Aplikasi Musik Guvera
Aplikasi Musik Guvera

Aplikasi Musik Guvera

Aplikasi musik Guvera ini merupakan sebuah aplikasi musik android dan ios bagi pecinta musik. Yang sama seperti media sosial yang diciptakan khusus bagi penikmat musik untuk bisa menikmati serta mengunduh (download) lagu dan musik secara gratis dan legal.

Aplikasi musik guvera buatan develepor Australia Darren Heft ini, telah menawarkan cara menikmati musik legal dengan cara baru, streaming tapi musiknya tetap bisa Anda mainkan meski dalam keadaan luring (luar jaringan) atau pun offline. Kok bisa? Alih-alih mengunduh file musik yang Anda dengarkan secara streaming, aplikasi Guvera  memilih untuk menyimpan cache dari lagu yang sudah Anda streaming tersebut. Nah, dari cache inilah musik atau lagu itu bisa Anda dengarkan lagi secara luring atau pun offline.

Asik bukan? Anda tinggal ke kafe atau coffee shop cari wifi gratis kemudian pilih dan dengarkan lagu, abis itu di rumah Anda bisa dengar ulang lagu itu tanpa perlu jaringan internet lagi. Cara ini bisa membuat Anda hemat memori gawai (gadget) karena tak perlu menyimpan lagu itu. Bahkan Anda juga bisa hemat paket data. Kalau Anda mau menyimpan lagu kesukaan Anda di perangkat Anda, bisa kok maka gak ada yang larang asalkan memorinya muat, hehehe.

Aplikasi Musik Guvera

Layanan ini bisa Anda nikmati di berbagai perangkat baik di Android, iOS, maupun desktop dengan login di pc. Adapun fitur – fitur aplikasi musik Guvera ialah :

  • Akses Bebas ke Lagu-lagu Paling Populer

Layanan yang mengklaim telah memiliki 10 juta pengguna di dunia ini, yang memberikan akses bebas ke berbagai musik populer, baik itu yang lokal maupun internasional, dari berbagai genre lagu. Seperti apa pun musik kesukaan Anda, entah itu rock, pop, atau alternatif, dari klasik hingga lagu terbaru semua tersedia di aplikasi Guvera ini.

  • Playlist Pilihan Para Ahli

Pilihan musik dan lagu dalam aplikasi Guvera dikembangkan oleh para kurator ahli di industri musik, yang kemudian menggabungkan lagu-lagu terpopuler untuk memberikan penggunanya pengalaman streaming musik terbaik. Anda cukup tekan play dan Anda bisa mendengarkan lagu – lagu pilihan sesuai tema, mood atau artis kesayangan Anda.

Untuk Playlist ini aplikasi Guvera telah menyediakan 1 fitur khusus yang bekerja sama dengan berbagai public figure di Indonesia, untuk menghadirkan playlist spesial yang berisi lagu-lagu favorit mereka pastinya. Saat ini aplikasi Guvera menghadirkan playlist dari salah satu penyanyi wanita ternama di Indonesia, yaitu Raisa. Jadi, Anda bisa tahu dan ikut mendengarkan lagu –lagu kesukaan Raisa atau pun artis favorit Anda yang lainnya.

  • Konten Lokal dan Musisi Lokal Favorit

Aplikasi Guvera ini, merupakan layanan yang sudah memiliki hampir sejuta pengguna di Indonesia ini, yang mendukung artis lokal. Anda dapat menemukan playlist, musik, dan #tag terbaik yang menyediakan band lokal dan juga musisi paling populer atau kesayangan Anda.

  • Play atau Radio Pintar

Di aplikasi Guvera ini Anda dapat membuat sendiri stasiun non – stop musik terbaik berdasarkan mood, genre dan artis kesukaan Anda. Anda juga bisa membuat playlist tanpa batas dan memutarnya secara acak sesuka Anda.

Layanan aplikasi Guvera ini juga menyisipkan fitur yang menjadikannya serupa media sosial, di mana Anda bisa mem-follow seseorang bahkan artis favorit Anda. So, Anda bisa stalking gebetan soal musik apa yang mereka suka jika Anda sedang pedekate. Juga, Anda bisa mencari dan mengikuti teman-teman Anda atau pengguna aplikasi Guvera lain yang memiliki selera yang sama.

Anda juga bisa menemukan dan memainkan playlist atau pun daftar putar keren dari komunitas aplikasi Guvera yang ada. Untuk menambahkan daya tarik pada profil dan daftar putar, maka Anda bisa menambahkan foto, deskripsi, dan juga label yang keren. Aplikasi Guvera ini sepertinya akan menjadi aplikasi musik android terbaik deh..

Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

Silahkan Anda unduh aplikasi Guevara, untuk Android di sini dan Guvera untuk iOS di sini.