperti kambing, domba atau sapi. Untuk menjaga silaturahmi, ada banyak kumpulan twibbon yang bisa kita bagikan dalam rangka memperingati Idul Adha 2022.

Saat ini banyak bermunculan foto profil viral di media sosial dengan istilah Twibbon. Masih banyak yang tidak tahu,  Nah, kali ini akan kami bahas bagaimana cara membuat twibbon yang sedang viral itu.

Download Design Twibbon Idul Adha 2022

Twibbon adalah sebuah bingkai foto desain grafis yang dibuat dan didesain sedemikian rupa dalam berbagai jenis dan ukuran, sering digunakan sebagai tanda keikutsertaan sebuah event, perayaan hari hari besar, maupun bentuk dukungan, promosi, dan bentuk lainnya.

Oke, sekarang lanjut bagaimana cara membuatnya, sebenarnya, kamu bisa membuat desain sendiri tanpa menguasai aplikasi editing, seperti Photoshop atau CorelDraw. dan kamupun bisa membuatnya secara online dengan template yang sudah disediakan oleh website twibbonize.

kumpulan twibbon idul adha 2022

Cara Membuat Twibbon Idul Adha 2022 Gratis

  • Pilih salah satu link twibbon diatas
  • Nanti akan diarahkan langsung kesitus resminya
  • Setelah itu masukkan foto terbaik kamu yang ada di galeri
  • Atur posisinya agar pas didalam bingkai
  • Setelah posisi fotonya sudah pas, kamu bisa langsung download twibbon idul adha 1443H-nya dan simpan ke galeri hp untuk di posting ke sosial media.
  • Kamu juga bisa membuat beberapa twibbon jika ingin memposting ucapan yang berbeda disetiap medsos.