Aplikasi Pembuat Musik Dj Untuk Android
Aplikasi Pembuat Musik Dj Untuk Android

Aplikasi Pembuat Musik Dj Untuk Android

Aplikasi pembuat musik dj untuk android – Kali ini kami akan menjelaskan tentang beberapa aplikasi pembuat lagu dj di hp android offline, untuk belajar cara membuat & remix musik sendiri sebagai pemula. Untuk Anda sebagai dj profesional yang ingin berlatih mixing ditengah perjalanan dan juga membutuhkan media latihan portable yang tidak ribet. Atau Anda yang suka mixing (mixer) dan ingin membuat playlist sendiri, maka kumpulan aplikasi pembuat musik dj terbaik untuk Android di bawah ini bisa membantu Anda. Membantu Anda dalam memilih yang terbaik diantara yang zonk di luaran sana.

Aplikasi Pembuat Musik Dj Untuk Android

  • DJ Studio 5

DJ Studio 5 merupakan salah satu aplikasi dj terlengkap di luar sana. Aplikasi DJ Studio 5 ini memiliki salah satu penawaran gratis terbaik dianntara aplikasi sejenis. Aplikasi DJ Studio 5 ini benar-benar gratis tanpa batasan atau watermark. Aplikasi DJ Studio 5 mendukung delapan efek suara, sepuluh sample pads, kemampuan untuk merekam mixing secara langsung, equalizer, dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda juga dapat membeli beberapa barang tambahan untuk melengkapi pengalaman Anda. Bahkan ada juga dukungan untuk SoundCloud dan beberapa pengontrol perangkat keras.

Download DJ Studio 5

  • Cross DJ

Cross DJ merupaka salah satu aplikasi DJ pertama untuk Android. Aplikasi Cross DJ ini memiliki serangkaian fitur yang layak, mencakup deteksi BPM yang cukup akurat, sinkronisasi trek, dan juga dengan pengeditan beat-grid. Aplikasi Cross DJ ini juga mencakup 5 tingkat pitch bending (4, 8, 16, 32, 100%). Aplikasi Cross DJ juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat Anda beli melalui pembelian dalam aplikasi, termasuk mixer otomatis, dukungan mixer eksternal, dan juga paket sampel. Mengambil pembelian dalam aplikasi Cross DJ juga menghapus iklan dan memberi Anda akses ke lebih banyak fitur.

Download Cross DJ

  • djay for Android

djay for Android juda merupakan salah satu aplikasi DJ paling populer di platform Android. Baru-baru ini aplikasi djay for Android mengalami perombakan besar-besaran dan memperkuat penawarannya menjadi 1 aplikasi.Aplikasi djay for Android ini memiliki banyak opsi yang layak, termasuk dukungan SoundCloud dan juga TIDAL, sequencer untuk membuat beat, looper, pre-cueing, dan dukungan untuk beberapa pengontrol Pioneer dan Reloop DJ. Sayangnya aplikasi djay for Android telah kehilangan akses Spotify, karena Spotify mematikannya, akan tetapi penyertaan TIDAL dan SoundCloud akan membantu meringankan kesulitan. Yang mana versi Android adalah tarif tetap yang berbeda dengan tarif berlangganan di iOS. Tapi pembaruan besar baru juga disertai dengan beberapa bug yang dikeluhkan oleh banyak orang.

Download djay for Android

  • Music Maker JAM

Music Maker JAM merupakan salah satu aplikasi DJ paling populer untuk android. Karena aplikasi Music Maker JAM memiliki semua fitur dasar yang dibutuhkan untuk membuat musik DJ. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat beat sendiri, merekam vokal, menambahkan efek realtime, dan ada banyak sekali paket suara yang dapat dipilih di aplikasi Music Maker JAM. Anda akan mendapatkan cukup banyak fitur secara gratis. Tapi seperti banyak aplikasi produksi musik seluler lainnya, harganya cukup mahal dengan cepat. Aplikasi Music Maker JAM ini juga bagus untuk musisi umum yang mencari aplikasi untuk merekam komposisi asli.

Download Music Maker JAM

  • edjing

edjing Mix merupakan salah satu aplikasi DJ yang lebih canggih. Karena aplikasi edjing Mix ini memiliki sejumlah besar fitur. Beberapa sorotan termasuk dukungan Deezer, dukungan untuk pustaka lokal Anda, 16 sampel untuk dimainkan, sinkronisasi berkelanjutan antara 2 trek, dan juga pengulangan. Ada juga turn-table, akses SoundCloud, crossfader, dan Anda dapat mengunggah mixing Anda ke cloud dari aplikasi edjing Mix ini. Anda juga dapat sedikit menyesuaikan tata letak. Terdapat 3 aplikasi total dalam koleksi. Salah satunya gratis atau Anda juga dapat membelinya seharga $5,49. Yang lainnya gratis dengan hal-hal tambahan yang dapat Anda beli sebagai pembelian dalam aplikasi edjing Mix.

Download edjing Mix

  • DiscDj 3D Music Player

Aplikasi DiscDj 3D Music Player meminimalkan set DJ dalam satu perangkat portabel dengan fitur lengkap. Dengan demikian, Anda tidak perlu membawa-bawa set DJ yang berat lagi, cukup dengan satu gadget kecil dan siap untuk tampil kapan saja dan di mana saja.

Dengan menggunakan aplikasi DiscDj 3D Music Player ini, Anda dapat mengimpor file suara dan mixing dengan tampilan dan alat bawaan dalam aplikasi. Meskipun tampilannya terlihat lebih sulit untuk mengoperasikan DiscDj 3D Music Player, seiring berjalannya waktu, Anda pasti dapat menguasai aplikasi ini.

Download DiscDj 3D Music Player