Aplikasi Pemutar Musik Karaoke Android
Aplikasi Pemutar Musik Karaoke Android

Aplikasi Pemutar Musik Karaoke Android

Aplikasi pemutar musik karaoke android – Dalam mendengarkan sebuah musik, biasanya seseorang tidak sungkan-sungkan bernyanyi secara bebas untuk mengikuti lirik demi lirik pada musik yang sedang ia dengar. Nah, biasanya aktifitas seperti ini sering disebut dengan karaoke.

Untuk memuaskan hasrat pecinta musik dalam berkaraoke, saat ini sudah banyak sekali aplikasi karaoke yang bisa Anda nikmati sebagai hiburan. Berikut ini penjelasan selengkanya tentang aplikasi pemutar musik karaoke android yang bisa Anda coba.

Aplikasi Pemutar Musik Karaoke Android

  • Aplikasi Pemutar Musik Karaoke SingPlay (Offline & Online)

Aplikasi SingPlay merupakan sebuah aplikasi karaoke yang mampu mengubah MP3, menjadi trek karaoke yang berupa lagu beserta liriknya. Hebatnya lagi, di aplikasi SingPlay ini Anda tidak perlu mengunduh trek atau melakukan streaming dari YouTube. Aplikasi SingPlay ini mampu mengkonversi musik milik Anda dengan tetap menjaga kualitas musik aslinya.

Selain itu, Anda juga bisa mendokumentasikan atau me-record penampilan saat Anda sedang berkaraoke dengan menekan tombol rekamannya. Setelah hasil rekaman-nya selesai, Anda juga bisa mengeditnya untuk mengatur equalizer atau kontrol suara sesuai keinginan Anda.

  • Aplikasi Pemutar Musik Karaoke Red Karaoke Sing & Record (Offline & Online)

Red Karaoke menjadi salah satu aplikasi karaoke masa kini yang bisa Anda nikmati baik secara online maupun online. Saat sedang melakukan perform, Anda juga bisa menambahkan efek suara dengan mengatur balance musik dan voice volume sesuai dengan keinginan Anda.

Aplikasi Red Karaoke ini juga memiliki fitur duet khusus, yang mana Anda bisa berkaraoke bareng bersama orang lain atau teman-teman Anda dengan sepuasnya. Kualitas rekaman yang baik juga menjadi keunggulan dari aplikasi Red Karaoke ini. Jadi tidak heran jika penggunanya telah mencapai lebih dari 7 juta orang diseluruh dunia.

Salah satu fitur keren yang ada dalam aplikasi Red Karaoke ialah telah dilengkapi dengan dukungan Chromecast. Dimana Anda bisa menikmati karaoke Anda pada Smart TV dengan mencolokkan Chromecast pada slot HDMI. Dan tentunya karaoke akan jadi lebih nikmat dengan layar yang besar.

  • StarMaker Lite

Dalam aplikasi bernama StarMaker Lite ini, Anda nantinya dapat menyanyikan banyak lagu-lagu hits saat ini dengan memilih ratusan chart-topping dari musisi top kelas dunia, seperti One Direction, Shawn Mendes, Justin Bieber, Taylor Swift, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk memperindah hasil rekaman karaoke Anda, Anda bisa memolesnya dengan efek suara untuk memperhalus dan juga meningkatkan kualitas suara tersebut. Lirik yang tampil dilayar aplikasi StarMaker Lite ini, juga cukup baik dan tepat. Yang mana nantinya Anda akan dibuat senyaman mungkin dalam berkaraoke ketika membaca lirik demi lirik dari lagu yang Anda nyanyikan.

Aplikasi StarMaker Lite juga menyediakan fitur shared, dimana nantinya Anda dapat membagikan hasil rekaman karaoke Anda ke beberapa sosial media populer, seperti Facebook, Twitter, Instagram.

  • Yokee – Karaoke Sing & Record (Offline & Online)

Aplikasi yang bernama Yokee ini telah hadir dengan tampilan yang sedikit lebih baik dibanding aplikasi yang sejenis lainnya. Karena fitur-fitur yang ada dalam aplikasi Yokee ini cukup lengkap dan mudah untuk digunakan oleh penggunanya.

Aplikasi Yokee ini memberikan kebebasan kepada Anda untuk berkaraoke hingga menjadi seseorang yang terkenal dengan melakukan kegiatan “bernyanyi, merekam, dan membagikan”. Adapun cara kerjanya cukup mudah, Anda harus terlebih dahulu menjelajahi katalog video musik dari YouTube untuk menemukan lagu yang ingin Anda nyanyikan.

Setelah berhasil memilih lagu, maka rekaman atau pun trek musik beserta liriknya bisa langsung Anda nikmati. Jangan lupa tambahkan efek suara khusus, seperti optimal mix, echo, dan lainnya agar hasilnya lebih bagus lagi.

  • StarMaker – Sing Karaoke Songs (Offline & Online)

Aplikasi StarMaker ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lainnya. Dimana aplikasi StarMaker ini mampu merekam secara full screen dengan hasil yang maksimal saat Anda berkaraoke. Hebatnya lagi, aplikasi StarMaker Interactive ini juga menyediakan fitur efek suara yang fantastis yang bisa Anda sesuaikan sesuai selera.

Kalau Anda bosan dengan tracklist yang ada di ponsel Anda, maka Anda hanya perlu melihat rekomendasi lagu yang menyajikan kumpulan lagu-lagu yang lagi nge-hits saat ini, seperti; Cheap Thrills – Sia, Love Yourself – Justin Bieber, Shake It Off – Taylor Swift, dan masih banyak lagi yang lainnya.