Aplikasi Musik Iphone Offline
Aplikasi Musik Iphone Offline

Aplikasi Musik Iphone Offline

Aplikasi musik iphone offline – Sebagaimana yang diketahui, bahwa iPhone merupakan salah satu smartphone high-end dengan segudang kelebihan. Salah satunya yaitu speaker dengan kualitas yang jernih, juga headset bawaan iPhone yang akan memanjakan Anda saat mendengarkan beragam musik favorite Anda. Hanya saja, untuk mendapatkan kesan yang lebih menyenangkan lagi, tentunya Anda bisa menggunakan aplikasi musik, terutama versi offline sehingga Anda tidak perlu data untuk melakukan streaming. Berikut ini beberapa aplikasi musik iphone offline.

Aplikasi Musik Iphone Offline

  • Music DL

Music DL merupakan salah satu aplikasi musik untuk iPhone yang sangat populer. Di aplikasi Music DL ini, Anda bisa mencari lagu sesuai dengan keinginan melalui kolom pencarian yang telah tersedia, dan pencarian pun akan semakin mudah seiring dengan adanya kategori genre musik.

Sehingga dengan adanya fitur kategori tersebut, tentu Anda bisa mencari jenis musik apapun bahkan yang sedang menjadi tren saat ini. Aplikasi music DL ini telah hadir dengan tampilan antar muka yang cukup sederhana sehingga sangat mudah untuk dioperasikan. Sayangnya, aplikasi Music DL ini memiliki iklan yang sering muncul dan yang pastinya sangat mengganggu.

  • MusiCloud

Aplikasi MusCloud merupakan aplikasi yang cukup menyenangkan saat digunakan. Karena aplikasi MusCloud ini, memiliki database musik yang cukup banyak dan bisa didengarkan sepuasnya. Tidak hanya itu, aplikasi MusCloud ini juga bisa didapatkan secara gratis.

Ketika menggunakan aplikasi MusCloud ini, Anda bisa menerapkan opsi offline maupun online. Dan untuk menambahkan koleksi lagu, Anda perlu mengunduh lagu tersebut terlebih dahulu sebelum mendengarkannya secara offline.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir saat melakukan streaming di aplikasi MusCloud ini. Karena aplikasi MusCloud ini, tidak terlalu banyak menguras data internet untuk setiap lagu yang akan Anda unduh. Aplikasi MusCloud ini menyediakan lagu secara legal sehingga tidak akan merugikan pihak mana-pun.

  • Freegal Music

Aplikasi Freegal Music ini cukup direkomendasikan, karena memiliki data base lagu yang lumayan banyak. Tidak hanya itu, dengan menggunakan aplikasi Freegal Musi ini, Anda juga bisa mendengarkan lagu secara gratis.

Hal unik lainnya dari aplikasi Freegal Musi ini ialah adanya fitur untuk mengetahui lagu yang sedang menjadi tren saat ini. Sehingga dengan fitur ini, Anda nantinya akan mendapatkan informasi tentang 10 lagu paling trend yang sedang marak didengarkan oleh para pecinta music. Sehingga Anda tidak akan ketinggalan dengan lagu-lagu baru yang sedang hits.

Ketika Anda memutar lagu menggunakan aplikasi Freegal Music, maka nantinya Anda akan melihat cover lagu di layar aplikasi Freegal Musi ini. Memang, hal ini cukup sepele, tetapi cukup mengesankan. Terlebih, interface aplikasi Freegal Musi ini juga sangat menarik.

  • SoundCloud

Bisa dikatakan bahwa aplikasi SoundCloud menjadi salah satu aplikasi pemutar musik untuk iPhone yang patut untuk Anda pertimbangkan. Pasalnya, aplikasi SoundCloud ini memiliki tampilan antar muka yang sangat mengesankan dan tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi setiap orang yang menggunakannya.

Tidak hanya itu, aplikasi SoundCloud ini pun memiliki fitur yang cukup lengkap. Aplikasi SoundCloud ini juga memiliki fitur kategori untuk mengelompokkan lagu sesuai dengan genre, sehingga Anda bisa mendengarkannya dengan lebih mudah. Aplikasi SoundCloud telah menyediakan lagu dengan kualitas yang istimewa secara legal. Sehingga dengan kualitas yang istimewa, Anda akan mendapatkan lagu yang jernih setiap kali Anda memutarnya.

  • JOOX

Aplikasi JOOX ini bisa digunakan secara online maupun offline. Terdapat opsi unduh di dalam aplikasi JOOX ini, sehingga Anda nantinya bisa mendengarkannya secara offline. Tentu saja, aplikasi JOOX ini tersedia di platform iOS secara gratis dengan adanya opsi pembelian.

Banyak kalangan yang mengatakan kalau aplikasi JOOX termasuk aplikasi yang senantiasa melakukan update pada lagu agar pendengarnya tidak kehilangan lagu yang sedang hits. Selain itu, aplikasi JOOX ini juga sangat menarik dengan tampilan layar yang cenderung segar dan juga menarik. Banyak fitur yang tersedia di dalam aplikasi JOOX  ini, termasuk pemisahan lagu antara lagu dari dalam negeri ataupun luar negeri.

  • Spotify

Aplikasi Spotify ini memang bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk mendengarkan beragam lagu melalui iPhone. Memang, aplikasi Spotify telah menyediakan opsi streaming yang artinya digunakan secara online. Tetapi ketika Anda mengunduh lagu tersebut, maka Anda bisa mendengarkannya secara offline. Satu hal yang menarik dari aplikasi Spotify ialah memiliki fitur yang lengkap. Anda akan dimanjakan dengan kemudahan pencarian lagu di aplikasi Spotify, klasifikasi lagu dan lainnya. Tidak hanya itu, aplikasi Spotify ini pun hadir dengan tampilan yang sangat mengesankan, sehingga Anda nantinya tidak akan pernah merasa bosan untuk menggunakannya.