Aplikasi Musik Bawaan Samsung
Aplikasi Musik Bawaan Samsung

Aplikasi Musik Bawaan Samsung

Aplikasi musik bawaan samsung – Salah satu fitur terbaik yang akan Anda temukan di setiap handphone Samsung ialah kemampuannya untuk menjadi media player yang sangat baik. Dengan sebuah handphone Samsung, Anda sudah bisa menikmati musik favorit Anda di lebih dari satu cara. Anda dapat dengan mudah menggunakan handphone Samsung Anda untuk men-download lagu sebanyak yang Anda inginkan. Bahkan handphone Samsung juga memungkinkan Anda untuk membuat playlist dan mengatur musik Anda dengan cara yang akan membuat mendengarkan musik lebih menyenangkan.

Handphone Samsung telah dilengkapi dengan pemutar musik saham yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik langsung. Berikut ini beberapa aplikasi musik bawaan samsung yang bisa Anda dapatkan di Play Store.

Aplikasi Musik Bawaan Samsung

  • Double Twist Music

Aplikasi Double Twist Music ini telah mendukung hampir semua genre musik. Adapun fitur utama yang dimiliki aplikasi  Double Twist Music ialah App gratis meskipun itu memang memiliki beberapa fitur premium yang dapat dibuka melalui in-app pembelian. Itu datang dengan opsional jam alarm app yang sepenuhnya terintegrasi dengan aplikasi Double Twist Music. Anda bisa download aplikasi Double Twist Music di Play Store.

  • equalizer + Mp3 Player

Aplikasi ini equalizer + Mp3 Player juga mendukung musik di semua genre. Adapun fitur utama yang di miliki aplikasi equalizer + Mp3 Player ialah dengan equalizer indah dan berwarna-warni dan memungkinkan Anda untuk memilih trek dan kemudian bermain dengan mereka. Anda bisa download aplikasi equalizer + Mp3 Player ini di Play Store.

  • Google Play musik

Aplikasi google Play musik ini juga mendukung semua genre musik. Adapun fitur utama yang dimiliki aplikasi google Play musik ialah memiliki kemampuan untuk memungkinkan Anda untuk meng-upload musik mereka ke Google bermain musik dan bisa streaming di mana saja yang Anda inginkan. Anda juga dapat menyimpan musik online untuk mendengarkan musik secara offline. Anda bisa dapatkan aplikasi google Play musik ini di Play Store.

  • jetAudio Musik Player

Aplikasi jetAudio musik Player ini juga mendukung semua genre musik. Terdapat equalizer 20-band serta sejumlah plugin yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan audio output. Anda bisa download aplikasi jetAudio musik Player di Play Store.

  • n7player Musik Player

Aplikasi n7player musik player ini juga mendukung sejumlah format audio yang sangat tinggi serta semua genre musik. Aplikasi n7player musik player ini memiliki antarmuka yang unik yang populer di kalangan pengguna. Aplikasi n7player musik player ini telah tersedia dalam versi gratis dan premium dengan versi premium memiliki sejumlah fitur tambahan. Silahkan Anda download aplikasi n7player musik player di Play Store.

  • Neutron Musik Player

Aplikasi neutron musik player ini juga merupakan aplikasi musik bawaan android yang bisa Anda dapatkan di Play Store.

  • Player Pro Musik Player

Aplikasi musik bawaan android selanjutnya ialah player pro musik player. Anda bisa langsung download aplikasi player pro musik player di Play Store.

  • Poweramp Musik Player

Aplikasi musik bawaan android yang selanjutnya ialah aplikasi poweramp musik player. Aplikasi poweramp musik player ini memiliki fitur standar yang bisa Anda harapkan dari pemutar musik, dan Anda juga akan mendapatkan album berbasis OpenGL, tag mengedit, 10-band equaliser dan masih banyak lagi. Anda bisa langsung download aplikasi poweramp musik player di Play Store.

  • Roket musik Player

Aplikasi roket musik player ini juga merupakan aplikasi musik bawaan dari android. Yang mana aplikasi roket musik player ini datang dengan banyak fitur-fitur dari o dan mendukung codec audio. Aplikasi roket musik player ini juga memiliki Chromecast dukungan serta integrasi dengan iTunes melalui iSyncr. Bahkan aplikasi roket musik player ini juga dilengkapi dengan pemutar video terintegrasi. Anda bisa langsung download aplikasi roket musik player di Play Store.

  • Shuffle + Pemutar Musik

Aplikasi Shuffle + Pemutar Musik ini juga mendukung semua genre musik dan sebagian besar audio format file. Aplikasi Shuffle + Pemutar Musik ini memiliki antarmuka dengan gaya Google bermain musik, tapi datang dengan fitur seperti pemutaran kurang Gap, equalizer 6-band dan tag mengedit. Anda bisa dapatkan aplikasi Shuffle + Pemutar Musik di Play Store.